Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

DOKTER BAWEL

#1
Seorang dokter spesialis anak mencoba beramah tamah dengan pasien-pasiennya sebelum prakteknya dimulai:
Dokter : "wah, manis sekali nih si kecil, siapa namanya?"
Pasien 1 : "Dona"
Dokter : "wah, ibunya pasti ngidam donat ya! Nah, kalau yg satu ini siapa namanya ?"
Pasien 2 : "Dwi.."
Dokter : "hmm.. kalau yg ini ibunya ngidam duit ya..."
Tiba-tiba pasien ketiga langsung lari keluar. Ibunya menarik lengan anaknya sambil berkata : "Ayo TITI, kita pulang saja !!"...


Berarti ibunya ngidam apa yah kira2???? ketawaaa ketawaaa ketawaaa
wiebie2012, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#2
untung itu ibunya udah nyadar duluan yah, kalo kagak malu maluin buahaha:
lutfimilan, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#3
wkakakk dokter bawel kayak gtu
jadi apa ntar.....
2 lagi ketawaaa
lagazver, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#4
wkwkwk
dokternya ok juga tuh
untung yg ketiga ga ditanyain sekalian
kii_kun, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#5
(07-19-2014, 08:32 AM)xerser137 Wrote: wkwkwkkw
T*T*T
maybe wkwkkwkwkw

Dibaca yuk om siaga:

Reply
#6
hayooo ngidam apa itu ibu yang ke 3 wkwkwkkw
Reply
#7
wkwk
ngidam titit tuh pasti :p
ya kalo gak ngidam titit mana bisa jadi anak :p
vongola11th, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#8
wkwkwkwkwkwkwk takut ketauan jadi narik maksa gitu dkwaokdwaok
galanvhal, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#9
wkkwkwk belum diperiksa langsung kabur duluan lol xD
Reply
#10
hahahaha untung udah keluar tu ibu krna ngidamnya yng ekstrem
bibus, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply