Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Info] 10 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia

#1
Melihat gambar 3D memang sangat menyenangkan. Karya kreatif ini seolah memacu kita untuk berimajinasi lebih dalam. Lebih menarik lagi bila lukisan 3D ini ditorehkan di jalan raya atau dinding. Terasa sangat hidup! Berikut ini kami telah mengumpulkan beberapa foto gambar 3D terbaik di dunia. Sangat hidup dan imajinatif! Kamu bakal terkagum-kagum:

1. Jalan Berlubang
[Image: 3D1.jpg]

Entah berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk membuat gambar 3D seperti ini. Sangat indah dan terlihat nyata. Detail air yang mengalir membuat yang melihat ingin nyemplung dan mandi di sana


2. Pacman
[Image: 3D2.jpg]

Bosan bermain Pacman di Komputer atau Hape? Kamu bisa mencoba yang satu ini. Bermain Pacman di tengah jalan walau Si Pacman tidak bergerak. Setidaknya spot ini sangat menarik untuk dijadikan tempat foto. Setuju kan?


3. Awas Ada Lubang!
[Image: 3D3.jpg]

Gambar 3D yang sangat terlihat nyata ini sebenarnya sudah cukup untuk membuat kagum. Namun pria yang melompat di atas lukisan itu makin membuat karya itu makin indah. Luar biasa!


4. Berjemur
[Image: 3D4.jpg]

Sekilas kursi santai itu terlihat nyata, bukan lukisan. Namun bila diperhatikan lebih jeli, pose model wanita itulah yang membuat paduan ini terlihat nyata. Yup, pose yang tepat membuat gambar ini begitu hidup.


5. Ski di Tengah Mall!
[Image: 3D5.jpg]

Butuh berapa lama untuk membuat gambar seindah ini? Entahlah, yang jelas gambar ini tampak begitu indah dengan detail yang sempurna. Menariknya, lukisan ini dibuat di tengah sebuah mall outdoor. Bayangkan saja ada lukisan ini dibuat di Paris Van Java Bandung


6. Teras Lantai Atas
[Image: 3D6.jpg]

Lukisan ini seolah membuat yang melihatnya mengernyitkan dahi membayangkan keadaan asli obyek tersebut bila tidak dilukis. Cukup membingungkan memang. Anda bisa membayangkannya?


7. Tarian Ular
[Image: 3D7.jpg]

Kegiatan seperti di atas pasti tak asing lagi. Seruling pemanggil ular kobra ini kerap dijumpai di berbagai adegan film. Namun, kali ini beda, hanya sebuah lukisan 3D yang cantik. Wah, andai saja lukisan macam ini ada di kota kita.

8. Gedung di Dalam Gedung
[Image: 3D8.jpg]

Pasti akan menyenangkan bila memiliki kantor seperti ini. Walau tahu bahwa itu hanya sekedar lukisan, namun bisa jadi penghuni kantor ini merasa khawatir bila melewatinya.


9. Stadion di Dalam Jalan
[Image: 3D9.jpg]

Tak butuh tempat berhektar-hektar untuk membangun stadion super megah. Cukup beberapa meter persegi untuk mewujudkannya. Tentu saja hanya sebuah lukisan 3D ini. Cantik kan?


10. Membantu Kura-Kura Ninja
[Image: 3D10.jpg]

Semua tahu kalau tempat tinggal kura-kura ninja itu di dalam gorong-gorong. Namun sepertinya mereka mengalami masalah di dalam sana. Masing-masing berusaha keluar dari bawah tanah, dan seorang pria tampak berusaha menolong mereka.
Reply
#2
jrit skill dewa matabelo
suka yg nomor 1 sama 8 Smile
ga kebayang kalo yg lagi mabok lihat ini di jalan buahaha
Reply
#3
kalo di Indonesia ada ga yah? nanti malah jadi tempat selfie para alay
Reply
#4
Ane tambahin nih gan biar makin banyak

Spoiler:
Reply
#5
wahh gak kebayang para seniman di luar sana udah memiliki skill melukis yang menajubkan. tapi itu masih sedikit kelihatan bahwa itu lukisan. jika skill melukis terus berkembang, mungkin di masa depan yang ngelihat gak akan bisa bedain itu lukisan atau bukan.
Reply
#6
Benar2 WAH .H... seniman
Di Indonesia ada gak ya?
Reply
#7
ini semacam ilusi optik gitu,tapi view angle nya mesti tepat
Reply
#8
no 3 sama 8,keren euy.....look's real jempol
Reply
#9
sketsanya di buat berbulan bulan kali ya?? hasilnya kayak asli
Reply
#10
Gilee, masterpiece!! matabelo

Yang nomor 9 ntep, kayaknya tendangan madun ngakak
Quote:
GRETONGER
Reply
#11
Thumbs Up 
karya seni yang sangat kreatif dan menakjubkan... wah teringat kembali dengan "KAZUMUMUNE KENJU" seniman yang pertama kali mencetuskan ide-ide seperti ini sekaligus pelopor dari aliran TRICK ART ini...
sayangnya,.. karya2 sperti ini pada umumnya hadir hanya sekedar sebagai hiburan belaka dan bernilai komersil. padahal sedianya sebuah karya seni murni bukan sekedar apa yang terlihat,. tapi perlu dihayati dan direnungkan kembali apa sebenarnya yang tersirat dibalik dari karya-karya itu.... cool
Reply
#12
Widihhh keren bingit ini dalem banget wahwah
Reply
#13
WOW..... yang no 1 kolamnya seperti nyata topda
Reply
#14
kuncinya adalah dari sudut mana melihatnya, kalau lihat lukisan ini dari perspektif yang tepat, maka hasilnya memang tampak 3D....
Reply
#15
no. 8 ajib bener,, yg buat udah skill dewa tuh
Reply
#16
di indonesia juga banyak jalan yg real 3D gan buahaha
Reply
#17
kalau di indonesia ada nga ya gan ?
Reply
#18
Mantap memang yang bikin,,,
tapi tetap harus ada objek pembanding biar lukisan jadi lebih hidup, dan sudut pengambilan foto juga tentu berpengaruh,,,
Keren lukisanx,,,,
Cah_Bagoes, ILmu tidak ada batas, maka berbagi iLmu adalah berkah
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  INFO Channel Youtube Paling Gokil Menurut Ane lochness17 39 8,368 11-13-2015, 11:46 AM
Last Post: mnwrhu
  Keren! Truk Ini Bisa Bikin Pengemudi Jalan Lebih Hati-hati! uloel 18 5,779 06-30-2015, 05:17 AM
Last Post: caesar11