Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Foto balasan SMS penipuan yang bikin ngakak
#1
Balesan SMS Penipu yang bikin ketawa buahaha

Balasan dari karyawan BRI
[Image: sms-penipuan.png]

Anak minta pulsa
[Image: sms-penipuan.png]

Giliran bapak yang minta pulsa
[Image: sms-penipuan.jpg]

Jomblo
[Image: sms-penipuan-4-6.jpg]

Mama lagi
[Image: sms-penipuan-4-6.jpg]

SMS gak jelas
[Image: sms-penipuan-4-6.jpg]

Ayah
[Image: sms-penipuan-7-9.jpg]

[Image: sms-penipuan-7-9.jpg]

SMS salah sasaran
[Image: sms-penipuan-10-12.jpg]

Bapak di kantor polisi lagi, duh!
[Image: sms-penipuan-13-15.jpg]

Bank-nya ternyata beda
[Image: sms-penipuan-13-15.jpg]

sumber :
Show ContentSpoiler:
[Image: DueksAa.png]
Reply
#2
penipu oon nih...wkwkwkwkwk...
wah
Reply
#3
nying subuh" udah bikin ngakak aja, sampe" dikatain orang gila sama orang rumah buahaha
yg "Bank-nya ternyata beda" sama "Jomblo" ane masih ngakak aja ini sampe skarang buahaha
the godfather, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#4
Penipunya ngajak bercanda..masukin ke tipi ajah
hud2, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#5
setidaknya mereka masih punya alasan buat bertahan hidup
walaupun kalau dengan cara kaya gitu cepet mereka matinya ngakak
Reply
#6
paling terakhir bikin ngakak 3 bank skaligus di borong wkwkwkwk
[Image: Untitled_1.gif]
Reply
#7
yg survey ane sering dapat pesannya gan ketawaaa ampir tiap hari malah .
habibparampaa, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#8
hihihi pagi2 udah senyum2 sendiri
ane sering dapet sms ky gitu tp ga pernah ane bls, kapan2 ane kerjain balik
eops, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#9
yang terakhir sumpah bikin ngakakkk
Reply
#10
ane paling sering dikirimin yang masalah lokasi,
sehari bisa 3x kayak minum obat
ntar mau ane pake idenya mantab gan
wakakaka
wsaint, proud to be a member of ForNesia Family topda
Reply
#11
wkwk....dapat inspirasi neh buat kerjain penipu
biar pada kapok penipu2 itu...
Reply
#12
Ane jga sering tuh dapet sms ky gtu, itu penipu dpt nomor nya darimana yah, apa dari conter waktu Kita isi pulsa? Apa gmna yah
Reply
#13
buahahabuahaha ngakak gan. ada2 aja







Selalu ada jalan buat kita. siagasatu
Reply
#14
ngakak juga tuh yg bales nya. apalagi yg terakhir mantap banget balesnya
no1noob, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2014.
Reply
#15
hahaha.... emang ngeselin sms gituan. seandainya yg di postkan bener kejadian pasti tambah seru
perahuselam, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Share] Kreatif,Asli Ngakak,Pertengkaran Kucing Pakai Terjemahan Indonesia kakek1987 15 3,493 04-24-2017, 03:01 AM
Last Post: fendycp
Wink [Info] cerita kocak ngakak disini :D hytsuya123 59 9,222 07-01-2016, 11:26 PM
Last Post: fridaresita