Current time: 05-24-2018, 01:25 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Info] 10 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia

12-25-2014 07:35 PM 10 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia
#1


wiebie2014 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 209
Joined: Nov 2014

Reputation:

FCoin: 4.48ƒc
Melihat gambar 3D memang sangat menyenangkan. Karya kreatif ini seolah memacu kita untuk berimajinasi lebih dalam. Lebih menarik lagi bila lukisan 3D ini ditorehkan di jalan raya atau dinding. Terasa sangat hidup! Berikut ini kami telah mengumpulkan beberapa foto gambar 3D terbaik di dunia. Sangat hidup dan imajinatif! Kamu bakal terkagum-kagum:

1. Jalan Berlubang
[Image: 3D1.jpg]

Entah berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk membuat gambar 3D seperti ini. Sangat indah dan terlihat nyata. Detail air yang mengalir membuat yang melihat ingin nyemplung dan mandi di sana


2. Pacman
[Image: 3D2.jpg]

Bosan bermain Pacman di Komputer atau Hape? Kamu bisa mencoba yang satu ini. Bermain Pacman di tengah jalan walau Si Pacman tidak bergerak. Setidaknya spot ini sangat menarik untuk dijadikan tempat foto. Setuju kan?


3. Awas Ada Lubang!
[Image: 3D3.jpg]

Gambar 3D yang sangat terlihat nyata ini sebenarnya sudah cukup untuk membuat kagum. Namun pria yang melompat di atas lukisan itu makin membuat karya itu makin indah. Luar biasa!


4. Berjemur
[Image: 3D4.jpg]

Sekilas kursi santai itu terlihat nyata, bukan lukisan. Namun bila diperhatikan lebih jeli, pose model wanita itulah yang membuat paduan ini terlihat nyata. Yup, pose yang tepat membuat gambar ini begitu hidup.


5. Ski di Tengah Mall!
[Image: 3D5.jpg]

Butuh berapa lama untuk membuat gambar seindah ini? Entahlah, yang jelas gambar ini tampak begitu indah dengan detail yang sempurna. Menariknya, lukisan ini dibuat di tengah sebuah mall outdoor. Bayangkan saja ada lukisan ini dibuat di Paris Van Java Bandung


6. Teras Lantai Atas
[Image: 3D6.jpg]

Lukisan ini seolah membuat yang melihatnya mengernyitkan dahi membayangkan keadaan asli obyek tersebut bila tidak dilukis. Cukup membingungkan memang. Anda bisa membayangkannya?


7. Tarian Ular
[Image: 3D7.jpg]

Kegiatan seperti di atas pasti tak asing lagi. Seruling pemanggil ular kobra ini kerap dijumpai di berbagai adegan film. Namun, kali ini beda, hanya sebuah lukisan 3D yang cantik. Wah, andai saja lukisan macam ini ada di kota kita.

8. Gedung di Dalam Gedung
[Image: 3D8.jpg]

Pasti akan menyenangkan bila memiliki kantor seperti ini. Walau tahu bahwa itu hanya sekedar lukisan, namun bisa jadi penghuni kantor ini merasa khawatir bila melewatinya.


9. Stadion di Dalam Jalan
[Image: 3D9.jpg]

Tak butuh tempat berhektar-hektar untuk membangun stadion super megah. Cukup beberapa meter persegi untuk mewujudkannya. Tentu saja hanya sebuah lukisan 3D ini. Cantik kan?


10. Membantu Kura-Kura Ninja
[Image: 3D10.jpg]

Semua tahu kalau tempat tinggal kura-kura ninja itu di dalam gorong-gorong. Namun sepertinya mereka mengalami masalah di dalam sana. Masing-masing berusaha keluar dari bawah tanah, dan seorang pria tampak berusaha menolong mereka.
(This post was last modified: 01-24-2015 12:12 AM by Arpra99.)
12-25-2014 08:48 PM RE: 10 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia
#2


the godfather Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 142
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 10.82ƒc
jrit skill dewa matabelo
suka yg nomor 1 sama 8 Smile
ga kebayang kalo yg lagi mabok lihat ini di jalan buahaha
12-25-2014 09:36 PM RE: 10 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia
#3


philipandi Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 7
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
kalo di Indonesia ada ga yah? nanti malah jadi tempat selfie para alay
12-25-2014 09:59 PM RE: 10 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia
#4


ques1 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 69
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 4.19ƒc
Ane tambahin nih gan biar makin banyak

Spoiler :
Boneka salju
[Image: lukisan1.jpg]

Orang kembar
[Image: lukisan2.jpg]

Kolam renang
[Image: lukisan3.jpg]

Manusia tanpa kelapa eh kepala...
[Image: lukisan4.jpg]
12-26-2014 01:06 AM RE: 10 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia
#5


Anon Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 17
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
wahh gak kebayang para seniman di luar sana udah memiliki skill melukis yang menajubkan. tapi itu masih sedikit kelihatan bahwa itu lukisan. jika skill melukis terus berkembang, mungkin di masa depan yang ngelihat gak akan bisa bedain itu lukisan atau bukan.
12-26-2014 02:42 AM RE: 10 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia
#6


dj.orion Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 52
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.18ƒc
Benar2 WAH .H... seniman
Di Indonesia ada gak ya?
12-26-2014 03:32 PM RE: 10 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia
#7


befree Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 215
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.23ƒc
ini semacam ilusi optik gitu,tapi view angle nya mesti tepat

[Image: ss4.gif]
12-26-2014 04:12 PM RE: 10 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia
#8


pisanggoreng Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 75
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 2.59ƒc
no 3 sama 8,keren euy.....look's real jempol
12-26-2014 04:34 PM RE: 10 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia
#9


joachim Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 60
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 2.09ƒc
sketsanya di buat berbulan bulan kali ya?? hasilnya kayak asli
12-26-2014 05:56 PM RE: 10 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia
#10


Phreaker|007 Away
ʺGRETONGEŔʺ
Anime Lovers
***

Posts: 274
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 301.98ƒc

Gilee, masterpiece!! matabelo

Yang nomor 9 ntep, kayaknya tendangan madun ngakak

Quote:
GRETONGER
12-26-2014 08:28 PM Thumbs Up RE: 10 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia
#11


paceko Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 2
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
karya seni yang sangat kreatif dan menakjubkan... wah teringat kembali dengan "KAZUMUMUNE KENJU" seniman yang pertama kali mencetuskan ide-ide seperti ini sekaligus pelopor dari aliran TRICK ART ini...
sayangnya,.. karya2 sperti ini pada umumnya hadir hanya sekedar sebagai hiburan belaka dan bernilai komersil. padahal sedianya sebuah karya seni murni bukan sekedar apa yang terlihat,. tapi perlu dihayati dan direnungkan kembali apa sebenarnya yang tersirat dibalik dari karya-karya itu.... cool
12-27-2014 12:08 AM RE: 10 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia
#12


sando_snb Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 48
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Widihhh keren bingit ini dalem banget wahwah
12-27-2014 02:36 AM RE: 10 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia
#13


wsaint Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 58
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 2.05ƒc
WOW..... yang no 1 kolamnya seperti nyata topda
12-27-2014 03:11 AM RE: 10 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia
#14


lafayete Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 3
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
kuncinya adalah dari sudut mana melihatnya, kalau lihat lukisan ini dari perspektif yang tepat, maka hasilnya memang tampak 3D....
12-27-2014 05:15 AM RE: 10 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia
#15


AskingNobita Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 141
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 7.14ƒc
no. 8 ajib bener,, yg buat udah skill dewa tuh




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Info] Channel Youtube Paling Gokil Menurut Ane lochness17 11-13-2015 12:46 PM
Last Post: mnwrhu
  Keren! Truk Ini Bisa Bikin Pengemudi Jalan Lebih Hati-hati! uloel 06-30-2015 06:17 AM
Last Post: caesar11

Search thread:


[-]
Advertisement