Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Hati2,, wanita itu pandai selingkuh
#1
LAKI : "Ma saya besok harus berangkat ke luar kota."

ISTRI : "Berapa lama."

LAKI : "Mungkin 1 mingguan."

ISTRI : "Kalo gitu aku siapkan dulu semua keperluan untuk besok. nah sebelum berangkat aku akan bikin gambar macan menghadap ke anumu.... "

Di hari ke 4 sang istri ternyata selingkuh dan dengan tenang minta ke teman selingkuh untuk bikin gambar macan di anunya . .

Begitu sang suami pulang langsung menengok ke gambar yang di bikin.... begitu melihat gambarnya sang laki langsung marah dan mencak-mencak...

LAKI : "Ma kenapa gambarnya kok berubah, pasti mama telah nyeleweng..."

ISTRI : "Berubah gimana dari dulu juga gambar macan dan tempatnya juga di situ..."

LAKI : "Tapi kan dulu gambarnya ngadep ke anu mama... "

ISTRI : "Dengan santai dia ngejawab yah mungkin kalo ngehadap kesitu terus kan bau dia mungkin pengin cari udara segar paa...."

LAKI : "Sambil bengong dia dalam hati bilang apa iyaa.... yaaa... "

ISTRI : "Dalam hati dia berkata merdeka."
Reply
#2
cukup jelas sama cerita selingkuhnya, yg bikin bingung itu gambar2 macan mksudnya apa bang ts ketawaaa
Reply
#3
sedikit saran gan, kalo pake gambar komik kayaknya lebih menarik kampai
Reply
#4
hah, ga ngerti ogut gan..
apa iq ogut jongkok kali yaa.. heheeh
Reply
#5
Kurang paham saya gan,,,mungkin bisa dicoba dibikinversi yang lebih tertata kosakatanya
Reply
#6
(10-15-2014, 12:42 AM)the godfather Wrote: sedikit saran gan, kalo pake gambar komik kayaknya lebih menarik kampai
yup, setuju kalo ada ilustrasinya kan jadi lebih menarik cool
Reply
#7
maksudnya macan apaan yak, ga paham ane
yare11, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#8
sepertinya butuh mulustrasi agar lebih jelas
Reply
#9
wkwkwkwkwkw suami sama istri sama aja ???????
suaminya pergi ke kota sama cewek lain
istri nyapun sama kaya suaminya
Reply
#10
Butuh pencerahan. Kasih vidio tutorialnya biar jelas. Wwkwkwk
unrealizm, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2014.
Reply
#11
yang ane masih bingung. itu emg si macan nge hadap kemana ya?
febrian26, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya tidak suka Kimcil. Yang nulis ginian siapa sih?
Reply
#12
Ane gagal paham gan cool
Reply
#13
arti macan itu maksudnya ganas bukan?
Reply
#14
ceritanya datar gan,, gak lucu atau menghibur gitu
Reply
#15
ane juga kagak ngerti gan alur critanya
emang gambar macannya ngadap kemana?
[Image: tumblr_mtlu8srnnm1si7uveo1_400.gif]
uun4n4rcy5,member of ForNesia Family. I Love Telkimcil.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
Tongue [Info] teman selingkuh gue sambil nunggu bu bugs adi 63 10,005 03-25-2016, 06:27 AM
Last Post: tampanzz
  wanita pilih pria wibawa whyu97 9 1,488 06-22-2015, 03:10 AM
Last Post: Dora