Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Cewek Cantik vs Cewek Jelek

#1
Star 
haloo semua

tread pertama ane persembahkan untuk teman2 fornesia semua
semoga tread ini lucu dan menghibur teman2 semua
ijo

Spoiler:


kalau lucu monggo di lanjut gan...travel
Spoiler:
Reply
#2
Cewek cantik itu emang bebas ngapa" in aja
Termasuk ngupil terus nelen upilnya sendiri
haha
Reply
#3
ngakak gan ada2 aja ente
Reply
#4
hasil penelitian ya gan...?
hahaha
ayo dong lanjutkan kisahnya...
Reply
#5
cewe cantik, mau ngapain aja tetep cantik dan bikin hati adem

cewe jelek, selalu di pandang sebelah mata,,,,

tapi hatinya kan baik, ya ga sih,,,,,duhhh
Reply
#6
mending cewek standar
Reply
#7
wah ini dari lembaga survey mana ini?
febrian26, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya tidak suka Kimcil. Yang nulis ginian siapa sih?
Reply
#8
wkwkwkw hantu bisa gituan yak
Reply
#9
cewek cantik : ngca dulu ahh .....
cowok bilang : ngpain ngca ttep cntik kog ,,,
cewek jelek : ngaca dlu deh ( smbil ngmong ,,, udh cntik blum )
,,,,si cwok Lngsung ngacir ke WC ngacirr
Reply
#10
Kasian tuh nasibnya cewe jelek aaaaahh
I LOVE FORNESIA
Reply
#11
cewek cantik ngapain aja tetep cantik ketawaaa
yare11, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#12
cewek cantik mau ngelakuin apa aja tetep cantik wakakaka
Reply
#13
wkwkw... ini nih yang bikin dunia serasa gak adil ..
Reply
#14
hahahah kenyataan nya mayoritas emang kaya gitu sih ketawaaa
Reply
#15
hati hati bang bisa bisa buat yang jelek tambah minder yang cantik tambah ilang tuh idung buahaha
Reply
#16
wkwkkw... biar jelek seengaknya kl nude bikin...
ah sudahlah...
Reply
#17
kalo udh cantik mau jungkir balik ke apa juga tetep cantik :d
Reply
#18
Wkwkwkwkwk... bisa aj ente gan...
zhe_webster, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Cewek Matre dan Cowok Penipu dinar 73 14,949 06-28-2016, 10:05 PM
Last Post: chepot93
  Thread Modes Alasan Kenapa Pramugari Harus Cewek ciko01 13 2,960 11-04-2014, 10:14 AM
Last Post: iroeljoker