Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Info] “Berhadiah” Beli Pulsa Indosat di Alfamart
#1
Promo Indosat Beli Pulsa Di Alfamart 2015 – Suka belanja di Alfamart? Jangan lupa beli pulsa Indosat dan anda akan langsung mendapatkan hadiah menarik seperti minuman botol atau kaleng.

Promo ini baru saja di luncurkan oleh Indosat pada bulan september 2015 dengan menggandeng atau kerja sama dengan perusahaan Alfamart. Beli Paket Data internet Indosat s.d 18GB dan dapatkan produk coca-cola gratis hanya di Alfamart periode 16 Sep – 15 Okt 15.

Selain coca-cola gratis ada juga pilihan minuman kaleng atau botol seperti Fanta, Sprite PET, Minute Maid Pulpy Orange, dan Frestea All Var. Tentunya ini sanggat menguntungkan bagi anda, udah beli pulsa indosat buat internetan dapet minuman gratis lagi.

Beli Pulsa Indosat di Alfamart
Beli Pulsa Indosat di Alfamart
Bagi anda yang belu tahu bagaimana jelasnya mengenai program promo Beli Pulsa Indosat di Alfamart dan dapatkan hadiahnya, di bawah ini ada mekanisme program promo beli pulsa indosat di Alfamart.

Mekanisme

Setiap pelanggan membeli paket internet bulanan seharga Rp. 39.900 (8GB) maka pelanggan berhak mendapatkan 1 pcs Coca-Cola/Fanta/Sprite PET 425ml.
Setiap pelanggan membeli paket internet bulanan seharga Rp. 49.000 (11GB) maka pelanggan berhak mendapatkan 1 pcs Coca-Cola/Fanta/Sprite PET 425ml.
Setiap pelanggan membeli paket internet bulanan seharga Rp. 99.000 (13GB) maka pelanggan berhak mendapatkan 1 pcs Minute Maid Pulpy Orange 1L.
Setiap pelanggan membeli paket internet 6bln seharga Rp. 90.000 (9GB) maka pelanggan berhak mendapatkan 1 pcs Coca-Cola/Fanta/Sprite PET 1,5L.
Setiap pelanggan membeli paket internet 12 bln seharga Rp. 149.000 (18GB) maka pelanggan berhak mendapatkan 1 pcs Minute Maid Pulpy Orange 1L+Frestea All Var 750ml.

Bagi anda para pelanggan setia Indosat jika sedang berbelanja di Alfamart jangan lupa beli pulsa paket internet supaya dapat hadiah minuman kaleng atau botol gratis. Lumayan bukan, buat nemenin saat online. Smile
#2
"gratis hanya di Alfamart periode 16 Sep – 15 Okt 15"
tapi sekarang tanggal 16 okt 15 gan
[Image: 0yiydbV.gif]
#3
(10-16-2015, 09:44 PM)aviator Wrote: "gratis hanya di Alfamart periode 16 Sep – 15 Okt 15"
tapi sekarang tanggal 16 okt 15 gan

bener om hehehehe buahaha , kok sharenya telat satu hari om ,..
Quote:
"Failing Is A Word For People Who Consider Themselves Could Not Do Anything"
Show ContentSpoiler:
#4
(10-16-2015, 05:56 PM)MythSpeed Wrote: Promo Indosat Beli Pulsa Di Alfamart 2015 – Suka belanja di Alfamart? Jangan lupa beli pulsa Indosat dan anda akan langsung mendapatkan hadiah menarik seperti minuman botol atau kaleng.

Promo ini baru saja di luncurkan oleh Indosat pada bulan september 2015 dengan menggandeng atau kerja sama dengan perusahaan Alfamart. Beli Paket Data internet Indosat s.d 18GB dan dapatkan produk coca-cola gratis hanya di Alfamart periode 16 Sep – 15 Okt 15.

Selain coca-cola gratis ada juga pilihan minuman kaleng atau botol seperti Fanta, Sprite PET, Minute Maid Pulpy Orange, dan Frestea All Var. Tentunya ini sanggat menguntungkan bagi anda, udah beli pulsa indosat buat internetan dapet minuman gratis lagi.

Beli Pulsa Indosat di Alfamart
Beli Pulsa Indosat di Alfamart
Bagi anda yang belu tahu bagaimana jelasnya mengenai program promo Beli Pulsa Indosat di Alfamart dan dapatkan hadiahnya, di bawah ini ada mekanisme program promo beli pulsa indosat di Alfamart.

Mekanisme

Setiap pelanggan membeli paket internet bulanan seharga Rp. 39.900 (8GB) maka pelanggan berhak mendapatkan 1 pcs Coca-Cola/Fanta/Sprite PET 425ml.
Setiap pelanggan membeli paket internet bulanan seharga Rp. 49.000 (11GB) maka pelanggan berhak mendapatkan 1 pcs Coca-Cola/Fanta/Sprite PET 425ml.
Setiap pelanggan membeli paket internet bulanan seharga Rp. 99.000 (13GB) maka pelanggan berhak mendapatkan 1 pcs Minute Maid Pulpy Orange 1L.
Setiap pelanggan membeli paket internet 6bln seharga Rp. 90.000 (9GB) maka pelanggan berhak mendapatkan 1 pcs Coca-Cola/Fanta/Sprite PET 1,5L.
Setiap pelanggan membeli paket internet 12 bln seharga Rp. 149.000 (18GB) maka pelanggan berhak mendapatkan 1 pcs Minute Maid Pulpy Orange 1L+Frestea All Var 750ml.

Bagi anda para pelanggan setia Indosat jika sedang berbelanja di Alfamart jangan lupa beli pulsa paket internet supaya dapat hadiah minuman kaleng atau botol gratis. Lumayan bukan, buat nemenin saat online. Smile

what the *u** it is ? 16sep -15 okt di share baru tanggal 16 buahaha
habibparampaa, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
#5
Ngapain dishare klo udh telat, ngapa nggak dr pas awal promo di sharenya buahaha
djnand, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
#6
klo pun masih promo keknya ane gk bakal ngambil promo tu cool
keknya agan salah promosi disini, klo soal internet mah tau aja sendiri kan, buat apa juga keluar 40 rb hanya dpt 1 botol coca-cola buahaha
#7
hahaha,, agan ini gk dibaca-baca dulu apa sebelum post.ketawaaa uda kadaluarsa.gkgkgk..ketawaaa
wkwkwkwkwk buahaha