Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Humor Hari Jumat ..

#1
Humor Hari Jumat ..

POLIGAMI ITU BOLEH KALO...??

Sebuah percakapan antara Ayah dan Anak. sepulang sholat Jum'at.

Ayah : Nak, tadi dengerin khotbahnya?

Anak : Dengerin donk Yah...

Ayah : Sekarang Ayah tes, sebagai Anak harus berbakti pada siapa?

Anak : Ibu...

Ayah : Kemudian siapa lagi?

Anak : Ibu...

Ayah : OK, selanjutnya siapa?

Anak : Ibu...

Ayah : Bagus, abis itu siapa?

Anak : Ayah....

Ayah : Pinter, jadi Ibunya ada berapa tadi?

Anak : ada 3

Ayah : Ayahnya berapa?

Anak : 1

Ayah : Ibu kamu berapa?

Anak : 1

Ayah : Berarti kurang berapa?

Anak : 2

Ayah : Siiip, nanti sampe rumah bilang sama Ibu mu yaaa..

@DI RUMAH

Anak: Ibu, tadi kata ayah, seharusnya aku punya tiga ibu, karena sekarang baru satu, jadi masih kurang dua.

Ibu: Nak, kamu tau ini sayur apa?

Anak: Terong... Bu.

Ibu: Bagaimana caranya agar satu terong ini bisa dinikmati oleh tiga orang?

Anak: Dipotong tiga Bu.

Ibu: Anak pintar..
Nanti kamu bilang ayahmu ya..

Intermezzo..happyplayboyxixixixixixixixi
Reply
#2
huhahaha kampret. ini baru lucu dari yang laen jempol:
Reply
#3
kwkwkwkw serem amt terong di bagi 3
Reply
#4
Ayahnya pinter ngakak:
Reply
#5
Pinter banged kamu nak ketawaaa
Reply
#6
blng ma ibu gak papa punya ayah kan 30cm masi bisa lah di bagi tiga
walwaawka
Reply
#7
bisa bisa malah jadi gk punya istri sama sekali tuh org wkwkwkwk
Reply
#8
ayahnya langsung kabur deh
minta ampun sama ibunya ketawaaa
AVI
Reply
#9
wkwkwkwkwkw....jadi ngilu sendiri...
Reply
#10
jokenya ajib...wkkwwk...mantap..
Reply
#11
wkwkkwkww ikut2an aja dah
Reply
#12
wkwkwkwk ada2 aja ni agan
terasi, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#13
Asli nih...bikin ngakak ketawaaa
Reply
#14
wkwkwkwk,,,,,ibu pinter, potong aja,potong,,,,duhh
Reply
#15
hahaha,,dasar bapaknya pengennn ajaaa
Reply
#16
kwkwkwkwkw ngakak bener
Reply
#17
Ngahahaa..ibunya kagak kalah kreatif...potong ajah bu..potong! Hehe
blacknwhite, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#18
wkwkkwkkkk ... abis terong ayahnyaaa ketawaaa
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Humor dewasa (blm nkh jgn msk) fayandhra 3 1,905 08-05-2016, 10:10 AM
Last Post: syifaun
  Hari Ini Mama Libur..!!! LPHN 28 6,591 12-11-2014, 08:36 PM
Last Post: paijonatan