Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Hal hal YANG MEMBATALKAN PUASA

#1
Jangan diambil serius ya ini cara nyampaiinnya sedikit beda dan bener-bener ngebatalin puasa boleh semoga berguna ya

1. TIDUR
puasa anda akan batal bila anda tidur siang hari di rumah Janda dan meniduri bini tetangga disiang bolong, tau khan nantinya gimana

2.DIAM
Diam juga bisa buat anda batal loh beneran serius misalkan, diam-diam masukin roti ke mulut dan diam-diam anda masukin nasi ke mulut sampe habis 5 piring sambil diam-diam minum air 5 gelas

3. MANDI
Mandi juga penyebab salah satu batalnya puasa bila anda mandi sambil mesra-mesraan sama sabun.. ditambah lagi ngikutin pribahasa "Sambil menyelam minum Air" atau kelelep terus minum air 2 Galon plus airnya dikasih sirup melon atau cocopandan

4 KENTUT
Nah, yg ini lebih bahaya saudara-saudara, bisa ngebatalin orang satu kampung kalo anda kentut, maksudnya kalo anda tiba-tiba ngentutin muka temen anda terus temen anda ga terima terus tonjok-tonjokkan, jambak-jambakkan, terus ambil pisau, datang warga dan terjadi tawuran batal deh semuanya."

5 PINJEM DUIT
misalkan anda siang-siang pinjam duit ke temen buat beli nasi padang, beli es kelapa, beli cendol, beli, bubur ayam, beli ayam bakar terus anda makan semuanya.."
wiebie2012, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#2
Tapi kayaknya yang nomer 4 gak deh gan idk:
Hello world!
Reply
#3
wkwkwkw
aneh2 aja minjem duit buat beli nasi xD
Reply
#4
ni ts kayagnya dah pengalaman dalam hal batalin puasa buahaha
Reply
#5
banyak alesan buat batalin puasa
febrian26, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya tidak suka Kimcil. Yang nulis ginian siapa sih?
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] Video 360 (dibuka setelah puasa ya ) :V madaraabc 40 11,243 01-14-2020, 04:27 PM
Last Post: cloud8111
  [ASK] PUASA Basah wong_kraton 61 13,779 10-31-2015, 10:49 AM
Last Post: andriwibowo