Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
IKlan OLX Konyol
#1
Dulu ane Niat hati mau browsing cari-cari barang di Toko bagus (Sekarang OLX )..
eh malah ketemu lapak aneh. Sungguh ane bingung,
biasanya kan proses filter atau verifikasi lapak di sana sangat sulit,
soalnya dari sekian kali ane pasang iklan disana hanya beberapa yang bisa diterbitkan,
selain itu katanya tidak sesuai,blablabla.

Tapi bagaimana dengan iklan satu ini? Bisa lolos dari tim seleksinya, sungguh terlalu.
Atau jangan2 pihak admin disana pada mengantuk ya gan , sehingga iklan konyol seperti ini bisa lolos.



Show ContentNi dia Iklannya :
hariz111, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#2
Baru tau ada yg gini d olx,, orang yg iklanin jga stngah sadar kya y...heee
di cantumin sandal dr msjid lg..kelebihan y jga aneh2 :-) bisa lari cepat,terbang dll..
kpan dpt iklan itu? pnasaran pngen browsing liat iklan ini..
asepmukarom, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2015. dan saya suka Kimcil.
Reply
#3
hebat banget tu sendal bisa nangkring di O*X
mvbia, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#4
admin nya pada tidur kali.... koq bisa lolos ya....buahahabuahaha
hariz111, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#5
gile tu spesifikasinya wkwkw..
mungkin adminya tu yg kurang teliti..
kappa, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#6
Konyol, tp isengnya kayaknya keterlaluan tuh.
[Image: gambar_istri_orang_memang_menantang.jpg]
Reply
#7
wkwkwk... watdepak, bisa berjalan di air,
asli konyol bgd, adminnya lg tidur spertinya kecapean seleksi,
ndrw212, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#8
watefakkkkkkkk mungkin garagara ada ronaldonya kali mbah.......
Reply
#9
mungkin admin sengaja kali, buat lucu2an aja
Reply
#10
bazeng yang kaya gitu juga di iklanin -_-
aldyfadill, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#11
kocak kelebihan nya buahaha
kek ny iklan nya dah lama, domain nya masi toko bagus buahaha
Show ContentSpoiler:
Reply
#12
wkowkwo :V kenapa gk sekalian di ebay aja yak
malu2.n nih T__T

masjid itu loh....
samekun18, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#13
betul-betul parah :buahaha
Reply
#14
beneren nich...bhahaha.. buahaha
Reply
#15
Kok gak kena sendor yah sama olx?
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Share] Maling Paling Konyol Sedunia,asli ngakak kakek1987 10 1,716 05-03-2015, 03:29 PM
Last Post: exlaan
  IKLAN KONDOM YANG TIDAK PANTAS UNTUK DITONTON wiebie2012 62 9,283 04-10-2015, 05:25 PM
Last Post: owentyo