Current time: 11-20-2018, 08:34 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Info] 6 hal yang harus diperhatikan saat kena jerawat

06-16-2015 08:46 AM 6 hal yang harus diperhatikan saat kena jerawat
#1


whyu97 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 10
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
6 Larangan saat Anda terkena jerawat
1. Menggunakan Antibiotik

Perawatan jerawat menggunakan antibiotik seperti tetracycline dapat memperburuk kondisi jerawat dan juga dapat merusak sistem imun tubuh Anda dalam jangka panjang.

mencegah-jerawat

Antibiotik ini menghancurkan semua bakteri di tubuh anda termasuk yang baik seperti bakteri probiotik acidophilus yang memiliki fungsi penting untuk pembentukan kulit yang sehat.

2. Hindari Asap Rokok

Selain dapat menyebabkan kanker paru-paru, penyakit jantung dan penuaan dini kulit seperti keriput merokok juga menyebabkan kontraksi di bagian kapiler kecil dan pembuluh darah kulit. Akibatnya kulit akan kehilangan pasokan oksigen yang dibutuhkan untuk pembentukan dan pemeliharaan sel-sel.

3. Jangan menggunakan steroid topikal

Produk maupun krim berbasis kandungan cortisone bisa membuat lapisan kulit menjadi kulit dan memperburuk kondisi jerawat Anda. Dalam jangka panjang efek penggunaanya dapat membuat iritasi, kemerahan, peradangan, gatal-gatal dan berbagai efek samping lainnya.

4. Tidak mencukur dengan silet berpisau ganda

Jangan mencukur menggunakan silet pisau ganda terutama jika Anda memiliki jerawat atau bekas luka, Alasannya karena pisau yang paling terdekat dengan kulit dapat menyebabkan kerusakan jaringan kulit dan iritasi. Jadi selalu gunakan silet berpisau tunggal saat Anda kulit Anda terserang jerawat.

5. Batasi konsumsi Vitamin A berlebih

Vitamin A dari sumber alami (sayuran berdaun hijau dan buah beta karoten) dalam jumlah kecil secara signifikan dapat meningkatkan proses penyembuhan kulit Anda, tetapi ketika dikonsumsi secara berlebihan dapat merusak fungsi hati dan menyebabkan masalah kesehatan yang parah.

6. Jangan menyentuh, memencet dan memecahkan jerawat.

Jangan menyentuh, memencet, dan memecahkan jerawat di kulit secara sembarangan. Hal tersebut dapat memperparah kondisi jerawat, menyebabkan noda dan bekas luka jerawat di kulit (parut / bolong).
06-16-2015 11:46 AM RE: 6 hal yang harus diperhatikan saat kena jerawat
#2


sieghart Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 3
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Dan yang paling penting jaga kebersihan wajah Smile
06-16-2015 12:39 PM RE: 6 hal yang harus diperhatikan saat kena jerawat
#3


grudgebringer Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 36
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 14.78ƒc
Jangan mikirin pacar orang gan... nanti nambah banyak jerawatnya

grudgebringer, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
06-16-2015 09:59 PM RE: 6 hal yang harus diperhatikan saat kena jerawat
#4


cyber05 Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 2
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 12.00ƒc
ane biasanya d pencet om
06-17-2015 07:03 AM RE: 6 hal yang harus diperhatikan saat kena jerawat
#5


baguwes Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 8
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
ane berniat mau makan wortel mentah-mentah buat betulin mata yang minus setelah baca kalo berlebih bisa timbul kerusakan hati jadi mikir lagi buat konsumi setiap hari. . .
kalo soal jerawat ane mah pencet aja gk usah kuatir. . .
06-18-2015 04:30 AM RE: 6 hal yang harus diperhatikan saat kena jerawat
#6


Jokeren Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 26
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Nice inpoh nih, muka ane udah nongol jerawat 1
06-26-2015 10:42 PM RE: 6 hal yang harus diperhatikan saat kena jerawat
#7


agungnimo Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 33
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 1.80ƒc
untung ane gak jerawatan gan
tp nice info gan

agungnimo, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
06-27-2015 02:35 AM RE: 6 hal yang harus diperhatikan saat kena jerawat
#8


dokgabriel Away
Programer Tamfan
FNS Member
**

Posts: 163
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 11.40ƒc
thanks gan .. soal nya kalo begadang suka ada jerawatan hehe ..

Spoiler: BB17++
[Image: tumblr_mmgcznJunF1spbtxxo1_1280.gif]
06-27-2015 08:30 AM RE: 6 hal yang harus diperhatikan saat kena jerawat
#9


Clone2 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
nomor 6 yang paling susah dikendalikan. terkadang, tanpa disadari, jari-jari tangan sudah nempel di wajah, nyesalnya kalo udah berdarah tuh wajah, wkwkwk

Clone2, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
06-28-2015 12:35 AM RE: 6 hal yang harus diperhatikan saat kena jerawat
#10


suwandana Away
[Anime Lovers]
Anime Lovers
***

Posts: 367
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 106.99ƒc
walah untung face ane
walaupun jelek dan gadel

engga pernah jerawatan

tips ane sih back to nature
pake krim dari beras

soal ny banyak ibu" setempat pake cara tradisional seperti itu
dan hasil ny ane walaupun jerawat suka nongol
tapi g pernah ada yang nmanya jerawat apalagi bisul
tpi tq dah inpohnya gan

Quote:
[Image: lawet.gif]
™J•N£§ ŸÃNG Å®¡ NTÙ
07-07-2015 12:32 PM RE: 6 hal yang harus diperhatikan saat kena jerawat
#11


AnaKosT Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 57
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 2.28ƒc
untuk nomor 6 jujur ane suka khilaf ketawaaa

Who Am I ?
07-07-2015 02:08 PM RE: 6 hal yang harus diperhatikan saat kena jerawat
#12


perahuselam Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 133
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 5.39ƒc
kalo jerawat di punggung gmn? apa juga sama cara perawatannya.
soalnya kebanyakan jerawat saya di punggung

perahuselam, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
07-07-2015 08:22 PM RE: 6 hal yang harus diperhatikan saat kena jerawat
#13


squall Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 139
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 8.66ƒc
Masih dengan masalah nomer 6 keseringan mencet..
Udah jadi kebiasaan XD

Sent from my SM-N750 using Tapatalk

squall, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
08-12-2015 04:51 AM RE: 6 hal yang harus diperhatikan saat kena jerawat
#14


SkyDefacer Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 37
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.35ƒc
yg terakhir itu, ane lupa trus tiba2 ke pegang tu jerawat rrrgghh:

Silent Is My Power
08-12-2015 05:04 AM RE: 6 hal yang harus diperhatikan saat kena jerawat
#15


habibparampaa Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 218
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 11.34ƒc
jgn mikirin cewek gan, ntar jerawatan ketawaaa

habibparampaa, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
Sad si ijah kena limit ad yang bisa bantu gak? ryanbae 08-25-2015 02:09 PM
Last Post: Iansp
  [Share] mengaktifkan dial-up yang kena razia (KAMPRET) madaraabc 11-21-2014 10:51 PM
Last Post: motuler

Search thread:


[-]
Advertisement