•  Previous
  • 1
  • 2
  • 3(current)
  • 4
  • 5
  • 17
  • Next 
Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cuma di Indonesia ada Koran kayak gini
#31
absurd bgt tuh koran siaspa yg punya itu :s

absurd bgt tuh koran siaspa yg punya itu :s:s
Reply
#32
Shocked 
Gila sadis2 amat ya koran di Indonesia, ga pada di pilah2 dulu ya padahal kan banyak yg baca tuh koran. misalnya yg baca bocah2 gimana wkwk :s
Reply
#33
Yang boneng aja gan buahaha
di daerah mana ada koran kek gitu om?
Reply
#34
hahahahahahahahaahahaha ..... ngakak:
kalau gak salah ni koran langganan ane tiap pagi ....
qomarudin, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#35
ih kok surem banget tuh koran -,- apa jangan2 koran dewasaa tuh :p
Reply
#36
yang heran ada aja yang beli koran kaya gitu ya
therockers, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#37
ajegile katakatanya asal nyeplos bae buahaha:
yomannmanyo, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#38
hahahhaa... itu milik indonesia yang tidak bisa diklaim oleh malaysia
Reply
#39
wkkkk,,,itu yang bikin korang gak mikir dulu ya??,wkkk
Reply
#40
Kalo sekarang lagi heboh di koran anak SMP abis UN gantung diri pake dasi gan...

Jaman edan...
Reply
#41
astaga itu judul koran ga bener wkwk kocak yg terakhir
Reply
#42
asli koran absurd hahahahahahahahaha
Reply
#43
ada gan. cuma baca headlinenya aja kita dah paham isi beritanya. soalnya dari judulnya aja udah panjang banget
r4k4t4, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#44
coba bawa sini direktur korannya tampal:
Reply
#45
ngeho'oh itu maksud'a apa yah kak ketawaaa
Reply
  
  •  Previous
  • 1
  • 2
  • 3(current)
  • 4
  • 5
  • 17
  • Next