Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Foto balasan SMS penipuan yang bikin ngakak
#16
ngakak ane bacanya gan
walaupun sebagian ada yg udah pernah liat
forbiden94, proud to be a member of ForNesia Family since May 2015.
Reply
#17
dafuq nggapleki kuwi
Reply
#18
bikin ngakak lok liat kayak gini..wkwkwkwk ketawaaa
cikgu, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#19
bang TS ada lagi ga bang ? mayan buat hibur ane galau T^T
~~~Yaara~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
==ForNesiaFamily==


[Image: giphy.gif]


.
Reply
#20
Wkwkwkwkwkw kreatif kreatif gan... Bener bener deh niat bgt ngerjain penipu... Lumayan buat hiburan hahahaha
[Image: _signature__batman_arkham_knight_by_syciix-d7y52s8.jpg]
Reply
#21
Lo bapak kan udah meninggal buahaha , Oh maaf bapa lupa sms dari kuburan wah

Koplak banget
Reply
#22
Asli Yang ke 3 Niat + oon banget yang nipunya...kayanya semua bank dibuat ama itu penipu..
Reply
#23
ini beneran ga yah?
kocak sih balesan sms dari "penipunya" tp apa bukan akal2an doang?
soalnya klo dapet sms penipuan trus ngebales sms ato telpon nomer yg ngirim ato yg ada di isi smsnya suka ga kekirim/pending smsnya..
ato klo ditelpon nomer tidak aktif



[Image: lawet.gif]


Reply
#24
hampir mirip kayak kasus ane tuh
Reply
#25
(07-21-2015, 03:21 PM)oephiel Wrote: hampir mirip kayak kasus ane tuh

Coba di bales kyak gtu aja mas, sapa tau dia bales mas buahaha
Reply
#26
tapi kadang yang kirim ntu robot,,, jadi kalo dibales sms terkirim tapi gak ada laporan dterima
popok, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#27
Hidup ente kurang manis kalo belom ada sms kaya gini ke hp ente hahah :ngakak
miraj, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#28
di ane ga muncul gambarnya gan ,, koneksi ane kali ya :(
When You Are Hungry

Eat !


Monkey D. Luffy
Reply
#29
Nice dah, baru liat terkumpul segini banyaknya, temen ane ikut baca sampe guling2 Smile
Reply
#30
yang ini neh bikin ane ngakakkk , klihatan begooknyaa buahahabuahahabuahahabuahaha

[Image: sms-penipuan-13-15.jpg]
[Image: gambar_istri_orang_memang_menantang.jpg]
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Share] Kreatif,Asli Ngakak,Pertengkaran Kucing Pakai Terjemahan Indonesia kakek1987 15 3,491 04-24-2017, 03:01 AM
Last Post: fendycp
Wink [Info] cerita kocak ngakak disini :D hytsuya123 59 9,219 07-01-2016, 11:26 PM
Last Post: fridaresita