Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Hari Ini Mama Libur..!!!
#1
.: Pagi hari :.
Mama : Pa, hr ini khan Ultah mama, mama mo libur seharian...boleh gak?..”
Papa : Iya maa...tp ngomong2 sarapan n kopi papa mana nih?”
Mama : Lah..kan mama libur..jadi mama gak masak apa2...hari ini mama mau males2an. papa beli aja di luar.!
Papa : Owh..gitu..OK...

.: Siang hari :.
Papa : Masak apa ma, siang ini??
Mama : mama gak masak.., pokoknya hari ini mama gak mau capek,Gak mau di ganggu.intinya, Hari ini mama libur...Titik!!!Beli aja di Luar.!!
Papa : iya..ma.!!
Mama : malem Juga..!!!
Papa : Iya..iya...Papa tau..!!

.: Malam hari :.
Mama : tumben papa gak nanya2...
Papa : Apa...
Mama : biasanya papa nanya : "mama masak apa ??"
Papa : Papa dah ngerti ma...tadi papa udah beli di luar?
Mama : So sweet...Papa paling pengertian deh...

Setelah beberapa saat
Mama : papa gak minta "JATAH"..???
Papa : Papa dah ngerti Ma...Papa Udah beli tadi di luar
Mama : Hah..!!!$%*&**&^%!!!!!
Reply
#2
hahaha,,syukurin dah,,siapa suruh pake acara libur segala,,
Reply
#3
hahaha IYKWIM si papa beli anu
Reply
#4
sama2 koplak wkaka
si mama gk mikir malemnya, nah si papa manfaatin, aji mumpung dah xixixixi
Reply
#5
anjer si mama jadi marah sendiri gara" papa jajan di luar buahaha
papa bergoyang ama yang di luar, mama cuma bisa liburan buahaha
Reply
#6
waduh gara2 disuruh jajan eee jajan yg laen ....
Reply
#7
kalo urusan gituan keknya ga ada kata libur broo haha he3
Loe gretongerz???

podo wae dab :v
Reply
#8
mamah.a kena tipu tuh bro...
senjata makan tuan itu nama.a....
Reply
#9
jajan cabe cabean bapaknya Smile
Reply
#10
malemnya adegannya penuh sensor cool
Reply
#11
(10-27-2014, 11:21 PM)LPHN Wrote: .: Pagi hari :.
Mama : Pa, hr ini khan Ultah mama, mama mo libur seharian...boleh gak?..”
Papa : Iya maa...tp ngomong2 sarapan n kopi papa mana nih?”
Mama : Lah..kan mama libur..jadi mama gak masak apa2...hari ini mama mau males2an. papa beli aja di luar.!
Papa : Owh..gitu..OK...

.: Siang hari :.
Papa : Masak apa ma, siang ini??
Mama : mama gak masak.., pokoknya hari ini mama gak mau capek,Gak mau di ganggu.intinya, Hari ini mama libur...Titik!!!Beli aja di Luar.!!
Papa : iya..ma.!!
Mama : malem Juga..!!!
Papa : Iya..iya...Papa tau..!!

.: Malam hari :.
Mama : tumben papa gak nanya2...
Papa : Apa...
Mama : biasanya papa nanya : "mama masak apa ??"
Papa : Papa dah ngerti ma...tadi papa udah beli di luar?
Mama : So sweet...Papa paling pengertian deh...

Setelah beberapa saat
Mama : papa gak minta "JATAH"..???
Papa : Papa dah ngerti Ma...Papa Udah beli tadi di luar
Mama : Hah..!!!$%*&**&^%!!!!!

wanjiiir beli di luar wkwkwk ngakak
bisa aje ente gan
Reply
#12
kalo beli kenapa gak sekalian dibawa pulang aja, biar bisa dimakan sama anak:nya wakaka
Reply
#13
wakakakak, malah "jajan" di luar sampe ke napsu yang itu juga.
Reply
#14
hahaha gokil ni thread taoi kurang panajang ceritanya hehehe
Reply
#15
kalau mama libur jadinya mama g minta pulsa lg dongwkaka
Reply