Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

IKLAN KONDOM YANG TIDAK PANTAS UNTUK DITONTON

#1
wiebie2012, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#2
wwww
anjas keren tuh, berkat si cewe di bungkusin deh wwkkwkw
Reply
#3
cewek nya cantik ...hahahaha
Reply
#4
waduh iklannnya terlalu vulgar....ada sarung digambar segala pake eyeshadow buahaha
Reply
#5
agan bisa bisanya dapet ginian
Reply
#6
kreatif tuh yang bikin iklan
Reply
#7
belinya kondomnya diman tuh gan.... begitu dipasang semua pada ngerubutin....
Reply
#8
parah ni iklan ngakak
Reply
#9
tuh kondom pasti uda pake apem n ip sakti tuh cool
Reply
#10
cea elah....... judul thread nya "IKLAN KONDOM YANG TIDAK PANTAS UNTUK DITONTON" .. ,, hLa ini member pada nonton semua .......hahahaaha.. wkaka
Reply
#11
ya namanya juga kondom, mana pantes untuk ditonton, pantesnya dipake,, hahahaha
Reply
#12
ckckckck..... kreatif nih.... ga kepalang....
Reply
#13
buheng deng, itu iklan extrem bener..
hahaha.. gila juga tuu yg buat, iklan buat di mana tu yaa gan??
Reply
#14
ceweknya menggugah..... menggugah selera tuh... hhhhh
Reply
#15
gokil wkwk, gaada yg mau klo belum pake kondom. tp iklannya terlalu vulgar.
Reply
#16
wakakkakaka
iklan na cukup kreatif kok, Smile
Reply
#17
WKWKWKWKKW,,,gokil abis nih gan..ceweknya tuh hlo buahaha
Reply
#18
iklannya bagus banget nih, wkwkwkwk kreatif2 memang orang2 indonesia kalo masalah ginian
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  IKlan OLX Konyol hariz111 35 9,866 12-04-2017, 03:31 AM
Last Post: johnycokeche04
  Ciri Ciri Jomblo Tragis ( Yang Sama Sekali Tidak Pernah Pacaran ) ciko01 89 17,352 06-30-2015, 12:45 AM
Last Post: ismumale