Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Info] Cara Daftar paket Mig33 terbaru

#1
paket mig33 masih bisa gan....
lewat *123*303*7#
#2
kalo daftar wechat masih bisa gak yah.... :-/
kre0x9, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#3
bisatapi bayar boss 20rb :-/
#4
emang trik ini masih bisa.. punya q dah daftar mig33 tetap ga bisa
#5
wah minggu kemaren ane masih gratis tuh
mig33 *123*303#
wechat *123*1000#
disitu gan
#6
(03-07-2014, 02:44 AM)zaen Wrote: bisatapi bayar boss 20rb :-/

wah bayar paket 20rb, bayar ssh 25rb
banyak juga ya ketawaaaead :@
ragilq, proud to be a member of suryadewa forum since Dec 2013.
#7
mig33 klo tempat ane super lelet,,, kalo pake wechat wuzz,, tapi sekarang we chat mahal paketannya... 20k perbulan....
orang gila yang suka gratisan..... | [Only registered and activated users can see links Click here to register]
#8
Qos nya brapa ember nih gan ?
broerleon, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
#9
hmm tanpa paket juga bisa xl bebas maupun xl ku hehe
#10
ooo. gitu ya, tengkyu gan
kakashi83, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#11
wa mudah2an blm berangkat pesawatnya..

ijin reg om..
#12
untuk SC apa gan dialnya.....kepo dikit
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  INFO Daftar XL KU COMBO GILA PAKET ForNesiaFreak 0 511 01-19-2014, 02:59 AM
Last Post: ForNesiaFreak