Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Info] Apasih arti dari Retail, Nulled, Ripped?
#1
Perbedaan antara Retail, Nulled, Ripped, Not Nulled. 

NOT NULLED = Script atau File tidak tersentuh (original) dalam artian tidak di edit tapi tidak dapat diaktifkan tanpa purchase key.

NULLED = Script atau File telah diedit sehingga menjadi Nulled dan tidak perlu aktivasi. sama sepertinya kalo dalam istilah pemograman, software yang sudah di c*a*k.

Tapi mimin baca baca kalau di artikel lain pengartian simplenya yaitu script yang berbayar (thema, plugin, cms, dll), yang bisa digunakan secara gratis.

NOTE:
Perlu di ingat jika menggunakan script nulled, agan tidak dapat memperbarui tema / plugin secara otomatis. Jadi kalau mau update agan musti nunggu sampai ada nulled versi terbarunya.

Ditambah lagi si pembuat versi nulled bisa saja memasukkan beberapa kode untuk maksud mereka sendiri. Jadi agan yang pecinta nulled harus jeli/teliti saat cari script nulled yaa... jangan download di web yang abal abal.

Tapi jika agan punya uang lebih disarankan membeli script aslinya aja yaa,, jadi download nulled untuk testing terlebih dahulu, kalo pas dan cocok dan punya modal langsung deh beli script aslinya..

RETAIL = Script atau File tidak tersentuh (original) dalam artian tidak di edit tapi tidak memerlukan aktivasi. (dapat langsung di gunakan/install).

RIPPED = Script atau File yang telah disalin dari sumber asli, tapi mimin masih bingung Ripped apa sama dengan clone ya gelisah 

mungkin ada yang mau kasih masukan atau tambahan bisa komentar dibawah..
:needmod
Reply