Current time: 06-24-2018, 10:07 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Info] 7 Hal Menjengkelkan Yang Bakal Kamu Alami Di Usia -+ 25

06-22-2015 08:31 PM 7 Hal Menjengkelkan Yang Bakal Kamu Alami Di Usia -+ 25
#1


leroforz Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 221
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 17.73ƒc
[Image: 263iv54.jpg]

Usia 25 tahun adalah usia dimana diri kita menuju kedewasaan yang sesungguhnya. Kita mulai mengerti apa artinya hidup, Di usia ini pula kita sudah mengalami berbagai hal dalam hidup yang belum pernah kita alami sebelumnya. Beban hidup yang dulu di tanggung orang tua, kini kita sudah mulai merasakan. Hidup tak semudah apa yang kita bayangkan dulu.

Dulu jaman sekolah kita pasti berfikir, di masa depan kita akan hidup dengan nyaman, memiliki rumah besar, mobil mewah, memiliki banyak uang dan memiliki pasangan yang menyenangkan hati. Namun bagaimana kenyataannya. Di usia 25 inilah kamu akan mulai tertekan, dan ternyata hidup tidaklah semudah apa yang dulu kita bayangkan.

Diusia 25 tahun kita akan mulai menemui masalah yang kompleks seperti masalah pekerjaan, pasangan hidup, kebutuhan, tuntutan hidup dan berbagai masalah lainnya yang terkadang sangat membuat kita jengkel. Nahh berikut kami akan memberikan 7 hal yang menjengkelkan yang pasti kamu alami di usia 25 tahun.



1. Teman-teman sudah menikah
[Image: vhytqq.jpg]
Masalah yg sering menhantui Jones, gelisah
Mungkin inilah yang paling menjengkelkan buat kamu di usia 25 tahuan. Teman-teman sudah mulai pada menikah dan menemukan pasangan hidup, bagaimana dengan kamu? Apakah kamu masih betah menjomblo? sendiri Bagi seorang cewe pasti hal ini akan membuatnya sangat prustasi, datang keacara resepsi pernikahan teman tanpa ditemani pasangan. Walaupun kamu terlihat tegar, namun di dalam hatimu hancur dan ingin segera mendapatkan pasangan hidup seperti teman-temanmu, hal ini akan semakin diperparah dengan berbagai pertanyaan dari teman-temanmu tentang kapan kamu akan menikah. Itulah pertanyaan yang membuat hatimu semakin tak karuan, bagaimana mau menentukan kapan menikah, calonnya saja belum ada. Sabar ya, pasti kelak dipertemukan sama jodohmu tapi gak tau kapan.. haha



2. Sulitnya mencari pekerjaan
[Image: 16liko8.jpg]
Disaat kuliah terbayang bakal mendapatkan pekerjaan sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Bekerja di perusahaan besar, dengan ruangan kantor yang nyaman dan pastinya gaji yang oke. Namun ketika di usia 25 tahunan, kegalauan luar biasa akan menghampirimu, dimana gelar sarjana sudah kamu dapatkan, namun mencari pekerjaan begitu sulit. sedih
Orang tua selalu menanyakan kapan kamu kamu kerja, kapan kamu bisa membantu orang, kapan kamu dan kapan kamu. Pasti hal itu membuatmu sengat jengkel, dan mungkin kamu emosi yg lama-kelamaan bikin kamu stress, sudah jomblo, nganggur, stress lagi hore



3. Tuntutan menjadi dewasa
[Image: 33076hf.jpg]
Tuntutan untuk menjadi lebih dewasa juga akan sangat menjengkelkan bagi kamu, dimana orang-orang disekitar kamu yaitu keluarga anda menuntut kamu untuk bersikap dewasa, meningkalkan kebiasaan-kebiasaanmu disaat remaja seperti kebiasan nongkrong, kebiasaan main game hingga lupa waktu dan kebiasaan lainnya. idk
Kamu sudah mulai di tuntut untuk mulai merancang masa depanmu. Namun memang harus kamu ketahui jika usiamu ini sudah tidak lagi muda, sudah saatnya kamu melakukan sesuatu untuk hidupmu, banyak hal yang harus kamu lakukan untuk menata hidupmu demi masa depanmu sendiri.



4. Pertanyaan menjengkelkan
[Image: 98um9w.jpg]
Di usia 25 tahun kamu masih jomblo? Siap-siap kamu bakal mendapatkan berbagai pertanyaan maut entah dari teman, sanak saudara, tetangga atau orang lain. he3 Pertanyaan yang pasti akan sangat menjengkelkan dan sangat menyakitkan yang sangat sulit untuk kamu jawab. Pertanyaan itu adalah
"Kapan kamu nikah? , mana pasanganmu?, apa kamu masih single?. santet
Pertanyaan itu biasanya akan muncul disaat moment-moment tertentu seperti reoni keluarga, reoni sekolah, lebaran dan moment lainnya. gosip



5. Teman sudah memiliki anak
[Image: 2lidbiw.jpg]
Melihat teman-teman sebaya sudah mulai menikah saja sudah membuatmu kebingungan, lalu bagaimana jika teman-teman sebayamu mulai memiliki momongan, sedangkan dirimu masih tetap jomblo. haha Rasa iri, cemburu, dan ingin segera menyusul selalu menghantui pikiranmu. Dan yang paling menakutkan bagi kamu, adalah kamu akan mulai kesepian, karena teman-temanmu sudah sibuk mengurus keluarga kecilnya dan tidak ada waktu lagi untuk hangout denganmu haaah tragis. sendiri



6. Orang tua mulai lepas tangan
[Image: 20jw2d.jpg]
Di usia remaja orang tuamu masih memberikan jatah uang jajan untukmu, namun di usia 25 tahun mereka sudah lepas tangan. Kamu harus mulai berusaha sendiri memenuhi kebutuhanmu sendiri. pangsit
Di awal fase ini mungkin kamu akan mengalami stres terlebih jika kamu belum memiliki pekerjaan, namun semuanya akan menjadi biasa jika kamu sudah dapat pekerjaan yang nyata. jempol



7. Berat badan mulai naik
[Image: 16knqfc.jpg]
woy Tumbuh itu keatas bukan kesamping. Itulah sepenggal kalimat yang sering kita dengar, okelah dimasa remaja kita memang tumbuh keatas, lalu bagaimana di usia 25 tahunan, masihkah kamu tumbuh keatas, yang ada tubuhmu akan melar kesamping, terlebih jika kamu sudah menikah dan memiliki anak. Berat badan tidak lagi dapat kamu kontrol. :kusedih:


Demikianlah informasi tentang 7 hal menjengkelkan yang bakal kamu alami diusia 25 tahun. Sebaiknya kamu persiapkan masa depanmu dengan baik beberapa tahun sebelum kamu menginjak usia 25 tahun agar kamu tidak kelimpungan di usia tersebut. Hal ini dikarenakan usia 25 tahun adalah usia yang sangat sakral. he3 Semoga informasi diatas bermanfaat.

sumur dari sini

[Image: f1y6vl.gif]
(This post was last modified: 06-22-2015 08:49 PM by leroforz.)
06-22-2015 08:38 PM RE: 7 Hal Menjengkelkan Yang Bakal Kamu Alami Di Usia 25
#2


andriyanmaulidir Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 57
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 2.43ƒc
haha pas banget dengan apa yang aku alami gan..tapi saya usia 23 gan uda mikir itu...tapi ternyata rata2 memang berpikirnya begitu juga ya ketawaaa

andriyanmaulidir, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
06-22-2015 08:43 PM RE: 7 Hal Menjengkelkan Yang Bakal Kamu Alami Di Usia 25
#3


vivovace Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 192
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 6.86ƒc
pertanyaan "kapan nikah" bisa dijawab dengan "nikah gak sama dengan balapan"

Terimakasih ForNesia
06-22-2015 08:48 PM RE: 7 Hal Menjengkelkan Yang Bakal Kamu Alami Di Usia 25
#4


aviator Away
Royalty Member
Royalty Member
**

Posts: 898
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 3,741.99ƒc

[Image: 824.gif]
ayo generasi 90-an siap" muaha

[Image: 0yiydbV.gif]
06-22-2015 09:14 PM RE: 7 Hal Menjengkelkan Yang Bakal Kamu Alami Di Usia -+ 25
#5


dinar Away
Terlanjur Ganteng
Heartless
*

Posts: 1,323
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 918.47ƒc

Limited RewardNight OwlLimited EditionTrusted PersonJersey EventForNesia LoversRing of ThanksLegendary ForNesiaSupport Forum
klo menurut ane sih malah hal yg paling indah om Smile
suskes melajang dan meniti hidup yg baru Smile

[Image: fornesia_signature1.gif]
06-22-2015 10:04 PM RE: 7 Hal Menjengkelkan Yang Bakal Kamu Alami Di Usia -+ 25
#6


jackbotol Away
[Anime Lovers]
Anime Lovers
***

Posts: 428
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 7,315.56ƒc

nomor 4 tuh yang paling ngeselin, awal" sih cuek aja dapet pertanyaan yang aneh aneh.
tapi lama" telinga jadi panas dengernya, hahaha

This is VERDANA Font
06-22-2015 10:13 PM RE: 7 Hal Menjengkelkan Yang Bakal Kamu Alami Di Usia -+ 25
#7


roumaru Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 157
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 10.91ƒc
sementara ini ane belum ditanyain kaya gitu sih buahaha (22th)
paling banter di tanyaain kapan WISUDA??? suram

roumaru, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
(This post was last modified: 06-22-2015 10:14 PM by roumaru.)
06-22-2015 10:34 PM RE: 7 Hal Menjengkelkan Yang Bakal Kamu Alami Di Usia -+ 25
#8


Maverick Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 297
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 112.52ƒc
25 ku masa2 indah gan.. buahaha

#ups.. jd ngaku klo dah tua.. buahaha

.:: Look - Learn - Share ::.
06-22-2015 11:18 PM RE: 7 Hal Menjengkelkan Yang Bakal Kamu Alami Di Usia -+ 25
#9


OneZeroID Away
OZID
Otaku
*

Posts: 179
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 435.94ƒc

ane ngalamin semua yang ada di daftar om... yang paling nyiksa itu nomor 4.. "mau sampai kapan?" pertanyaan dari adek ane om... mau jawab apa?

[Image: felix.gif]
BIASAKAN MEMBACA SEBELUM MEMBAJAK
06-22-2015 11:39 PM RE: 7 Hal Menjengkelkan Yang Bakal Kamu Alami Di Usia -+ 25
#10


asepmukarom Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 298
Joined: Feb 2015

Reputation:

FCoin: 13.95ƒc
Point 1,5saya alami.. dilarang nikah sblum punya rumah sendiri...hiks2

asepmukarom, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2015. dan saya suka Kimcil.
06-22-2015 11:45 PM RE: 7 Hal Menjengkelkan Yang Bakal Kamu Alami Di Usia -+ 25
#11


syifaun Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 152
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 5.27ƒc
Dicuekin aja pertanyaan2 kayak gitu, emang ngurus keluarga gampang apa cpedeh

Hello world!
06-23-2015 12:47 AM RE: 7 Hal Menjengkelkan Yang Bakal Kamu Alami Di Usia -+ 25
#12


bracuk Away
Kill Me Baby
JKT48
*

Posts: 718
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 500.53ƒc

Night Owl
yg no 4 sering bnget muncul klo lg ketemu saudara ato pas ngadirin resepsi pernikahan temen
kadang2 pngen rusak yg nanya

No Game No Life
06-23-2015 02:22 AM RE: 7 Hal Menjengkelkan Yang Bakal Kamu Alami Di Usia -+ 25
#13


siddoto Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 214
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 5.06ƒc
nomer 1 sama 5 tuh buahaha
lagian sering jg d tanyain kapan merid, yaelah ntar2 aja lah
kalo cowok sih g ada batasan y mau merid umur brpa, beda sama cewek yg maunya buru2 aja

siddoto, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
06-24-2015 08:52 AM RE: 7 Hal Menjengkelkan Yang Bakal Kamu Alami Di Usia -+ 25
#14


Clone2 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
paling menjengkelkan poin nomor 4 bro.

yang jelas sebelum umur 25 juga banyak hal-hal lain yang menjengkelkan...
sebagai mahasiswa, pasti ditanyain "kapan wisuda?" skripsi gak pernah ditanyain, hiks sedih banget...
setelah wisuda, ada pertanyaan lanjutan "dah dapat kerja?" pertanyaannya yang cukup menusuk untuk para jobseeker yang sudah berbulan-bulan nganggur,,,
setelah dapat pekerjaan, lanjut dengan "dah nikah?"
setelah nikah, "kapan punya momongan?", dan lain-lain...

Clone2, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
06-24-2015 10:22 AM RE: 7 Hal Menjengkelkan Yang Bakal Kamu Alami Di Usia -+ 25
#15


Alim251 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 249
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 552.69ƒc
nomor 2. Sulitnya mencari pekerjaan dan
nomor 4. Pertanyaan menjengkelkan
sangat erat kaitannya
kalau pengangguran akan sangat susah untuk
mendapatkan calon pasangan hidup

Alim251, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Info] 3 Alasan Penting Mengapa Kamu Wajib Download Windows 10 Bekool 11-03-2017 04:28 PM
Last Post: labrax
  [Info] Liverpool Bakal Kehilangan Inspirator udien14 06-21-2015 04:07 AM
Last Post: tomaro

Search thread:


[-]
Advertisement