Current time: 06-25-2018, 03:00 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Hal hal YANG MEMBATALKAN PUASA

06-19-2014 08:27 PM Hal hal YANG MEMBATALKAN PUASA
#1


wiebie2012 Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 67
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Spoiler :
[Image: larangan.jpeg]

Jangan diambil serius ya ini cara nyampaiinnya sedikit beda dan bener-bener ngebatalin puasa boleh semoga berguna ya

1. TIDUR
puasa anda akan batal bila anda tidur siang hari di rumah Janda dan meniduri bini tetangga disiang bolong, tau khan nantinya gimana

2.DIAM
Diam juga bisa buat anda batal loh beneran serius misalkan, diam-diam masukin roti ke mulut dan diam-diam anda masukin nasi ke mulut sampe habis 5 piring sambil diam-diam minum air 5 gelas

3. MANDI
Mandi juga penyebab salah satu batalnya puasa bila anda mandi sambil mesra-mesraan sama sabun.. ditambah lagi ngikutin pribahasa "Sambil menyelam minum Air" atau kelelep terus minum air 2 Galon plus airnya dikasih sirup melon atau cocopandan

4 KENTUT
Nah, yg ini lebih bahaya saudara-saudara, bisa ngebatalin orang satu kampung kalo anda kentut, maksudnya kalo anda tiba-tiba ngentutin muka temen anda terus temen anda ga terima terus tonjok-tonjokkan, jambak-jambakkan, terus ambil pisau, datang warga dan terjadi tawuran batal deh semuanya."

5 PINJEM DUIT
misalkan anda siang-siang pinjam duit ke temen buat beli nasi padang, beli es kelapa, beli cendol, beli, bubur ayam, beli ayam bakar terus anda makan semuanya.."

wiebie2012, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
06-19-2014 10:11 PM RE: Hal hal YANG MEMBATALKAN PUASA
#2


syifaun Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 152
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 5.27ƒc
Tapi kayaknya yang nomer 4 gak deh gan idk:

Hello world!
06-20-2014 12:22 AM RE: Hal hal YANG MEMBATALKAN PUASA
#3


ekouh Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 56
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.54ƒc
wkwkwkw
aneh2 aja minjem duit buat beli nasi xD

[Image: tumblr_m4s6faeupt1r24otho1_400.gif]
10-10-2014 10:35 PM RE: Hal hal YANG MEMBATALKAN PUASA
#4


vanio Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 83
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 4.12ƒc
ni ts kayagnya dah pengalaman dalam hal batalin puasa buahaha
10-11-2014 12:48 AM RE: Hal hal YANG MEMBATALKAN PUASA
#5


febrian26 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 86
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 4.48ƒc
banyak alesan buat batalin puasa

febrian26, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya tidak suka Kimcil. Yang nulis ginian siapa sih?




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Share] Video 360 (dibuka setelah puasa ya ) :V madaraabc 04-27-2017 09:40 PM
Last Post: singsun64
  [Ask] PUASA Basah wong_kraton 10-31-2015 11:49 AM
Last Post: andriwibowo

Search thread:


[-]
Advertisement