Current time: 11-16-2018, 07:53 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Info] 5 Kebiasaan yang Menyebabkan Perut Buncit

05-01-2014 12:58 PM 5 Kebiasaan yang Menyebabkan Perut Buncit
#1


troyje Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 24
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
[Image: 226206_620.jpg]

TEMPO.CO, Jakarta - Rajin berolaraga mungkin menjadi pilihan banyak orang untuk menurunkan berat badan. Namun untuk menjaga berat badan, ternyata tidak cukup hanya dengan berolaraga, melainkan harus menjaga pola hidup sehat. Salah satunya dengan menghindari beberapa kebiasaan buruk yang bisa mengakibatkan penimbunan lemak di perut. Seperti apa kebiasaan buruk tersebut, dilansir dari Lifespan, Kamis 1 Mei 2014, berikut beberapa kebiasaan buruk yang mesti Anda hindari jika ingin memiliki perut yang rata.

1. Minum minuman bersoda
Jika Anda tidak bisa melewatkan hari tanpa mengonsumsi minuman bersoda, bisa dikatakan Anda tidak menyayangi tubuh sendiri. Menurut penelitian, meminum sekaleng soda setiap hari bisa menyebabkan lingkar pinggang Anda meningkat lima kali lebih cepat dibanding orang yang tidak mengkonsumsi soda. Ini disebabkan, soda memiliki kandungan gula yang tinggi sehingga memicu keinginan Anda untuk makan lebih banyak.

2. Makan dengan piring besar
Baik makan prasmanan atau makan biasa di rumah, Anda harus memperhatikan ukuran piring yang digunakan. Sebuah survei yang dilakukan di antara penderita obesitas menemukan bahwa mereka lebih memilih piring yang lebih besar. Piring besar memungkinkan Anda mengambil makanan lebih banyak. Efeknya, Anda mengkonsumsi makanan lebih banyak dari yang dibutuhkan tubuh.

3. Makan tengah malam
Meskipun secara alami tubuh akan membakar timbunan lemak saat tidur, mekanisme itu tidak akan bekerja baik jika Anda tidur dengan perut kenyang. Makan saat larut malam membuat Anda akan tertidur dengan kondisi perut penuh. Selain memicu timbunan lemak di perut, berbaring dengan perut kenyang juga bisa mengganggu pencernaan. Untuk mengatasinya, Anda bisa makan dengan porsi kecil di malam hari dan tidak berbaring selama tiga jam setelah makan.

4. Makan ketika sedih dan marah
Emosi yang memuncak bisa membuat Anda makan lebih banyak. Tak baik jika Anda sering melampiaskan kekesalan pada makanan. Asupan makanan yang tidak terkontrol akan membuat timbunan lemak pada perut. Anda bisa mengubah kebiasaan buruk ini dengan banyak minum air putih saat marah.

5. Mengurangi waktu tidur
Idealnya, orang dewasa harus mendapatkan tujuh sampai sembilan jam tidur setiap malam. Ketika Anda gagal memenuhi waktu tidur tersebut, tingkat kortisol (hormon stres) akan naik dan mendorong Anda untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung gula.

RINA ATMASARI | LIFESPAN
tempo.co
05-03-2014 01:27 PM RE: 5 Kebiasaan yang Menyebabkan Perut Buncit
#2


lagann Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 12
Joined: May 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
wah ane point 3 n 5 ane sering bro..
tapi ga gendut2 yang ada malah makin kurusss T_T
05-03-2014 09:33 PM RE: 5 Kebiasaan yang Menyebabkan Perut Buncit
#3


rasputin Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 15
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
pantes aja buncit ane, nomer 1 sm 5 kalo ane wuahahaha
05-04-2014 10:24 AM RE: 5 Kebiasaan yang Menyebabkan Perut Buncit
#4


syarif Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 22
Joined: May 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Waduh kadang yg no 5 sering ane lakuin tuh -_-
05-08-2014 04:04 AM RE: 5 Kebiasaan yang Menyebabkan Perut Buncit
#5


dany.bubblegums Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 12
Joined: May 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Tambahan dari ane mas bro ..
Sering minum minuman beralkohol juga dapat menyebabkan Perut Buncit !! angguk2:

Over all nice share gan . hormat:
05-09-2014 11:35 AM RE: 5 Kebiasaan yang Menyebabkan Perut Buncit
#6


B4ND1D Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 10
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
no.3&5 malah jadi rutinitas ane...
malem ga tidur...trus kalo laper ya makan...
tapi alhamdulillah ga buncit...
05-09-2014 12:25 PM RE: 5 Kebiasaan yang Menyebabkan Perut Buncit
#7


aink Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 17
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
temen ane yang sehari makan cuman sekali tetep buncit
yang makan tepat waktu 3 kali ga buncit tapi ada juga yg buncit
hipotesa nya sih tergantung metabolisme masing-masing individu yang penting berhentilah makan sebelum kenyang.
05-11-2014 07:03 AM RE: 5 Kebiasaan yang Menyebabkan Perut Buncit
#8


maondonly Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 11
Joined: May 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
wah point 3, 4, dan 5 true di ane banget nih.
kayaknya harus bisa ngontrol diri.
05-26-2014 06:53 PM RE: 5 Kebiasaan yang Menyebabkan Perut Buncit
#9


bledux Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 55
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 62.00ƒc
intinya smua minum dan makan yang berlebihan

bledux, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
05-26-2014 07:58 PM RE: 5 Kebiasaan yang Menyebabkan Perut Buncit
#10


banga Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 23
Joined: May 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
ane no 1,2,3, dan 5, tapi ko badan ane tambah kurus... peace:
05-31-2014 08:48 PM RE: 5 Kebiasaan yang Menyebabkan Perut Buncit
#11


crimsoner Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 12
Joined: May 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Makan tengah malam serinf ane lakuin, apalagi kalau lagi lembur, pantesan perut ane buncit, hahahhahah
06-03-2014 12:01 AM RE: 5 Kebiasaan yang Menyebabkan Perut Buncit
#12


blank00 Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 10
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
ane makan cuman 2kali sehari,
terus cuman point nomer 5 doang yang ane lakuin tetep ga kurus-kurus gan T_T
06-04-2014 10:58 AM RE: 5 Kebiasaan yang Menyebabkan Perut Buncit
#13


yhantopo Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 54
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
pantes aja buncit ane, nomer 1 sm 5 kalo ane wuahahaha

yhantopo, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
06-08-2014 05:27 AM RE: 5 Kebiasaan yang Menyebabkan Perut Buncit
#14


satria Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 48
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
TAMBAHAN GAN:
1. Kebanyakan korupsi wwkwkwkwkwkwk

[Image: images.jpg]
Kuliah bukan jurusan IT, tp tertarik belajar bahasa pemrograman.

Thanks Fornesia.
06-08-2014 07:35 PM RE: 5 Kebiasaan yang Menyebabkan Perut Buncit
#15


siddoto Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 214
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 5.06ƒc
yg nomer 3 + 5 ane bgt tuh
gara2 kebanyakan ngegame, waktu tidur jadi kurang
trus pola makan juga g teratur
mesti di kurang2in nih

siddoto, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Info] 6 Kebiasaan Buruk Yang Dilahirkan Teknologi Modern avifornesia 05-02-2016 02:31 PM
Last Post: reyhandary
  Dokter Angkat 150 Cm Rambut di Perut Remaja Ini puasa 08-19-2015 02:24 PM
Last Post: ArekPerumnas

Search thread:


[-]
Advertisement