Current time: 05-22-2018, 02:00 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Hina Jokowi di Facebook, tukang tusuk sate dibekuk Mabes Polri

10-30-2014 07:41 AM Hina Jokowi di Facebook, tukang tusuk sate dibekuk Mabes Polri
#1


xmanz Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 93
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
[Image: hina_jokowi_di_fb_tukang_tusuk_sate_juga_dijerat.jpg]

[Image: 105629_medium.jpg]


Aparat Kepolisian Mabes Polri membekuk seorang pria bernama Muhammad Arsad karena dituding menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pria 23 tahun itu mem-bully Jokowi via Facebook pada masa Pilpres 2014 lalu.

Kuasa hukum Arsad, Irfan Fahmi, mengatakan, petugas Polri menangkap Arsad pada 23 Oktober lalu di rumahnya Kramatjati, Ciracas, Jakarta Timur. Arsad langsung dibawa ke Mabes Polri dan dalam waktu 1x24 jam langsung ditahan.

"Masa pilpres di socmed perang, bully, jelek-jelekan pasangan capres dengan gambar dan teks," ujar Irfan saat dihubungi merdeka.com, Rabu (29/10).

Irfan mengaku tidak tahu pihak yang melaporkan Arsad, yang sehari-hari jadi tukang tusuk sate itu. Atas ulahnya itu Arsad dijerat dengan Pasal 310 dan 311 KUHP, Pasal 156 dan 157 KUHP, Pasal 27, 4


Spoiler :
[Image: Screenshot_31.jpg]

Pesan ane :
Spoiler :
Hati-Hati banteng kalo lagi ngamuk suka hilang akal, apalagi sekarang bekingnya banyak, klo udah kelewat kesal pakai saja akun anonim.
Inilah perbedaan rezim banteng sama rezim bintang,

saat rezim bintang berkuasa selama 10 tahun gak ada satu pun para penghina presiden yang di ciduk aparat. padahal Kalau Pak SBY dulu mau kayak Jkw, mungkin akan lebih banyak yang dipenjara gara-gara bully dan mengedit photo presiden!

Nah kalo Rezim Banteng beda lagi, nah ini baru beberapa hari udah nangkap wong cilik, dan mungkin bentar lagi nyekik leher wong cilik dengan naikin harga BBM ngakak cool

sedikit pertanyaan
Spoiler :
Mengapa menjelang pengumuman kenaikan harga BBM, tiba2 banyak orang yang katanya gak suka kok ditangkap? Lalu mungkin nantinya karena desakan publik, dia akan di maafkan dan dilepaskan dengan judul " presiden pemaaf". Selamat datanf di era indonesia penuh Drama dan waspadalah kembalinya era pengekangan kebebasan berpendapat di media ketawaaa

SUMBER
(This post was last modified: 10-30-2014 04:57 PM by xmanz.)
10-30-2014 08:18 AM RE: Hina Jokowi di Facebook, tukang tusuk sate dibekuk Mabes Polri
#2


befree Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 215
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.23ƒc
katanya kena pasal pornografi juga ya?
foto editannya kayak apa sih,ada yg punya gambarnya?

[Image: ss4.gif]
10-30-2014 08:30 AM RE: Hina Jokowi di Facebook, tukang tusuk sate dibekuk Mabes Polri
#3


xmanz Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 93
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
(10-30-2014 08:18 AM)befree Wrote:  katanya kena pasal pornografi juga ya?
foto editannya kayak apa sih,ada yg punya gambarnya?

Mungkin Foto ini cool
Spoiler :
[Image: Screenshot_32.jpg]
10-30-2014 12:00 PM RE: Hina Jokowi di Facebook, tukang tusuk sate dibekuk Mabes Polri
#4


avifornesia Away
FORNESIA ENTHUSIAST
FORNESIA ENTHUSIAST
*******

Posts: 1,574
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 221.92ƒc
Limited RewardDonatur VIPTop PosterForNesia Lovers
seharusnya jangan saling menghina
politik ini selalu aja gak ada habisnya
membuat pecah umat
idk

AVI
10-30-2014 12:06 PM RE: Hina Jokowi di Facebook, tukang tusuk sate dibekuk Mabes Polri
#5


APS87 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 64
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 2.72ƒc
tangkap lah pak yg gk terima jokowi jadi presiden suruh pindah negara saja...........
10-30-2014 01:46 PM RE: Hina Jokowi di Facebook, tukang tusuk sate dibekuk Mabes Polri
#6


chand.andres Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 42
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
terlalu berlebihan kalau sampai ditangkap... gak habis pikir aja.
10-30-2014 01:57 PM RE: Hina Jokowi di Facebook, tukang tusuk sate dibekuk Mabes Polri
#7


3may Away
Seeker FNS
FNS Member
**

Posts: 118
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Donator (Rank I)
ternyata yang melaporkan Henry Yosodiningrat

ini sumbernya

Respect and proud to be a member of ForNesia Family.
10-30-2014 02:05 PM RE: Hina Jokowi di Facebook, tukang tusuk sate dibekuk Mabes Polri
#8


ary_kun Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 105
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 5.94ƒc
katanya foto porno mukanya diedit pake muka jokowi sama megatron
ada yang punya foto nya gak si ???
10-30-2014 02:46 PM RE: Hina Jokowi di Facebook, tukang tusuk sate dibekuk Mabes Polri
#9


kangsander Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 372
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 16.91ƒc
cba brang buktinya mana??????,,,,,,,,hahahaa

itulah klo kekesalan sma orang d lampaiasin d sosmed,,,,,dia kira kga ada undang2nya,,,,,,,,,,
10-30-2014 03:49 PM RE: Hina Jokowi di Facebook, tukang tusuk sate dibekuk Mabes Polri
#10


nobodyhome Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 43
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
itu photo ny pas pilpres ya??
udh jadi presiden baru di tangkap, klo gk jadi presiden di tangkap jg gak ya??
lgian yg laen jg bnyak ko ngbully, liat aj meme2 yg bertebaran, knp gk sklian di tngkap jg ya?? biar adil xD
10-30-2014 03:58 PM RE: Hina Jokowi di Facebook, tukang tusuk sate dibekuk Mabes Polri
#11


Yuede Away
Office Boy
Ebook Moderator
*****

Posts: 160
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 0.36ƒc
fanatik itu ga baik..
kita sebagai cyber communty cukup mendukung saja harusnya
netral boleh kan.. asalkan ikut membangun.. jempol

Love Your Life :pendekar:
10-30-2014 04:37 PM RE: Hina Jokowi di Facebook, tukang tusuk sate dibekuk Mabes Polri
#12


pretorianx Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 52
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
BEgitulah, beraninya cuma ama tukang tusuk SATE biasa, coba klo ama tukang jual SATE_LIT pasti dia gak berani. :ngakak2:
[Image: 10418185_10152822833999729_6023937224433935567_n.jpg]

ObatMigren
10-30-2014 04:47 PM RE: Hina Jokowi di Facebook, tukang tusuk sate dibekuk Mabes Polri
#13


xmanz Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 93
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
(10-30-2014 01:57 PM)3may Wrote:  ternyata yang melaporkan Henry Yosodiningrat

ini sumbernya
pasal pencemaran nama Nama baik dalam UU ITE itu kan delik Aduan, yang melaporkan seharusnya adalah orang yang dicemarkan itu sendiri, ini kok yang melaporkan malah Henri yosodiningrat? sebagai apa dia? apa dia melaporkan sebagai sebagai pengacara jokowi? berarti dengan kata lain jokowi dong yang nyuruh nangkap tu tukang sate..rrrgghh:

(10-30-2014 02:05 PM)ary_kun Wrote:  katanya foto porno mukanya diedit pake muka jokowi sama megatron
ada yang punya foto nya gak si ???

(10-30-2014 02:46 PM)kangsander Wrote:  cba brang buktinya mana??????,,,,,,,,hahahaa
itulah klo kekesalan sma orang d lampaiasin d sosmed,,,,,dia kira kga ada undang2nya,,,,,,,,,,
coba di cari di facebook Arsyad Assegaf, klo foto barang buktinya di posting disini, entar malah ada yang ngelaporin dan di tangkap orang fornesia.. hahaha
Dari dulu Undang-undangnya ada, dari dulu SBY 10 tahun dibully dan di ejek malah lebih parah ejekannya, tapi
gak pernah tuh ada orang di bui ama ditangkap sama SBY gara-gara membulinya. beda lah presiden yang benar2 level negarawan dengan yang levelnya cuma walikotawan buahaha

(10-30-2014 03:58 PM)w4hyu3 Wrote:  fanatik itu ga baik..
kita sebagai cyber communty cukup mendukung saja harusnya
netral boleh kan.. asalkan ikut membangun.. jempol

Yup, Mendukung jika baik, namun tetap berani mengkritik jika jelek. Netral justru sangat tak baik, Kesalahannya selama ini adalah banyak orang baik-baik yang netral, ketika orang-orang jahat melakukan kejahatan, mereka diam saja. mungkin takut atau mungkin malah tak peduli.
(This post was last modified: 10-30-2014 05:01 PM by xmanz.)
10-30-2014 05:12 PM RE: Hina Jokowi di Facebook, tukang tusuk sate dibekuk Mabes Polri
#14


bracuk Away
Kill Me Baby
JKT48
*

Posts: 718
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 500.53ƒc

Night Owl
bner2 harus hati2 ngomong di sosmed udah bnyak korban nya rusak

No Game No Life
10-30-2014 10:44 PM RE: Hina Jokowi di Facebook, tukang tusuk sate dibekuk Mabes Polri
#15


ayibiko Away
Otaku
Otaku
*

Posts: 782
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 276.13ƒc

Night Owl
ane nonton berita tadi siang bilangnya emang foto jowi pake badan telanjang, belum tau juga bentuk fotonya bagaimana. tapi hal" seperti ini harusnya gak sampe dibawa ke ranah hukum. cukup hujatan dan pelajaran dari masyarakat aja yang pantas buat hukum dia. apalagi denger" bisa di vonis sampe 10 tahun. ngerinya juga ya




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
Wink [Info] "BBM Naik, Jokowi Kerja untuk Siapa?" xmanz 06-27-2015 04:06 PM
Last Post: bledux
  [Info] Ini Alasan Facebook Beli Perusahaan "Virtual Reality" Dobez 06-21-2015 12:39 PM
Last Post: kai1313

Search thread:


[-]
Advertisement