Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Foto balasan SMS penipuan yang bikin ngakak
#76
Njir yang terakhir niat bener penipunya...

buahaha
batmanbegin, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2014.
Reply
#77
Anjiiiiiiiiiiiiiiiiirrr dikirain lagi gendeng ketawa-ketiwi sendiri. Wkwkwkwk...
R4zel 4ever, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#78
Huahahhahahaa yg terakhit bener bener usaha dah

~Cogito Ergo Sum~
Reply
#79
Kerjaan Jones ini, sms penipuan aja dibales... Ngakak

Sent from my HM 1S using Tapatalk
tildehash, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#80
liat penipu dikerjain tuh rasanya mau buahaha
Reply
#81
itu yang ayah udah meninggal duh jadinya minta maaf penipunya kwkwkwkw , itu lagi yang bilang siaapaa ? gananya wkwkwkw kocak ketawaaa
Reply
#82
emang tukang tipu musti digituin lol
mozila80, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2015.
Reply
#83
njiir lucu dapet aja luh gan
Reply
#84
wew.. bisa bales juga mereka... XD
jauhar, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#85
sering bgt dapet sms ginian,t pmales aja ngeladenin nya
Show ContentSpoiler:
Reply
#86
Ane juga sering balas sms mereka gan wkwk, kadang ane balas "ambil saja hadiahnya utk anda" wkwk
HDgondrong, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2015.
Reply
#87
njir penipunya di trol balik
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Share] Kreatif,Asli Ngakak,Pertengkaran Kucing Pakai Terjemahan Indonesia kakek1987 15 3,499 04-24-2017, 03:01 AM
Last Post: fendycp
Wink [Info] cerita kocak ngakak disini :D hytsuya123 59 9,227 07-01-2016, 11:26 PM
Last Post: fridaresita