Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Info] Badwith telkomsel bandwidth jebol!!

#1
Wink 
Spoiler:
Spoiler:
Spoiler:

Seperti diketahui, pada pekan terakhir Mei ini terdapat dua hari libur nasional yang disebut-sebut sebagai "hari kejepit nasional". Dua hari libur itu jatuh masing-masing pada Selasa, 27 Mei 2014, untuk Isra Mi’raj Nabi Muhammad; dan Kamis, 29 Mei 2014, untuk Kenaikan Isa Almasih.

Pesan:
Spoiler:
bangga:
Spoiler:
Sumber:
Spoiler:
raka, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
#2
kalau saya sih lebih suka isat gan... no pulsa no kutang
tsel harus disawer ketawaaa
#3
aq juga suka isat gan, tapi isatku lemot banget gak tau knp :@
raka, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
#4
(05-30-2014, 11:27 PM)raka Wrote: aq juga suka isat gan, tapi isatku lemot banget gak tau knp :@

mungkin gara2 di paketin fb gan :-/

"Kebahagiaan abadi takkan pernah singgah sebelum engkau mengetahui apa ARTI HIDUP yang sesungguhnya."

LEMME IN SILENCE FOR A WHILE

#5
iyaaaaaaaaaaaaa ntar aku beli sc baru lagi deeeee
raka, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
#6
TKP jabar lumayan dapet 4 ember, isat

[Image: 3533034879.png]
#7
haduh isat ku letoy kang :( tp dah normal kok tsel ketawaaa
Kizuma Wa, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#8
(05-31-2014, 12:21 AM)raka Wrote: iyaaaaaaaaaaaaa ntar aku beli sc baru lagi deeeee

tinggal di unreg aja tow, kan bisa akrobat:

"Kebahagiaan abadi takkan pernah singgah sebelum engkau mengetahui apa ARTI HIDUP yang sesungguhnya."

LEMME IN SILENCE FOR A WHILE

#9
Tapi kalau gara2 libur nasional yang padetd i minggu ini aja indosat sempat terganggu, gimana pas deket lebaran nanti?
#10
pantesan kemaren disini kaga bisa mulu anu nya ketawaaa
katty, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#11
wkwwk kebanyakan yg pke gratisan kali gann..
Hoshimura, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
#12
tsel di pake para grontongan juga masih meraup keuntungan milyaran rupiah ketawaaa
Piss, Love and Grontongan :D
#13
pantesan aja kampret ngadat,selingkuh ama isat sinyalnya yg ngadat :sleepy:
Spoiler:
#14
emang gratisan sekarang mulai suram,kkkkkk
#15
oh jadi ini toh alasannya kampret lemot banget kmaren" pantesan brasa lemot banget ternyata bandwidthnya jebol
leonhart92, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
#16
Sehabis trobel kemaren,, telkomsel nggak semanis dulu :(
permade, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#17
T-sel tkp jabar, kadang bisa kadang nggak gan -_- jadi galau
#18
mm pantes za kmaren2 sunek bgt,,, tp krg keknya dah mulai normal...