Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Info] 7 Game Horor Paling di Nanti di 2016

#1
Oke langsung aje gan

yang Pertama :

Perception


[Image: 008434900_1446454092-Perception.jpg]

Perception merupakan game horor besutan developer Deep Ends yang mengusung gameplay bersudut pandang first-person. Kabarnya, di game ini, Anda akan memerankan seorang karakter wanita buta bernama Cassie. Seorang diri, tanpa bantuan apapun, Cassie terjebak di sebuah mansion dan harus mencari jalan keluar dari rumah besar tersebut.Cassie akan menggunakan kemampuan `echo location`-nya dengan memanfaatkan gema suara untuk bisa mengetahui kemana arah ia melangkah, dan juga menerka apakah ada pertanda makhluk halus di tempat yang ia pijaki. Belum jelas kapan Perception akan dirilis, namun yang pasti game ini akan melenggang di tahun 2016.


Yang Ke-2 :

Doom


[Image: giphy.gif]

Diumumkan Bethesda di gelaran E3 2015, Doom menjadi salah satu judul yang paling ditunggu-tunggu banyak gamer di 2016. Doom sendiri sebelumnya direncanakan akan dirilis Februari 2014. Bethesda mengungkap bahwa pihaknya akan memberikan akses Doom versi beta yang telah dibundel dalam pre-order game Wolfenstein: The New Order. Sebelumnya, seri Doom 4 lebih dulu dihadirkan, namun akhirnya diputuskan untuk di-reboot.


Yang Ke-3 :

Draugen


[Image: giphy.gif]

Draugen merupakan game horor besutan developer Red Thread Games, yang mengusung sudut pandang first-person dengan konsep psychological survival horror. Berlokasi di North Western Coast di Norwegia pada 1923, game ini menceritakan seorang pengembara asal Amerika yang tersesat di negeri Viking untuk mencari saudara perempuannya yang hilang. Ketika sang pengembara memasuki sebuah desa terpencil di wilayah Fjords, ia menemukan ada sesuatu yang tidak beres, desa tersebut `dihuni` oleh para makhluk mistis yang begitu menyeramkan.


Yang Ke-4 :

Overkill's The Walking Dead


[Image: 050434600_1446454211-Overkill-Walking-Dead-TWD-feat.png]

Seri The Walking Dead (TWD) yang satu ini pun tak boleh dilewatkan begitu saja di tahun depan. Game horor dengan gameplay First-Person Shooter (FPS) kabarnya akan dirilis untuk PlayStation 4 (PS4), Xbox One dan PC oleh developer Starbreeze. Belum jelas seri TWD ini akan menceritakan dari perspektif mana, serta karakter apa saja yang akan tampil. Namun, Starbreeze mengungkapkan bahwa game ini akan menghadirkan mode cooperative online.


Yang Ke-5 :

Outlast 2


[Image: giphy.gif]

Sempat dikabarkan akan hadir pada tahun ini, Outlast 2 rupanya harus mengalami pengunduran tanggal rilis ke 2016. Outlast 2 belum bisa dipastikan akan dirilis untuk konsol apa dan tanggal berapa. Namun, Co-Founder game ini, Phillipe Morin mengatakan bahwa game ini sedang dalam tahap pengembangan, tentunya akan ada unsur horor yang lebih banyak diperlihatkan dalam game ini.Karakter baru, lokasi baru dan tentunya tema baru akan melengkapi Outlast 2. Jadi, Anda jangan berharap bahwa sekuel game ini akan kembali mengambil lokasi menyeramkan rumah sakit jiwa, mungkin saja lokasi yang diambil lebih menyeramkan dari seri sebelumnya.


Yang Ke-6 :

Allison Road


[Image: giphy.gif]

Allison Road menjadi satu dari beberapa judul yang mampu menjadi `lampu sorot` daftar game horor yang akan dirilis di tahun 2016. Bagaimana tidak, game ini dibuat oleh sekelompok game designer dan fans seri game Silent Hill yang ingin membuat game dengan rasa Silent Hills namun dikemas dengan storyline dan judul lain. Di demo game tersebut, terlihat bahwa gameplay dan bahkan surrounding (desain rumah dan suasana) terlihat mirip dengan demo Silent Hills P.T. yang sudah lebih dulu dirilis.Disini, pemain ditugaskan harus menjelajahi rumah kosong dan mengungkap misteri yang terjadi di rumah tersebut. Di awal permainan, karakter utama akan terbangun di sebuah ruangan dan menyadari ada sebuah makhluk yang sedang mengikutinya. Belum jelas kapan game yang kental dengan nuansa mengerikan ini akan dirilis di 2016. Namun, popularitas game ini digadang-gadang akan `melejit` seperti kesuksesan Silent Hill.


Yang Ke-7 :

Routine


[Image: 089523700_1446454147-h_routine.jpg]

Routine merupakan game dengan sudut pandang first-person yang digarap oleh developer Lunar Games. Sekilas, game ini mirip dengan Alien Isolation yang hadir awal 2015 lalu. Routine menceritakan eksplorasi sang karakter utama menjelajahi sebuah stasiun luar angkasa kosong yang dipenuhi oleh makhluk antariksa yang mengerikan. Kabarnya, game ini bahkan akan menyokong pemainnya dengan dukungan perangkat Oculus Rift, yang mana akan menghadirkan pengalaman bermain first-person dalam dunia virtual reality.


Sumber:
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
Reply
#2
seru tuh kalo mainnya pake VR
semoga taun depan banyak game fps yang bisa disambungin VR android, dan semoga ad VR headset yang murah buat gantiin google kardus o.O
[Image: 0yiydbV.gif]
Reply
#3
game yg ane nanti" ada nice posting gan Smile
ExDeathZero, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#4
belum pernah mainin semua
mashofwan, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2015.
Reply
#5
jarang main game horor sih, klo ane seringnya yg rpg, tp seru tuh kayanya save dulu ah buat referensi download entar kalo lg pengen.. :-D
didiru, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2015.
Reply
#6
nunggu Outlast 2 nih
yg Outlast pertama horor abis
moga" yg ke 2 gak mengecewakan
einstard, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#7
game doom ini adaptasi dari filmnya bukan?
kan ada tuh film doom horror zombie.

the walking dead yang saya tunggu (bajakanya) buahaha
klonengane proud to be a member of ForNesia Family since Nov 2014
Reply
#8
yang doom ketimbang horror malah kayak game gore
Tiada FF Diantara Kita!
Reply
#9
resident evil ga release ya?
cieler696, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2015.
Reply
#10
waktunya nyisihin uang buat upgrade kompi biar muat mainin game-game baru
moga aja nanti nih game-game support VR biar tambah seru
Jowwy, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2015.
Reply
#11
Main game horor gk kuat hahaha...
Apa lagi model model outlas bikin jantungan..

Scene nya banyak gore nya.. Mpe ngilu ngeliat nya..
[Image: _signature__batman_arkham_knight_by_syciix-d7y52s8.jpg]
Reply
#12
sepertinya gamenya membutuhkan speek yg lumayan Tinggi...
saya mainannya RE4 dan RE5 ...
Dicka, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2015.
Reply
#13
dari semua yg di atas belum pernah maen game2 nya
cuma dlu game resident evil zaman PS1, ng' pernah taman nyangkut di kereta terus ng' ketmu2 item yg kurang he3
untuk game2 sekrang spek PC ny harus tinggi2
kalau standar pasti LAGhem
[Image: 13320.gif]
Reply
#14
Haunt the real slender game aj blom tamat dah mo muncul game genre serupa
hohoho
[Only registered and activated users can see links Click here to register] ForNesia Family since Nov 2015.:yipiyeye:
Reply
#15
(11-10-2015, 09:47 PM)cieler696 Wrote: resident evil ga release ya?

Resident Evil yang main story sudah ga dilanjutin lagi oleh Capcom sejak Revelations 2. Karena puncak story RE sendiri udah final di game RE 6 2012 kemarin. Mereka sekarang hanya fokus untuk remake game2 jadul RE untuk PS4.

Tahun 2016 kabarnya ada RE The Umbrella Corps, tapi bukan kelanjutan main story selama ini, hanya game bersifat multiplayer. Jadi tak bakalan ada Leon atau Chris digame tersebut.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
Information [SHARE] Game Game Online yang bisa dimainkan Offline xmanz 78 10,175 03-16-2017, 11:51 AM
Last Post: khae
Shocked [SHARE] Wow Keren ... Inilah Game" PC Yang Paling Populer Tahun 2015 ivo12345g 8 1,263 12-19-2015, 09:11 PM
Last Post: lohando