Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Info] 3 Momen Terburuk Pitbull di Acara Pembukaan Piala Dunia 2014

#1
Pada hari Jumat (13/6) kemarin, gong pembukaan ajang sepak bola terbesar, Piala Dunia 2014 dibuka. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ada sebuah acara pembukaan super meriah sebagai penanda dimulainya gelaran empat tahunan itu.

Pitbull, Jennifer Lopez, dan Claudio Leitte yang didapuk sebagai pembawa anthem Piala Dunia tentu saja ikutan tampil untuk membawakan lagunya. Uniknya, penampilan mereka (terutama Pitbull) malah mendapat kritikan keras dari publik.

Senada dengan ramainya pembicaraan Piala Dunia. Hujan kritikan juga ramai menghujam penyanyi berkepala plontos tersebut. Alasannya?

1. Celana Cingkrang

Tampil di hadapan puluhan ribu penonton yang hadir di acara super besar, sudah sewajarnya seorang performer tampil dengan penampilan yang oke. Pitbull siang itu mencoba tampil dengan tema sporty. Namun ia malah terlihat 'salah tempat'.

Yap, penyanyi berdarah Spanyol itu tampil mengenakan sebuah jersey Brasil yang ketat berwarna kuning. Di sini ia terlihat normal, namun bagian bawahan yang ia kenakan adalah sebuah celana cingkrang yang terlihat aneh.

2. Sound Buruk

Satu lagi hal yang membuat para penonton kecewa siang itu. Seharusnya, untuk acara sebesar ini, semua harus dipersiapkan dengan sangat sempurna, tak terkecuali kualitas sound system-nya.

Buat kamu yang nonton acaranya, pasti ngerti bagaimana buruknya kualitas suara yang terdengar sepanjang Pitbull melantunkan lagu We Are One (Ole Ola). Hal itu makin menambah daftar 'kegagalan' Pitbull cs di ajang pembukaan Piala Dunia 2014 tersebut.

Lagi-lagi Pitbull dan Jennifer Lopez kena getahnya, mereka dihujani kritik di Twitter walaupun hal itu bukan sepenuhnya kesalahan mereka. Namun sedikit banyak sebagai seorang penghibur, mereka juga harus berani mengkritik pemilihan sound system tersebut.

3. Konsep Panggung dan Dancer

Satu hal lagi yang dianggap buruk siang itu di stadion Sao Paolo adalah konsep panggung yang sangat tidak jelas. Yap, seperti yang bisa kamu lihat, panggung tempat Pitbull cs manggung seperti sebuah bunga yang terkelupas (tidak ada hubungannya dengan Piala Dunia).

Selain itu, para dancer yang hadir juga tampil dengan dandanan yang sangat nyeleneh. Beberapa mengenakan kostum brokoli, ada yang tampil dengan dandanan super tak jelas dan menyeramkan. Entah apa yang mereka pikirkan ketika memikirkan konsep ini.

Brasil selaku tuan rumah saja cuma diberi 'sebuah' lambang bendera kecil yang berjalan-jalan di lapangan. Hal ini sangat berbeda jika kamu bandingkan dengan apa yang ditampilkan Shakira di Afrika 2010 silam. Sebuah lambang bendera Afrika dijadikan background raksasa yang terbuat dari laser di panggung super megah.

Tentang konsep ini sendiri kalian punya pendapat masing-masing?
wiebie2012, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#2
berbeda jika kamu bandingkan
Reply
#3
Namanya juga brazil ! warganya sendiri udah ngeluh
Reply
#4
Brazil oh brazil.. surga cewek bikini dah
chepak, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#5
memang opening pildun tahun ini kurang manteb gan :(
Reply
#6
ane ga mah kaga peduli ama pitbull, yang ane liatin cuma je-lo nya haha
Reply