• 1(current)
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 17
  • Next 
Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cuma di Indonesia ada Koran kayak gini
#1
Tongue 
Sepertinya Thread ini gak perlu dibaca gan, cukup dilihat saja

Berikut penampakannya
[Image: koran_lampu_merah.jpg]

Show Contentpenampakan:

Show Contentpenampakan:

Show Contentpenampakan:

Show Contentpenampakan:


Silahkan klo ada yg mau nambahin
Reply
#2
asli koran absurd hahahahahahahahaha
insurgent, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#3
Saking gada otak antara wartawan koran dengan Manager koran ketawaaa .. bobrok asli
Need Mod
Reply
#4
Strategi buat narik perhatian tu gan hahaha,...jaman skrang kan yg tampil oon yg bkln laris ketawaaa
vanhearl, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#5
astaga itu judul koran ga bener wkwk kocak yg terakhir itu haha
fajarrr30, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#6
Harian daerah mana tuh gan....
Reply
#7
emang bener koran koplak itu..dulu ane sering baca tuh
nulis judul beritanya bikin orang ketawa ngakak:
Reply
#8
keren anget editingnya
pertama ane gak paham
tapi setelah di kasih tau temen ane baru paham
nizzar, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#9
ini belinya dimana ya gan ? ketawaaa
Reply
#10
yang ke 3 bikin ngakak, udah mokad pegimane nanyanya yak??? asli lampu merah koran kriminal penuh joke
Reply
#11
ni yg cetak surat kabarnya otaknya pada kemana ya... ketawaaa
[Image: 3d-gif.gif?w=700]
Reply
#12
asli, baru kali ini ane liat koran yang tulisannya ga karuan kaya gitu.... wkwk
[Image: giphy.gif]
Reply
#13
ahhaha,,, lampu hijau, lampu merah hahahaa
Reply
#14
(04-23-2014, 03:12 PM)ichank Wrote: Harian daerah mana tuh gan....

Koran jakarta itu bang
Reply
#15
hiperbola banget bahasanya
buat narik pembaca kali yah
balcetut, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
  
  • 1(current)
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 17
  • Next