Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Info] 10 Orang ini Pernah Pergi Ke Neraka

#1
1. PDT. PHILLIP MANTOFA
[Image: phillip+mantofa.jpg]

Dibawa ke neraka oleh Tuhan tanggal 1 Januari 2000. Di sana beliau melihat bagaimana orang-orang yang tidak mengenal Tuhan disiksa oleh iblis terus menerus tanpa berhenti. Dia melihat jurang api tanpa dasar dan melihat wanita yang suka berselingkuh serta cowok yang suka masturbasi sedang disiksa.

2. JENNIFER PEREZ
[Image: jennifer+perez.jpg]

Dibawa Tuhan ke neraka pada tanggal 2 Mei 1997. Waktu itu umurnya baru 15 tahun. Di neraka dia melihat setan-setan menyiksa jiwa-jiwa yang belum diselamatkan. Ada yang dipancung, ada yang ditusuk-tusuk badannya. Pulang dari neraka dia langsung bertobat.

3. BILL WIESE
[Image: Bill+Wiese.jpg]

Beliau pernah ada di neraka selama 23 menit. Di sana dia merasa sendirian, ketakutan melihat setan sedang menyiksa orang-orang yang tidak percaya pada Tuhan, melihat daging terbakar dan bagaimana baunya yang membuat mual. Pengalamannya di neraka ditulis dalam buku “23 Minutes in Hell.”

4. ELIZABETH WIDYAWATI HERMAN
[Image: Elisabet+Widyawati+Herman.jpg]

September 2001 pada saat sedang doa syafat di gerejanya, Elizabeth dibawa Tuhan ke neraka. Di sana dia melihat bagaimana orang-orang minta tolong supaya dilepaskan dari penderitaan abadi (penderitaan selama-lamanya) di neraka, tapi sudah terlambat. Kebanyakan dari mereka digerogoti ulat yang makan daging mereka dan ada pula yang dibakar oleh api (baca ALKITAB, MARKUS 9:43-48)

5. MARY KATRIN BAXTER
[Image: Mary+K.+Baxter.jpg]

Seorang hamba Tuhan yang sering dikunjungi Tuhan ini dibawa ke neraka tahun 1976. Di sana di melihat ada lembah berbentuk mangkuk yang berisi api yang tidak pernah padam (sesuai dengan ALKITAB, MARKUS 9:43-48). Di dalam api itu ada orang-orang yang tidak percaya pada Tuhan. Mereka dihukum disana selamanya. Kesaksian itu dibuat buku yang diberi judul "A Divine Revelation Of Hell.”

6. IAN MCCORMACK
[Image: Ian+McCormack.jpg]

Ian McCormack memang suka berenang. Suatu hari bulan Mei 1982, waktu sedang berenang di pantai dia disengat ubur-ubur. Dia langsung dibawa ke rumah sakit. Waktu dalam perjalanan ke rumah sakit itu, rohnya dibawa ke neraka. Neraka itu benar-benar gelap, tidak ada cahaya sedikitpun dan tidak bisa melihat apa-apa di sana. Tapi dia tahu, dari suara-suara yang ada di sekitarnya kalo dia sedang berada di neraka. Puji Tuhan, Tuhan mengeluarkan dia dari kegelapan dan membangkitkannya kembali.

7. (ALM) PDT. KENNETH HAGIN
[Image: Kenneth+Hagin.jpg]

Salah seorang hamba Tuhan yang pernah meninggal dan dibawa Tuhan ke neraka sampe 3 kali. Di neraka dia sempat mau dibawa masuk ke bagian terdalam oleh satu roh jahat, untungnya ada Tuhan (atau malaikat-Nya) yang mencegah Pdt. Hagin masuk. Kesaksiannya bisa dibaca di bukunya “Aku Pernah ke Neraka”.

8. P.S. DANIEL EKECHUKWU
[Image: Daniel+Ekechukwu.jpg]

Hamba Tuhan dari Nigeria ini mengalami kecelakaan mobil dan sudah dinyatakan meninggal. Tapi 3 hari kemudian dibangkitkan lagi oleh Reinhard Bonke. Selama 3 hari itulah beliau dibawa Tuhan ke neraka. Disana dia melihat orang-orang yang makan dagingnya sendiri, terus dimakan lagi. Terus begitu sampai selamanya.

9. REV. CHOO THOMAS
[Image: ChooThomas.jpg]

Hamba Tuhan ini terkenal dengan bukunya, “Heaven Is So Real”. Selain pernah ke surga, dia juga pernah dibawa Tuhan ke neraka sebanyak dua kali. Di neraka dia melihat orang-orang yang disiksa sampai mukanya tidak berbentuk lagi. Malahan dia tidak bisa mengenali neneknya sendiri.

10. BERNADA FERNANDEZ
[Image: Bernarda.jpg]

Wanita latin yang tinggal di New York ini dibawa Tuhan ke neraka dan melihat proses penyiksaan abadi di sana. Yang membuat dia kaget adalah bahwa banyak orang Kristen yang dia kenal ternyata ada di neraka.
Reply
#2
yang Philip Mantofa ngeri amat tuh liat orang coli disiksa
Reply
#3
wah beneran nih??

Mereka mati suri, gitu ya??!
Quote:
GRETONGER
Reply
#4
(12-25-2014, 08:34 PM)philipandi Wrote: yang Philip Mantofa ngeri amat tuh liat orang coli disiksa
iya gan bener, besok-besok jgn mainan lendir lagi dah.
Reply
#5
serta cowok yang suka masturbasi sedang disiksa. suram
Reply
#6
emg masturbasi tuh kejahatan ya? lalu apa bedanya donk dg ML? klo gtu semua mnusia bahkan hewan pun msuk neraka jg donk krn doyan ngecrot???
Dev87, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#7
gile cowok yg suka masturbasi juga
ane kira ga dosa
Reply
#8
ane tobat dari fap fap dah
Reply
#9
ini sumber beritanya dari mana gan? bukan pos kamling kan? buahaha
dwi_wahyu501, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#10
terlepas bener apa gaknya ini cerita, mungkin bisa dianggap sebagai sedikit gambaran kecil kondisi neraka...

bertobatlah bertobatlah~!!
Reply
#11
neraka lagi?
padahal baru aj kemaren selese baca buku infernonya dan brown,
sedikit dibahas ada karya seninya Dante Aleigheri yang ngegambarin neraka jadi pokok cerita.

dari list diatas,
percaya gak percaya deh.
neraka sih jelas, tp ngunjungin neraka itu sesuatu bgt deh. why hell?

ada cerita yang benar tapi dilebih2kan, ada juga yg disembunyikan.
;)
pirate26, proud to be a member of ForNesia Family since Nov 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#12
Terlepas dari benar tidaknya
Cerita2 di atas,
Refleksi dan lakukan yang benar.. hihihii
brxann, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#13
gue jadi nga selera mastrubasi lagi setelah baca ini ,
kalau mimpi basah repot , di luar kesadaran kita
Reply
#14
sumbernya mana gan? -_-
Reply
#15
masak masturbasi juga disiksa,,,,, haha
masih lebih bagus coli daripda masuk lubang sembarangan kan,,,, hehe

tapi mereka semua itu dinampakin dalam mimpi atau pernah mati y,,,,
Cah_Bagoes, ILmu tidak ada batas, maka berbagi iLmu adalah berkah
Reply
#16
wah aslikah ini ????
Reply
#17
mungkin mereka itu bermimpi saja, soalnya neraka itu khan tidak pernah terbayang oleh manusia, tidak pernah terlihat dan juga tidak pernah terbetik di hati manusia bagaimana panasnya...
Reply
#18
wah mana mungkin mereka dah tau neraka di hisab aja blum
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
Thumbs Up bayangkan bagaimana orang ini bisa menghasilkan uang ! okeponsel 0 1,184 12-17-2015, 04:52 AM
Last Post: okeponsel
  Orang yang Gemar Bangun Pagi Cenderung Lebih Sukses kocakkocuk 38 7,523 07-28-2015, 05:57 PM
Last Post: cowbels