•  Previous
  • 1
  • 2(current)
  • 3
  • 4
  • 5
  • 11
  • Next 
Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Dompet siapa [17+]
#16
dompet yang ada bulunya yah aku punya hehehe,, boleh di pinjem asal jangan rusak
Reply
#17
gunung kembar + rambut indah hahahaa
randul, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#18
bloon tuh penganten baru masa ga konci pintuu
Reply
#19
gak jadi dunk ngintip pengantin barunya gara2 dompet wkkkkk
Reply
#20
Wkwk koplak,
masa tapi lagi berduan kamar hotelnya ngga dikunci
Reply
#21
wah ane belum mudeng gan lucu nya dimana buahaha
nawanTSL, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#22
dompet buat nyimpen apa hayooo

jgn2 nyimpen pisang lagi #eh
Reply
#23
hahahha

kalo dompet aja.... jadi kolot buahaha
emang yah manusia
Reply
#24
ngahahaha ketahuan deh dia ada yang lain ketawaaa
Reply
#25
punya gue oiiiiiiiiiiii
wkwkwk
Reply
#26
kocak abisss mbah...
dompet 17+
BEDA TEMPAT BEDA RASA, BEDA SARUNG BEDA BURUNGstres:
Reply
#27
lalu di ambil ga tuh dompet ? wkwkwk
Reply
#28
wkwkwkwkwkkw, masa langsung masuk kaga permisi dulu. kaga dikunci lagi pintunya
serversick, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#29
hahaha ketawaaa
keep psoting dah..
lumayan..
Reply
#30
muahaha: mesra-mesraan dunia boleh saja terasa besar dongkol: tapi sudah urusan kehilangan dompet dunia teras sempit suram:
Reply
  
  •  Previous
  • 1
  • 2(current)
  • 3
  • 4
  • 5
  • 11
  • Next 


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Share] Hebat Bener Sapi ini,siapa yg Ngajarin,lompatan sempurna kakek1987 4 1,215 10-02-2015, 05:15 PM
Last Post: du2ngfreaks
  [Share] Hayoo ceweknya siapa ni...rebutan cowok kakek1987 20 2,956 09-25-2015, 12:18 PM
Last Post: irgi