Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Foto balasan SMS penipuan yang bikin ngakak
#46
ssiapa yg nanya itu paling ngakak
khoirihendra, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2015.
Reply
#47
hahaha. tapi koq masih ada juga yg ketipu yah???
irgi, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#48
Wkwkwk..ane juga sering balas sms penipuan kayak gitu..biar jera buahaha
Rhodes, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#49
ada2 aja emang gan penipu jaman sekarang buahaha
Reply
#50
ngakak wkwkwkwkwk buahaha
Eclycer, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#51
penipunya juga kocak yang pemenang dari bank, ngalor ngidul gak jelas, koplak, goblok banget sumpah penipunya
kuatabdllah, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#52
wkwkwk ngakak juga baca nya
emang musti diberi pelajaran tuh yg suka tipu2 lewat sms
no1noob, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2014.
Reply
#53
gw sering sih gan balesin SMS kayak ginian.
tpi kagak pernah dibales buahaha
Reply
#54
anjir penipu idiot banget yg terakhir wkwk
Hoshimura, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#55
Hahahaa
Ane juga sering dpt sms dari bank
Reply
#56
waodkawodkdawokodwak koplak yg makanya kerja leeeee dkawokdwaok
galanvhal, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#57
buahahabuahahabuahahabuahaha hahahaaaahaaa...... buahahabuahahabuahaha
hariz111, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#58
wkwkwk ada ada aja..
tapi kali ane bales sms gituan jarang di bales tuh. yg ada no ane malah di bom lebih banyak ama sms gituan. kemungkinan yg bales sms gituan bakal di di masukin list buat dikirim lagi sama si tukang ngebom karena kalo bales sms nya berarti mereka tau kalo nomernya aktif..
kappa, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#59
Yg jadi pertanyaan mereka dapet nmer kita dari mana ? Masa ngacak sih sgtu nomer kita rumitnya
bhamz007, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#60
Wkwkwk... Koplak bener, emang harus digituin penipu sms kyk gitu emang kampret bgd,
ndrw212, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Share] Kreatif,Asli Ngakak,Pertengkaran Kucing Pakai Terjemahan Indonesia kakek1987 15 3,491 04-24-2017, 03:01 AM
Last Post: fendycp
Wink [Info] cerita kocak ngakak disini :D hytsuya123 59 9,219 07-01-2016, 11:26 PM
Last Post: fridaresita