Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Di negara ini mengamen perlu ijazah

#1
Barang siapa yang ingin mengamen di kota terbesar kedua di Bulgaria kini harus membuktikan dulu bahwa mereka memiliki kualifikasi.
Para musisi di Plovdiv, Bulgaria tengah, hanya akan diizinkan bermain musik di jalan utama kota itu jika mereka memiliki diploma pendidikan musik, kata badan penyiaran nasioanal BNT.
Kota itu terpilih menjadi Ibu Kota Budaya Eropa untuk tahun 2019.
Dewan kota mengatakan mengikuti jejak beberapa kota lain, termasuk Madrid, yang mulai memberlakukan proses audisi bagi para pemusik jalanan di tahun 2013.

Plovdiv terpilih sebagai Ibu Kota Budaya Eropa untuk tahun 2019 dan menerapkan persyaratan khusus untuk mereka yang ingin mengamen.


Ibu kota Spanyol pada waktu itu menuntut para pemusik untuk tampil di hadapan sebuah panel juri sebelum mendapatkan izin, tetapi mereka tidak diminta ijazah resmi.
Dewan kota kini membagi Plovdiv ke dalam tiga zona, dengan jalan tempat perbelanjaan utama dan wilayah Kota Tua terbuka hanya untuk pemusik yang memiliki kualifikasi.
Sedangkan area kedua kini disediakan untuk mereka yang tidak memiliki ijazah resmi, tetapi harus sudah pernah tampil di acara musik atau ikut dalam kompetisi.
Yang ketiga adalah di luar kedua wilayah tersebut dan para pengamen lain bebas mencari nafkah di kawasan yang ketigha ini.
"Saya tidak mau mengatakan bahwa persyaratan ini sangat ketat," kata ketua kebijakan umum dewan kota, Georgi Marinov.
Ia menambahkan bahwa para pejabat hanya ingin memastikan bahwa para musisi cukup bagus untuk menghibur wisatawan dan warga setempat.
Plovdiv terpilih sebagai Ibu Kota Budaya Europa pada bulan September, mengalahkan tiga penantang lain, termasuk ibu kota Sofia.

source
Reply
#2
disana ngamen buat menghibur orang
disini ngamen buat mengganggu orang, dan orang bayar pengamen supaya pengamen buruan diem dan pergi muaha

bagus jg tu kalo di indo diadakan sertifikasi pengamen, biar cuma pengamen berbakat yang menghiasi jalanan
(dan tak lupa sertifikasi tukang parkir, penjual koran, penjual bunga, dan lap kaca mobil)
Reply
#3
wah bagus juga tuh peraturannya dg aturan ketat kayak gini kualitas pengamennya juga terjamin
jadi ga sembarang org bs ngamen ama pendengar nya pun terbebas dari suara jelek karena yg nyanyiin nya sekelas diploma cool
No Game No Life
Reply
#4
BTW, itu ijazah apa, bisa saja IJAZAH SD, SMP, SMA, ?
ravino, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#5
Bagus juga tuh mungkin bisa mengurangi pengamen d Indonesia
Reply
#6
klo ini bagus peraturannya,,biar gak polusi suara,,biar yg ngamen gak asal teriak,
ini orang ngaji dibilang polusi suara, :(
novric, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#7
(06-30-2015, 06:04 PM)ravino Wrote: BTW, itu ijazah apa, bisa saja IJAZAH SD, SMP, SMA, ?

baca lagi gan..
uda disebutin ijasah diploma pendidikan musik
Reply
#8
(07-04-2015, 11:04 PM)‡ಠ益ಠ‡ Wrote:
(06-30-2015, 06:04 PM)ravino Wrote: BTW, itu ijazah apa, bisa saja IJAZAH SD, SMP, SMA, ?

baca lagi gan..
uda disebutin ijasah diploma pendidikan musik

hahahh maaf, keliwat bacanya... edan tapi, cuma ngamen aja harus kuliah he3he3he3
ravino, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#9
d sana mau ngamen harus tamfan modal kece
d sini gembel se gembel nya
malahn malak
Quote:
[Image: lawet.gif]
™J•N£§ ŸÃNG Å®¡ NTÙ
Reply
#10
Wah keren juga yah kalau ngamen harus ada ijasah nya..
Buset bisa sampe diploma yah keren"

Sent from my SM-N750 using Tapatalk
squall, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#11
Kirain cuma di singapur aja klo mau ngamen kudu ikut audisi dulu+ dpt sertifikasi mengamen selama 1thn..
setuju bgt yg kya gini biar ngamen ga asal ngamen (ganggu org) kya di negeri ini
Reply
#12
Wow hebat bener hahahaha.. Pengamen di sana berkualitas ya.. Beda bgt dengan indo... Di sana niat nya menghibur dapet duit.. Di sini niat nya dapet duit.. Wkwkwkwkw.. Giliran gak di kasih ngedumel di belakang..
Reply
#13
bener nih ye kreatif pengamennya haha
Reply
#14
"Kota itu terpilih menjadi Ibu Kota Budaya Eropa untuk tahun 2019"

Lah sudah ada antrean panjang utk hal begituan buahaha
Reply
#15
Jaman sekarang Mengamen bukanlah karena keterpaksaan tapi mengamen sudah menjadi pekerjaan. Banyak yang hidup lebih dari cukup dari mengamen. Tp buat ane itu hasil yang tidak berkah , karena rata2 orang ngasih pengamen karena terpaksa supayah pengamen lekas pergi.
Reply
#16
(07-16-2015, 06:04 PM)Akasan Wrote: Wow hebat bener hahahaha.. Pengamen di sana berkualitas ya.. Beda bgt dengan indo... Di sana niat nya menghibur dapet duit.. Di sini niat nya dapet duit.. Wkwkwkwkw.. Giliran gak di kasih ngedumel di belakang..
cman di kota itu aja kang,ndak semuanya. bagus sekali idenya, bisa iterapin di jakarta, tapi jalan tertentu saja...
panzer, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
Reply
#17
(07-29-2015, 05:32 PM)Gagakseto Wrote: Jaman sekarang Mengamen bukanlah karena keterpaksaan tapi mengamen sudah menjadi pekerjaan. Banyak yang hidup lebih dari cukup dari mengamen. Tp buat ane itu hasil yang tidak berkah , karena rata2 orang ngasih pengamen karena terpaksa supayah pengamen lekas pergi.
bener gan, ngamen dikasi duit biar diem. karena ngamen aslinya cuma gangguin orang lain -_-
untungnya pengamen dikota ane sudah dimusnahkan muaha tapi sebel jg kalo naik bis antar kota ketemu pengamen, harusnya ada undang" tingkat nasional tentang ngamen-mengamen (karena ngamen itu gabungan dari mengganggu ketenangan orang lain, dan pungutan liar/pemalakan )

(07-30-2015, 10:56 AM)panzer Wrote: cman di kota itu aja kang,ndak semuanya. bagus sekali idenya, bisa iterapin di jakarta, tapi jalan tertentu saja...
jangan dijalanan, ntar dimonopoli sama oknum" (tau sendiri lah indonesia apalagi jakarta o.O )
tapi kalo dikawasan pertokoan / mall gpp, banyak orang berduit lewat sana, dan bisa nambah lapangan pekerjaan buat lulusan jurusan musik (kasian lulusan jurusan musik jaman sekarang, musik indonesia terpuruk kaya gini tapi g ada yang mau modalin musisi berbakat ) suram
Reply
#18
coba pengamen disini juga kek gitu
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Negara Ini Memiliki Salah Satu Sungai Terindah Di Dunia haniEXID 4 2,412 04-28-2017, 12:45 AM
Last Post: fendycp
  [SHARE] 5 Hal yang Perlu Diwaspadai dari Windows 10 w00dy 46 11,375 12-20-2015, 03:58 PM
Last Post: mozila80