Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Empat Benda Ini Sebabkan Risiko Kanker

#1
[Image: empat-benda-ini-sebabkan-risiko-kanker-xXdHPKZisp.jpg]

SEIRING perkembangan zaman, semua orang membutuhkan hal yang praktis dan murah dibeli. Padahal, belum tentu benda-benda itu aman digunakan dan malah menimbulkan risiko kanker, seperti halnya alat makan sterofoam.

Selain itu, ada empat benda lain yang dianggap memicu penyakit kanker karena mengandung zat karsinogenik, sebagaimana dilansir Menshealth, Sabtu (4/7/2015).

Kopi instan

Seseorang yang minum kopi instan terus-menerus sangat berisiko menderita kanker. Para ahli menyebut, Kopi instan mengandung zat pengawet yang tidak dicerna oleh tubuh, sehingga menimbulkan penyakit dalam jangka panjang.

Rokok dan alkohol

Kita seringkali diperingatkan agar bisa menjauhi alkohol dan rokok yang merupakan gudang racun. Dua jenis benda itu selalu dikaitkan besar dengan bahaya risiko kanker dan masalah kesuburan pada pria dan wanita.

Rokok elektrik

Bukan hanya rokok konvensional, kandungan zat karsinogenik malah dikandung oleh rokok elektrik 10 kali lipat. Maka sudah diperingatkan bagi Anda pecinta rokok elektrik, sebaiknya meninggalkan kebiasaan buruk itu walau selalu dianggap ramah lingkungan.

Alat makan sterofoam

Seringkali kita membeli makanan yang dibungkus dengan alat makan sterofoam. Ingat, hal ini sebaiknya jangan terlalu dibiarkan, karena sterofoam mengandung senyawa styrene dan karsinogenik. Ini juga sudah dibuktikan oleh Badan Internasional Penelitian Kanker.

Sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2015/0...iko-kanker
BIASAKAN MEMBACA SEBELUM MEMBAJAK
Reply
#2
ane tambahin 2 benda lagi gan : matahari, dan zat radioaktif
Reply
#3
nambahin lg gan,
mie instan jg gan bs bikin kanker kalo kebanyakan,
trs penyedap rasa utk makanan jg,
castielo, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015.
Reply
#4
itu kopi instan yah..
brarti klo kopi asli hasil nge-grind ato kopi bubuk hasil grind brarti gpp dong?!
Reply
#5
(07-05-2015, 08:40 AM)crot Wrote: itu kopi instan yah..
brarti klo kopi asli hasil nge-grind ato kopi bubuk hasil grind brarti gpp dong?!
gapapa menurut ane sih Smile itu kan zat karsiogenetik nya banyak di pengawet
klo kopi agan gada pengawetnya ya aman ajh cool pemicu bukan keseluruhan dari bahan makanan/minuman tsb Smile
newbie to share :)
Reply
#6
yang pastinya penyebab kanker banyak ane rasa cool
dari makanan ajh pengawet pewarna pengembang dll Smile
untuk minuman ajh perasa manis berlebih hah
jadi di jaman instan gini pasti banyak resiko kanker
yang instan emang cepet tapi resiko juga cool
newbie to share :)
Reply
#7
yg penting gaya hidup sehat aja gan, banyakin makanan sehat yg dimasak sendiri, kurangi penyedap makanan buatan. dan jangan lupa berdoa agar dijauhkan dari segala macam penyakit
aninditha, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
Reply
#8
makanan yang ngandung formalin sama borak tuh gan bisa sebabkan kanker kalau di konsumsi terus menerus
:bangga: jadi diri sendiri
Reply
#9
Yg ane tau tiap orang udah punya kanker, cuman yg diwaspadai tuh pemicunya kaya yg diatas
CMIIW
miraj, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Lewati Sumatera, Benda Angkasa Lintasi Langit Indonesia Lagi OneZeroID 5 1,938 07-02-2015, 03:08 PM
Last Post: emilly
  Ini Dampaknya Jika Semua Benda Terhubung ke Internet Alim251 22 4,246 06-28-2015, 11:30 AM
Last Post: konnyaku03