Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Info] 4 Aplikasi Ini Bikin Ponsel Anda Seperti Galaxy S5

#1
Runtastic Heart Rate

Aplikasi ini memungkinkan smartphone Anda memiliki kemampuan mengukur tekanan jantung seperti aplikasi S Health milik Galaxy S5.

Jika aplikasi S Health menggunakan sensor sidik jari, maka Runtastic Heart Rate ini memakai sensor kamera.

Hasil penghitungan aplikasi gratis ini pun disebut tidak terpaut terlalu jauh dibandingkan S Health.


Google Camera

Aplikasi yang tadinya hanya ada di perangkat Google Nexus ini baru saja dirilis di Google Play Store. Google Camera memiliki fitur Lens Blur yang mirip dengan fitur Selective Focus yang dimiliki Galaxy S5.

Fitur ini memungkinkan Anda menyesuaikan objek yang kabur (blur) pada background foto.

Jika smartphone Anda sudah berjalan dengan Android 4.4 KitKat, Anda dapat unduh aplikasi Google Camera


AppLock


Aplikasi ini mirip dengan fitur Private Mode yang ada pada Galaxy S5.

Dengan aplikasi ini, Anda pun bisa menambahkan PIN untuk akses ke berbagai aplikasi, sistem, panggilan dan lain sebagainya.



Kid Mode: Free Games + Lock

Samsung melengkapi Galaxy S5 dengan aplikasi Kids Mode yang membuatnya aman apabila dimainkan oleh anak-anak.

Dengan aplikasi ini, para orang tua dapat membatasi akses aplikasi tertentu atau konten media pada smartphone unggulan Samsung terbaru ini.

Hampir sama seperti aplikasi Kids Mode milik Galaxy S5, sebuah perusahaan pengembang bernama Zoodles pun membesut sebuah aplikasi bernama Kid Mode: Free Games + Lock.

Aplikasi yang sudah tersedia di Google Play Store ini juga bisa digunakan untuk membatasi akses aplikasi tertentu.

Selain dapat membatasi akses, aplikasi Kid Mode: Free Games + Lock juga dapat merubah tampilan user interface menjadi lebih sesuai untuk anak-anak.

Sebagai informasi tambahan, kini jumlah pengunduh aplikasi Kid Mode: Free Games + Lock sudah mencapai lebih dari 10 juta.


sumber: inilah.com
Reply
#2
wah msh kurang gan hehe, apa tu namanya klo kita liat vidio pas kita g liat layarya di berhenti sendiri
bawahtanah, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#3
wah gak ada link downloadnya ketawaaa
Mokotabi, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#4
wah teknoklogi udah bikin lintas appapunnn.... ampun.
[Image: images.jpg]
Kuliah bukan jurusan IT, tp tertarik belajar bahasa pemrograman.

Thanks Fornesia.
Reply
#5
aplikasi tambahan kyk gini bikin andro lemot g sih, jadi was2 juga mau cobain
siddoto, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#6
andro ane gak perlu itu semua..
bakal lemot nanti xD
Reply
#7
yang penting batere awet aja kalo ane mah wkowooiw gk gna kan klo abia batere
Reply
#8
kalo ane yang pernting udah memupini hp nya ketawaaa
ga usah terlalu cangih heheh ketawaaa
ddesta, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#9
yg penting hardwarenya, baru sopwarenya
Reply
#10
wah msh kurang gan hehe, apa tu namanya klo kita liat vidio pas kita g liat layarya di berhenti sendiri wah:
anjarbot, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#11
ane malas mah pasang ginian batere nguras -_-
Reply
#12
masih suka iphone heheheh bukan rasis yaa ketawaaa
Reply
#13
mantap lumayan jadi tambah ilmu pengetahuan anroid
Reply
#14
App Kameranya keren tuh
masih 4.2 blm ada update resmi samsung :(
Reply
#15
mending sekalian beli s5 gan hehe
zelfix, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#16
APLkasi nya pasti berat tuh ??? masih butuh hardware tangguh juga ujung ujungnya
intelfebry, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#17
:3 mending s5 aja sekalian gan..soalnya walau tampilan sama performa masih jauh berbeda
Reply
#18
kok gak ada tampilan screenshootnya ya?
tapi kalau cuma tampilan gak di barengin performa entar bohong gan
adanya HH jadi lemot haha
AVI
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  10 Mitos Keliru soal Cara "Nge-charge" Baterai Ponsel CandraS 19 5,452 07-22-2015, 07:46 PM
Last Post: miraj
  Ponsel yang Dapat Dicuci Alim251 6 1,967 06-28-2015, 06:05 AM
Last Post: olic