Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Foto balasan SMS penipuan yang bikin ngakak
#31
Siapa?

Yang nanya..... buahaha

Kok ane biasa bales sms gituan jarag di bales lagi sama penipunya ya.
novric, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#32
Aneh aja sama sms modus penipuan sekarang, tapi setau saya tiap mau saya balas smsnya g pernah nyape ya?
Archdanz69, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2015.
Reply
#33
Oranh yg di tepu oon jg lol ...

Sent from my SM-G530H using Tapatalk
Reply
#34
hahahha... goblognyabuahaha
Reply
#35
yang paling bawah niat kelas dewa ketawaaa
niggy, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.

klik [Image: postbit_thx.gif] ya!!
Reply
#36
hahaha ngakak gan ..
Reply
#37
ane sering dapet ginian semenjak pake kartu perdana bekas paket internet yg dipinggir jalan wkwkwk buahaha
Reply
#38
ane sering jg dpt sms kayak gini... sehari bisa 6 sms ginian masuk... biar gak ad sms ginian lg mgkn tarif sms dibikin balik kaya dulu 350perak, klo prlu 1000/sms, jd yg mo njpu pikir2 klo nyebar sms ampe ribuan tp gak ada yg kena...
Reply
#39
hahhaha, ngakak sama yang pemenang kedua, kepikiran bales kaya gitu
Reply
#40
boleh gw coba nihbuahaha
Reply
#41
yang bapa minta kirimin pulsa sama ayah minta di transfer lucu bingit
Reply
#42
hahaaha... ane juga sering dpat sms kayak gtu... tpi tiap dibls gak pernah ada balasan... dtlpn nomernya jga gak nyambung...
bonsaikun, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#43
kocak2 gan.
siapa?
yang nanya.. hahaha
zither, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#44
Hehehe kadang ke saya ada sms bahasa jawa... padahal saya orang sunda
Reply
#45
njir lucu bener :ngakaks
[Image: the_walking_dead_cover_by_raykorn-d6dpqdn.png]
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Share] Kreatif,Asli Ngakak,Pertengkaran Kucing Pakai Terjemahan Indonesia kakek1987 15 3,499 04-24-2017, 03:01 AM
Last Post: fendycp
Wink [Info] cerita kocak ngakak disini :D hytsuya123 59 9,227 07-01-2016, 11:26 PM
Last Post: fridaresita