• 1(current)
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 18
  • Next 
Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Info] 32 Kelebihan Payudara 18+
#1
Wink 
(1) Tanpa isi ulang,
(2) Tidak pernah basi dan tidak akan pernah basi,
(3) Kemasan menarik dan elastis
(4) Diremas-remas tidak pecah
(5) Tidak tumpah waktu dibuka, dibolak-balik juga tak akan tumpah.
(6) Tanpa zat pewarna
(7) Langsung ada sedotannya
(8) Tidak mengandung formalin atau za-zat yang berbahaya lainnya, murni dan alami
(9) Mudah dibawa dan praktis, dan
(10) Punya stok cadangan. Kalau yang kiri habis tinggal pindah ke kanan.
Keistimewaan lainnya, ialah:
(11) Multi fungsi alias bukan cuma bisa diminum, diapain aja masih tetep enak
(12) Cocok untuk segala usia. Dari balita samapi dewasa hingga lanjut usia
(13) Kualitas diakui seluruh dunia
(14) Mau diminum dengan cara apapun rasanya selalu nikmat
(15) Bebas dari BAKTERI SAKAZAKI.
(16) Mengandung banyak gizi dan multivitamin
(17) Bisa bikin melek terus-terusan tapi tidak mengandung kafein
(18) Gampang ditemukan di belahan bumi manapun
(19) Sebagai penahan benturan dari depan (airbag)
(20) Sekali mencoba dijamin ketagihan walaupun bukan termasuk cairan yang mengandung zat adiktif.
Keistimewaan berikutnya, adalah:
(21) Murah meriah
(22) Besar atau kecil ukurannya tidak mengurangi rasa
(23) Gratis dan selalu bikin penasaran
(24) Dapat melatih genggaman tangan
(25) Dapat melatih otot jari dan otot lainnya
(26) Tidak kena pajak
(27) Tidak terjangkau kucing
(28) Sebagai pandangan hidup pria (dipandang langsung hidup)
(29) Bisa bikin pria awet muda, dan
(30) Dijamin HALAL.
Selain itu, juga memiliki keistimewaan tambahan:
(31) Tidak lengket di tangan
(32) Tidak perlu dihangatkan dan selalu siap saji.
Show ContentSpoiler:
Reply
#2
harganya berapaan kira2 om he3:
Piss, Love and Grontongan ketawaaa
Reply
#3
Wink 
hahaha mantep gan ....... ane peszen dua: wah:
BLACK GENERATION TEAMS OPS:
Reply
#4
saya pesan sepasang gan..kalo bisa yg masih merah kompengnya
Reply
#5
eaa tidak lengket di tangan wkwk
Reply
#6
jadi pengen cari gan
kira2 carinya dmana yah
niewz, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#7
bayarnya bisa via paypall gak kalo gak bisa kepaksa ngutang dulu
adiselian, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#8
Show ContentSpoiler:
Reply
#9
hahaha ketawaaa
keep psoting dah..
lumayan..
Reply
#10
yang paling enak susu itu di iris kotak2 trus di goreng. ketawaaa
Reply
#11
Wink 
super sekali heheheheheheh lol:
Reply
#12
tambahin pic please.. hehehe
Smile
ariffornesia, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#13
fak niat banget ini TS ngakak:
nawanTSL, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#14
(21) Murah meriah???
wakkawkawkawkaw
COMPOWER


Show ContentSpoiler:
Reply
#15
selalu siap saji hahahaha
berarti ane boleh minum dipinggir jln donk?
oky1897, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
  
  • 1(current)
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 18
  • Next