Current time: 10-20-2018, 06:38 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Hari Ini Mama Libur..!!!

10-27-2014 11:21 PM Hari Ini Mama Libur..!!!
#1


LPHN Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 8
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
.: Pagi hari :.
Mama : Pa, hr ini khan Ultah mama, mama mo libur seharian...boleh gak?..”
Papa : Iya maa...tp ngomong2 sarapan n kopi papa mana nih?”
Mama : Lah..kan mama libur..jadi mama gak masak apa2...hari ini mama mau males2an. papa beli aja di luar.!
Papa : Owh..gitu..OK...

.: Siang hari :.
Papa : Masak apa ma, siang ini??
Mama : mama gak masak.., pokoknya hari ini mama gak mau capek,Gak mau di ganggu.intinya, Hari ini mama libur...Titik!!!Beli aja di Luar.!!
Papa : iya..ma.!!
Mama : malem Juga..!!!
Papa : Iya..iya...Papa tau..!!

.: Malam hari :.
Mama : tumben papa gak nanya2...
Papa : Apa...
Mama : biasanya papa nanya : "mama masak apa ??"
Papa : Papa dah ngerti ma...tadi papa udah beli di luar?
Mama : So sweet...Papa paling pengertian deh...

Setelah beberapa saat
Mama : papa gak minta "JATAH"..???
Papa : Papa dah ngerti Ma...Papa Udah beli tadi di luar
Mama : Hah..!!!$%*&**&^%!!!!!
(This post was last modified: 10-27-2014 11:22 PM by LPHN.)
10-28-2014 02:56 PM RE: Hari Ini Mama Libur..!!!
#2


senoya Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 134
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 236.74ƒc
hahaha,,syukurin dah,,siapa suruh pake acara libur segala,,
10-28-2014 06:21 PM RE: Hari Ini Mama Libur..!!!
#3


subzero Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 153
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 6.40ƒc
hahaha IYKWIM si papa beli anu
10-28-2014 07:03 PM RE: Hari Ini Mama Libur..!!!
#4


ravticko Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 55
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
sama2 koplak wkaka
si mama gk mikir malemnya, nah si papa manfaatin, aji mumpung dah xixixixi
10-28-2014 07:29 PM RE: Hari Ini Mama Libur..!!!
#5


onoopoiki Away
[Anime Lovers]
Anime Lovers
***

Posts: 240
Joined: May 2014

Reputation:

FCoin: 152.34ƒc

Bitcoin Donatur
anjer si mama jadi marah sendiri gara" papa jajan di luar buahaha
papa bergoyang ama yang di luar, mama cuma bisa liburan buahaha
10-29-2014 07:17 AM RE: Hari Ini Mama Libur..!!!
#6


planet Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 48
Joined: May 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
waduh gara2 disuruh jajan eee jajan yg laen ....
10-29-2014 10:51 AM RE: Hari Ini Mama Libur..!!!
#7


bgn8th Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 66
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 3.98ƒc
kalo urusan gituan keknya ga ada kata libur broo haha he3

Loe gretongerz???

podo wae dab buahaha
11-02-2014 09:23 AM RE: Hari Ini Mama Libur..!!!
#8


kirik378 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 54
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.09ƒc
mamah.a kena tipu tuh bro...
senjata makan tuan itu nama.a....
11-02-2014 10:13 AM RE: Hari Ini Mama Libur..!!!
#9


habibparampaa Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 218
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 11.34ƒc
jajan cabe cabean bapaknya Smile
11-02-2014 10:43 AM RE: Hari Ini Mama Libur..!!!
#10


rofiqnr Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 39
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 4.14ƒc
malemnya adegannya penuh sensor cool
11-02-2014 11:57 AM RE: Hari Ini Mama Libur..!!!
#11


kodokpea
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
(10-27-2014 11:21 PM)LPHN Wrote:  .: Pagi hari :.
Mama : Pa, hr ini khan Ultah mama, mama mo libur seharian...boleh gak?..”
Papa : Iya maa...tp ngomong2 sarapan n kopi papa mana nih?”
Mama : Lah..kan mama libur..jadi mama gak masak apa2...hari ini mama mau males2an. papa beli aja di luar.!
Papa : Owh..gitu..OK...

.: Siang hari :.
Papa : Masak apa ma, siang ini??
Mama : mama gak masak.., pokoknya hari ini mama gak mau capek,Gak mau di ganggu.intinya, Hari ini mama libur...Titik!!!Beli aja di Luar.!!
Papa : iya..ma.!!
Mama : malem Juga..!!!
Papa : Iya..iya...Papa tau..!!

.: Malam hari :.
Mama : tumben papa gak nanya2...
Papa : Apa...
Mama : biasanya papa nanya : "mama masak apa ??"
Papa : Papa dah ngerti ma...tadi papa udah beli di luar?
Mama : So sweet...Papa paling pengertian deh...

Setelah beberapa saat
Mama : papa gak minta "JATAH"..???
Papa : Papa dah ngerti Ma...Papa Udah beli tadi di luar
Mama : Hah..!!!$%*&**&^%!!!!!

wanjiiir beli di luar wkwkwk ngakak
bisa aje ente gan
11-02-2014 02:32 PM RE: Hari Ini Mama Libur..!!!
#12


ayibiko Away
Otaku
Otaku
*

Posts: 782
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 276.13ƒc

Night Owl
kalo beli kenapa gak sekalian dibawa pulang aja, biar bisa dimakan sama anak:nya wakaka
11-02-2014 05:41 PM RE: Hari Ini Mama Libur..!!!
#13


soniasist Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 42
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
wakakakak, malah "jajan" di luar sampe ke napsu yang itu juga.
11-02-2014 11:46 PM RE: Hari Ini Mama Libur..!!!
#14


ananda Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 47
Joined: Nov 2014

Reputation:

FCoin: 14.79ƒc
hahaha gokil ni thread taoi kurang panajang ceritanya hehehe
11-04-2014 11:18 AM RE: Hari Ini Mama Libur..!!!
#15


iroeljoker
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
kalau mama libur jadinya mama g minta pulsa lg dongwkaka




Search thread:


[-]
Advertisement