Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Dokter Angkat 150 Cm Rambut di Perut Remaja Ini

#1
Spoiler:
puasa, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#2
Wiiih ngeriiii,, habis buka puasa jd pengen muntah liat ini..

Baru tau klo ada orang yang doyan makan rambutnya sendiri..

Tapi kok aneh ya, berarti asam lambung di perut gak bisa meleburkan rambut manusia dong.. Sampe bisa menumpuk gitu..
herizo, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#3
sereem oy..
padahal kalo makan makanan biasa dia muntah yak,
sama rambut fine2 aja?
itu juga kok bisa jadi panjang gitu yak? apa masuk usus? jadi berubah panjang gitu?
Reply
#4
ngeri gan, btw itu makan rambutnya gimana gan? di telan langsung apa sambil di tambahkan makanan gan ? O.o
:bangga: jadi diri sendiri
Reply
#5
kok gak bsa keluar sendiri ya,, lewat belakang... :mikir:
popok, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#6
kelainan jiwa ini bro, harus dikonsultasikan ke ahli kejiwaan,

itu orangtuanya atau keluarga yang lain pada kemana, ga merhatiin anak
senoya, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#7
rada jijik juga pas pertama x ngeliat SS nya
ane sih cuma bisa nge doain supaya ni anak cepet sembuh
semoga ke depannya penyakit nya ga kambuh lg
No Game No Life
Reply
#8
ya ampun ngapain makan rambut, geli gw
Yugoichi, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#9
masak nggak ketauan waktu dia makan rambutnya sendiri?argh
nggak bisa ngebayanginnya....hem
Reply
#10
Biasanya yg suka gigitin rambut kalo lagi ngelamun

Sent from my Lenovo S930 using Tapatalk
anita1981, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#11
ihhhhh......liat potonya serem banget gan..
bisa kaya gitu ya tuh anak..rambut coba di dalem perut..
Reply
#12
Wuih nyesel liat.... hah
Saran buat admin ya... moga di denger
Thread dg gbr kek gini ada baiknya di delete aja
ngak enak diliat /post( biar member lain ngak ikut2 )
& biar member agak lebih nyaman cool
Code:
[code]                                              

                       http://
Reply
#13
gilo gan liat gambarx td, rambutx hampir sdh kayak kotoran manusia.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  INFO 5 Kebiasaan yang Menyebabkan Perut Buncit troyje 80 13,849 11-08-2014, 09:35 AM
Last Post: setiyaw4n