Current time: 06-19-2018, 05:50 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Info] BAGI anda yg pernah Kena Razia

06-19-2015 12:50 AM BAGI anda yg pernah Kena Razia
#1


kakek1987 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 67
Joined: Feb 2015

Reputation:

FCoin: 5.45ƒc





Operasi tertib atau razia yang sering kita temui di jalan raya, memang patut dilakukan oleh anggota kepolisian lalu lintas sob. Tujuannya jelas, menertibkan surat ijin berkendara, atau dapat juga membongkar kasus pencurian kendaraan bermotor.

Namun terkadang, banyak masyarakat yang tak mengetahui kalau operasi yang dilakukan oleh sebagian 'oknum' anggota polisi lalu lintas adalah tak resmi.

Kita sebagai pengendara atau masyarakat umum sepertinya wajib menanyakan keabsahan surat operasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Barulah apabila mendapatkan ijin atau legalitas yang benar, anggota kepolisian berhat menanyakan keabsahan surat-surat kendaraan dan surat ijin mengemudi.

ini, menjadi gambaran bahwa banyak sekali operasi yang dilakukan oleh 'oknum' anggota polisi yang dilakukan dengan cara yang tidak resmi.

Lalu, apa yang harus dilakukan? nah sob, yang digambarkan videoini cukup memberikan inspirasi tentang apa yang bisa kita lalukan saat kendaraan kita diberhentikan oleh polisi di jalan raya.

Disini digambarkan kalau sang 'oknum' anggota kepolisian tak dapat menunjukkan surat resmi operasi yang diminta pengendara, yang akhirnya ia pun melepaskan sang pengendara.

Sempat terjadi debat sengit antara 'oknum' anggota polisi yang tak jelas pangkatnya itu dengan pengendara.

Dukung Saluran Saya,yg Berisi Kejadian Yg Terekam Langsung
http://www.dailymotion.com/alialjufry0
06-19-2015 01:39 AM RE: BAGI anda yg pernah Kena Razia
#2


asepmukarom Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 298
Joined: Feb 2015

Reputation:

FCoin: 13.95ƒc
ngasih saran om,,coba tmbahin topik y pke razia kendaraan,jgan cma razia aza..
kirain razia apa trnyta kendaraan toh :-) .. kirain razia internet.. hee

asepmukarom, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2015. dan saya suka Kimcil.
06-19-2015 02:15 AM RE: BAGI anda yg pernah Kena Razia
#3


dinar Away
Terlanjur Ganteng
Heartless
*

Posts: 1,323
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 918.47ƒc

Limited RewardNight OwlLimited EditionTrusted PersonJersey EventForNesia LoversRing of ThanksLegendary ForNesiaSupport Forum
@kakek1987 di sy kok ga ada suara nya ya?
ini kayak yg masuk TV kemarin dan polisi nya kalah debat.
dan kata pak kapolda suruh tangkap aja ( tilang).

[Image: fornesia_signature1.gif]
06-19-2015 03:17 AM RE: BAGI anda yg pernah Kena Razia
#4


cj07 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 26
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 170.50ƒc
yang namanya oknum mah akan ada dimana-mana.
sudah jadi rahasia umum banyak anggota anggota polisi lalu lintas
yang nyari uang tambahan di luar dengan cara yang salah.
06-19-2015 03:50 AM RE: BAGI anda yg pernah Kena Razia
#5


leroforz Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 221
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 17.73ƒc
gak ada nama, gak ada pangkat katanya razia resmi tapi kok cuma 1 orang yg nilang masalahnya pun gak jelas karna salah apa suram
klo resmi ada gabungan terdiri dari beberapa anggota nilangnya, bhkan atasannya pun mantau..
hati2 modus baru, trun dari mobil mobilnya di bawa kabur atau malah jd pungli suram

[Image: f1y6vl.gif]
06-19-2015 06:20 AM RE: BAGI anda yg pernah Kena Razia
#6


muzakir05 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 15
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
itu oknum polis ga punya doku kali.
06-19-2015 06:26 AM RE: BAGI anda yg pernah Kena Razia
#7


FDNPhreak Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 50
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
(06-19-2015 12:50 AM)kakek1987 Wrote:  




Operasi tertib atau razia yang sering kita temui di jalan raya, memang patut dilakukan oleh anggota kepolisian lalu lintas sob. Tujuannya jelas, menertibkan surat ijin berkendara, atau dapat juga membongkar kasus pencurian kendaraan bermotor.

Namun terkadang, banyak masyarakat yang tak mengetahui kalau operasi yang dilakukan oleh sebagian 'oknum' anggota polisi lalu lintas adalah tak resmi.

Kita sebagai pengendara atau masyarakat umum sepertinya wajib menanyakan keabsahan surat operasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Barulah apabila mendapatkan ijin atau legalitas yang benar, anggota kepolisian berhat menanyakan keabsahan surat-surat kendaraan dan surat ijin mengemudi.

ini, menjadi gambaran bahwa banyak sekali operasi yang dilakukan oleh 'oknum' anggota polisi yang dilakukan dengan cara yang tidak resmi.

Lalu, apa yang harus dilakukan? nah sob, yang digambarkan videoini cukup memberikan inspirasi tentang apa yang bisa kita lalukan saat kendaraan kita diberhentikan oleh polisi di jalan raya.

Disini digambarkan kalau sang 'oknum' anggota kepolisian tak dapat menunjukkan surat resmi operasi yang diminta pengendara, yang akhirnya ia pun melepaskan sang pengendara.

Sempat terjadi debat sengit antara 'oknum' anggota polisi yang tak jelas pangkatnya itu dengan pengendara.

Alhamdulillah belum pernah kena gan ketawaaa

FDNPhreak, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015.
06-19-2015 06:40 AM RE: BAGI anda yg pernah Kena Razia
#8


aviator Away
Royalty Member
Royalty Member
**

Posts: 898
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 3,741.99ƒc

kalo daerah ane cuma motor yang di razia (disuruh minggir ke trotoar)
kalo mobil lewat aja, g diapa"in o.O

[Image: 0yiydbV.gif]
06-19-2015 08:17 AM RE: BAGI anda yg pernah Kena Razia
#9


Parjo Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 72
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 3.35ƒc
oknum mah dimana mana ada, di kelurahan aja ada, gk tahu apa yg salah dengan negri ini, kok banyak sekali oknum2nya..

Parjo, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
06-19-2015 01:42 PM RE: BAGI anda yg pernah Kena Razia
#10


ForNesiaFreak Away
Fake Admin
Lightning Immortals
***

Posts: 1,420
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 28,763.40ƒc

Wing of ForNesiaExtreme StaffTrusted Person
Kalau memang KEPEPET , tidak punya waktu untuk pengadilan atau mengambil ke polres dan anda punya NYALI tinggi tenttunya, pada saat kena tilang anda langsung minta surat biru pada petugas yang menilang anda .. jadi anda bisa membayar via bank BRI tanpa proses yang rumit . apalagi sampai kepersidangan..

Need Mod
06-19-2015 01:59 PM RE: BAGI anda yg pernah Kena Razia
#11


mugtea Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 75
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 3.44ƒc
lah polisinya seragam nya aneh gitu malah kyk tukan parkir gan.. bet namanya aja gk ada -____-

mugtea, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
06-19-2015 02:28 PM RE: BAGI anda yg pernah Kena Razia
#12


satriadi Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 119
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Donatur VIP
Pak polisinya kurang tegas ini ketawaaa
06-19-2015 03:23 PM RE: BAGI anda yg pernah Kena Razia
#13


seehendry Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 10
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Kadang-kadang memang rada kesel kalo ada razia kendaraan beginian, walaupun kita bener tetep aja dicari kesalahannya. Beberapa oknum memang kayak gitu padahal tugasnya mengayomi masyarakat.
06-19-2015 04:23 PM Tongue RE: BAGI anda yg pernah Kena Razia
#14


pakuwojo Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 14
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
(06-19-2015 02:28 PM)satriadi Wrote:  Pak polisinya kurang tegas ini ketawaaa
bukan ga tegas, pi kyaknya dia malah bukan polisi
klo polisi biasanya ga gitu sikapnya
dia mungkin oknum polisi gadungan wtf
(This post was last modified: 06-19-2015 08:08 PM by pakuwojo.)
06-19-2015 04:51 PM RE: BAGI anda yg pernah Kena Razia
#15


jebe Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 385
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 190.71ƒc
keliatannya si oknum ngincer kendaraan luar kota ya o.O
ane yakin udah banyak korbannya. kebetulan aja kali ini calon korbannya melek peraturan jadi gagal o tidak bisa

jebe, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Info] Dipakai Berlebihan, Ini Efek 'Jahat' Smartphone Bagi Kesehatan Arpra99 05-02-2016 02:29 PM
Last Post: reyhandary
  7 Tips Agar Anda Betah Kerja di Kantor kocakkocuk 06-27-2015 12:03 PM
Last Post: Rebels

Search thread:


[-]
Advertisement