Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Hati2,, wanita itu pandai selingkuh

#1
LAKI : "Ma saya besok harus berangkat ke luar kota."

ISTRI : "Berapa lama."

LAKI : "Mungkin 1 mingguan."

ISTRI : "Kalo gitu aku siapkan dulu semua keperluan untuk besok. nah sebelum berangkat aku akan bikin gambar macan menghadap ke anumu.... "

Di hari ke 4 sang istri ternyata selingkuh dan dengan tenang minta ke teman selingkuh untuk bikin gambar macan di anunya . .

Begitu sang suami pulang langsung menengok ke gambar yang di bikin.... begitu melihat gambarnya sang laki langsung marah dan mencak-mencak...

LAKI : "Ma kenapa gambarnya kok berubah, pasti mama telah nyeleweng..."

ISTRI : "Berubah gimana dari dulu juga gambar macan dan tempatnya juga di situ..."

LAKI : "Tapi kan dulu gambarnya ngadep ke anu mama... "

ISTRI : "Dengan santai dia ngejawab yah mungkin kalo ngehadap kesitu terus kan bau dia mungkin pengin cari udara segar paa...."

LAKI : "Sambil bengong dia dalam hati bilang apa iyaa.... yaaa... "

ISTRI : "Dalam hati dia berkata merdeka."
Reply
#2
cukup jelas sama cerita selingkuhnya, yg bikin bingung itu gambar2 macan mksudnya apa bang ts ketawaaa
Reply
#3
sedikit saran gan, kalo pake gambar komik kayaknya lebih menarik kampai
Reply
#4
hah, ga ngerti ogut gan..
apa iq ogut jongkok kali yaa.. heheeh
Reply
#5
Kurang paham saya gan,,,mungkin bisa dicoba dibikinversi yang lebih tertata kosakatanya
Reply
#6
(10-14-2014, 11:42 PM)the godfather Wrote: sedikit saran gan, kalo pake gambar komik kayaknya lebih menarik kampai
yup, setuju kalo ada ilustrasinya kan jadi lebih menarik cool
Reply
#7
maksudnya macan apaan yak, ga paham ane
yare11, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#8
sepertinya butuh mulustrasi agar lebih jelas
Reply
#9
wkwkwkwkwkw suami sama istri sama aja ???????
suaminya pergi ke kota sama cewek lain
istri nyapun sama kaya suaminya
Reply
#10
Butuh pencerahan. Kasih vidio tutorialnya biar jelas. Wwkwkwk
unrealizm, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2014.
Reply
#11
yang ane masih bingung. itu emg si macan nge hadap kemana ya?
febrian26, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya tidak suka Kimcil. Yang nulis ginian siapa sih?
Reply
#12
Ane gagal paham gan cool
Reply
#13
arti macan itu maksudnya ganas bukan?
Reply
#14
ceritanya datar gan,, gak lucu atau menghibur gitu
Reply
#15
ane juga kagak ngerti gan alur critanya
emang gambar macannya ngadap kemana?
uun4n4rcy5,member of ForNesia Family. I Love Telkimcil.
Reply
#16
sy bingung ama ceritanya nih
Reply
#17
ane kok bingung yh, mkasud.a ap s
Reply
#18
lain kali di tatto permanen aja kali ye..biar ga pindah haluan tuh macan
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
Tongue INFO teman selingkuh gue sambil nunggu bu bugs adi 63 13,252 03-25-2016, 05:27 AM
Last Post: tampanzz
  wanita pilih pria wibawa whyu97 9 2,177 06-22-2015, 02:10 AM
Last Post: Dora