Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cewek Cantik vs Cewek Jelek
#1
Star 
haloo semua

tread pertama ane persembahkan untuk teman2 fornesia semua
semoga tread ini lucu dan menghibur teman2 semua
ijo

Show ContentSpoiler:



kalau lucu monggo di lanjut gan...travel
Show ContentSpoiler:
Reply
#2
Cewek cantik itu emang bebas ngapa" in aja
Termasuk ngupil terus nelen upilnya sendiri
haha
Reply
#3
ngakak gan ada2 aja ente
Reply
#4
hasil penelitian ya gan...?
hahaha
ayo dong lanjutkan kisahnya...
Reply
#5
cewe cantik, mau ngapain aja tetep cantik dan bikin hati adem

cewe jelek, selalu di pandang sebelah mata,,,,

tapi hatinya kan baik, ya ga sih,,,,,duhhh
Reply
#6
mending cewek standar
Reply
#7
wah ini dari lembaga survey mana ini?
febrian26, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya tidak suka Kimcil. Yang nulis ginian siapa sih?
Reply
#8
wkwkwkw hantu bisa gituan yak
Reply
#9
cewek cantik : ngca dulu ahh .....
cowok bilang : ngpain ngca ttep cntik kog ,,,
cewek jelek : ngaca dlu deh ( smbil ngmong ,,, udh cntik blum )
,,,,si cwok Lngsung ngacir ke WC ngacirr
Reply
#10
Kasian tuh nasibnya cewe jelek aaaaahh
I LOVE FORNESIA
Reply
#11
cewek cantik ngapain aja tetep cantik ketawaaa
yare11, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#12
cewek cantik mau ngelakuin apa aja tetep cantik wakakaka
Reply
#13
wkwkw... ini nih yang bikin dunia serasa gak adil ..
Reply
#14
hahahah kenyataan nya mayoritas emang kaya gitu sih ketawaaa
Reply
#15
hati hati bang bisa bisa buat yang jelek tambah minder yang cantik tambah ilang tuh idung buahaha
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Cewek Matre dan Cowok Penipu dinar 73 11,022 06-28-2016, 11:05 PM
Last Post: chepot93
  Thread Modes Alasan Kenapa Pramugari Harus Cewek ciko01 13 1,874 11-04-2014, 11:14 AM
Last Post: iroeljoker