Current time: 08-21-2018, 12:01 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Di negara ini mengamen perlu ijazah

06-28-2015 08:51 PM Di negara ini mengamen perlu ijazah
#1


haniEXID Away
Banned
Banned

Posts: 27
Joined: Apr 2015

FCoin: 1,484.50ƒc
Barang siapa yang ingin mengamen di kota terbesar kedua di Bulgaria kini harus membuktikan dulu bahwa mereka memiliki kualifikasi.
Para musisi di Plovdiv, Bulgaria tengah, hanya akan diizinkan bermain musik di jalan utama kota itu jika mereka memiliki diploma pendidikan musik, kata badan penyiaran nasioanal BNT.
Kota itu terpilih menjadi Ibu Kota Budaya Eropa untuk tahun 2019.
Dewan kota mengatakan mengikuti jejak beberapa kota lain, termasuk Madrid, yang mulai memberlakukan proses audisi bagi para pemusik jalanan di tahun 2013.

[Image: 150327152434_busker_640x360_bbc.jpg]
Plovdiv terpilih sebagai Ibu Kota Budaya Eropa untuk tahun 2019 dan menerapkan persyaratan khusus untuk mereka yang ingin mengamen.


Ibu kota Spanyol pada waktu itu menuntut para pemusik untuk tampil di hadapan sebuah panel juri sebelum mendapatkan izin, tetapi mereka tidak diminta ijazah resmi.
Dewan kota kini membagi Plovdiv ke dalam tiga zona, dengan jalan tempat perbelanjaan utama dan wilayah Kota Tua terbuka hanya untuk pemusik yang memiliki kualifikasi.
Sedangkan area kedua kini disediakan untuk mereka yang tidak memiliki ijazah resmi, tetapi harus sudah pernah tampil di acara musik atau ikut dalam kompetisi.
Yang ketiga adalah di luar kedua wilayah tersebut dan para pengamen lain bebas mencari nafkah di kawasan yang ketigha ini.
"Saya tidak mau mengatakan bahwa persyaratan ini sangat ketat," kata ketua kebijakan umum dewan kota, Georgi Marinov.
Ia menambahkan bahwa para pejabat hanya ingin memastikan bahwa para musisi cukup bagus untuk menghibur wisatawan dan warga setempat.
Plovdiv terpilih sebagai Ibu Kota Budaya Europa pada bulan September, mengalahkan tiga penantang lain, termasuk ibu kota Sofia.

source
06-28-2015 10:23 PM RE: Di negara ini mengamen perlu ijazah
#2


aviator Away
Royalty Member
Royalty Member
**

Posts: 898
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 3,741.99ƒc

disana ngamen buat menghibur orang
disini ngamen buat mengganggu orang, dan orang bayar pengamen supaya pengamen buruan diem dan pergi muaha

bagus jg tu kalo di indo diadakan sertifikasi pengamen, biar cuma pengamen berbakat yang menghiasi jalanan
(dan tak lupa sertifikasi tukang parkir, penjual koran, penjual bunga, dan lap kaca mobil)

[Image: 0yiydbV.gif]
06-28-2015 10:43 PM RE: Di negara ini mengamen perlu ijazah
#3


bracuk Away
Kill Me Baby
JKT48
*

Posts: 718
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 500.53ƒc

Night Owl
wah bagus juga tuh peraturannya dg aturan ketat kayak gini kualitas pengamennya juga terjamin
jadi ga sembarang org bs ngamen ama pendengar nya pun terbebas dari suara jelek karena yg nyanyiin nya sekelas diploma cool

No Game No Life
06-30-2015 07:04 PM RE: Di negara ini mengamen perlu ijazah
#4


ravino Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 90
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 83.32ƒc
BTW, itu ijazah apa, bisa saja IJAZAH SD, SMP, SMA, ?

ravino, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
07-02-2015 06:41 PM RE: Di negara ini mengamen perlu ijazah
#5


raisrahayu Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 6
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 1.90ƒc
Bagus juga tuh mungkin bisa mengurangi pengamen d Indonesia
07-02-2015 06:46 PM RE: Di negara ini mengamen perlu ijazah
#6


novric Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 67
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 5.95ƒc
klo ini bagus peraturannya,,biar gak polusi suara,,biar yg ngamen gak asal teriak,
ini orang ngaji dibilang polusi suara, :(

novric, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
07-05-2015 12:04 AM RE: Di negara ini mengamen perlu ijazah
#7


‡ಠ益ಠ‡ Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 10
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 12.00ƒc
(06-30-2015 07:04 PM)ravino Wrote:  BTW, itu ijazah apa, bisa saja IJAZAH SD, SMP, SMA, ?

baca lagi gan..
uda disebutin ijasah diploma pendidikan musik
07-05-2015 09:54 PM RE: Di negara ini mengamen perlu ijazah
#8


ravino Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 90
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 83.32ƒc
(07-05-2015 12:04 AM)‡ಠ益ಠ‡ Wrote:  
(06-30-2015 07:04 PM)ravino Wrote:  BTW, itu ijazah apa, bisa saja IJAZAH SD, SMP, SMA, ?

baca lagi gan..
uda disebutin ijasah diploma pendidikan musik

hahahh maaf, keliwat bacanya... edan tapi, cuma ngamen aja harus kuliah he3he3he3

ravino, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
07-06-2015 01:40 PM RE: Di negara ini mengamen perlu ijazah
#9


suwandana Away
[Anime Lovers]
Anime Lovers
***

Posts: 367
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 106.99ƒc
d sana mau ngamen harus tamfan modal kece
d sini gembel se gembel nya
malahn malak

Quote:
[Image: lawet.gif]
™J•N£§ ŸÃNG Å®¡ NTÙ
07-06-2015 08:41 PM RE: Di negara ini mengamen perlu ijazah
#10


squall Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 139
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 8.66ƒc
Wah keren juga yah kalau ngamen harus ada ijasah nya..
Buset bisa sampe diploma yah keren"

Sent from my SM-N750 using Tapatalk

squall, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
(This post was last modified: 07-06-2015 08:42 PM by squall.)
07-12-2015 09:08 AM RE: Di negara ini mengamen perlu ijazah
#11


nubener Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 13
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 2.05ƒc
Kirain cuma di singapur aja klo mau ngamen kudu ikut audisi dulu+ dpt sertifikasi mengamen selama 1thn..
setuju bgt yg kya gini biar ngamen ga asal ngamen (ganggu org) kya di negeri ini
07-16-2015 07:04 PM RE: Di negara ini mengamen perlu ijazah
#12


Akasan Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 280
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 2.45ƒc
Wow hebat bener hahahaha.. Pengamen di sana berkualitas ya.. Beda bgt dengan indo... Di sana niat nya menghibur dapet duit.. Di sini niat nya dapet duit.. Wkwkwkwkw.. Giliran gak di kasih ngedumel di belakang..

[Image: _signature__batman_arkham_knight_by_syciix-d7y52s8.jpg]
07-29-2015 01:43 PM RE: Di negara ini mengamen perlu ijazah
#13


erwinalif Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 8
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 1.90ƒc
bener nih ye kreatif pengamennya haha
07-29-2015 04:46 PM RE: Di negara ini mengamen perlu ijazah
#14


mbahyar Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 167
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 7.76ƒc
"Kota itu terpilih menjadi Ibu Kota Budaya Eropa untuk tahun 2019"

Lah sudah ada antrean panjang utk hal begituan buahaha
07-29-2015 06:32 PM RE: Di negara ini mengamen perlu ijazah
#15


Gagakseto Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 243
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 9.78ƒc
Jaman sekarang Mengamen bukanlah karena keterpaksaan tapi mengamen sudah menjadi pekerjaan. Banyak yang hidup lebih dari cukup dari mengamen. Tp buat ane itu hasil yang tidak berkah , karena rata2 orang ngasih pengamen karena terpaksa supayah pengamen lekas pergi.

[Image: gambar_istri_orang_memang_menantang.jpg]




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Negara Ini Memiliki Salah Satu Sungai Terindah Di Dunia haniEXID 04-28-2017 01:45 AM
Last Post: fendycp
  [Share] 5 Hal yang Perlu Diwaspadai dari Windows 10 w00dy 12-20-2015 04:58 PM
Last Post: mozila80

Search thread:


[-]
Advertisement