Current time: 05-24-2018, 01:23 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Info] Cara Salaman Aneh Dari Setiap Negara, Cara Terakhir Paling Bahaya!

09-25-2015 02:39 PM Thumbs Up Cara Salaman Aneh Dari Setiap Negara, Cara Terakhir Paling Bahaya!
#1


rezaervan Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 53
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 5.59ƒc
Memberi salam saat bertemu sanak sanudara, teman,atau orang baru sepertinya suatu kewajiban untuk salaing menghormati dan menghargai sesama. Apalagi untuk orang tua, rutinitas seperti ini kayanya gak afdol kalau berpergian tanpa memberi salam.

Di Indonesia biasanya tradisi salam itu dengan bersalaman atau hanya dengan say hello. tapi bagaimana degan negara-negara diluar sana, apakah punya tradisi yang sama?

Ets, kali ini saya telah merangkumya yaitu beberapa negara yang memiliki kebiasaan memberi salam yang cukup unik dan bisa dibilang aneh juga kalau untuk kta orang Indonesia yang hanya bersalaman tangan,yuk kita simak ulasan berikut :



1. Selandia Baru ( Menempelkan Hidung )
[Image: 15-Bizarre-International-Greetings-You-W...-Try-1.jpg]
Di Selandia baru cara berkenalan disebut dengan Hongi. Suku Maori asli kepulauan Selandia Baru menyebut cara bersalaman mereka sebagai arti kehidupan dengan cara menempelkan hidung satu sama lain.

2. Afrika ( Menyentuh Ibu Jari )
[Image: 15-Bizarre-International-Greetings-You-W...-Try-5.jpg]
Kalau kamu berkunjung ke Afrika, jangan heran kalau nanti ada yang menyentuh ibu jari kamu, karena hal ini merupakan sebagai tanda salam dari suku atau etnis setempat untuk menerima tamu asing.

3. Botswana ( Berjabat Tangan 3 Kali )
[Image: 15-Bizarre-International-Greetings-You-W...-Try-6.jpg]
Berjabat tangan mungkin sudah biasa dalam memberi salam, tapi bagaimana kalau sampai tiga kali. Di Botswana hal ini merupakan tradisi untuk menyapa siapapun, selain itu juga kamu harus merapatkan tangan hingga menggoyang-goyangkan keduanya.

4. Suku Inuit ( Berciuman )
[Image: 15-Bizarre-International-Greetings-You-W...-Try-4.jpg]
Bukan lagi dengan hidung, tapi dengan mulut. Wah, baru kenal langsung berciuman. Ya, di suku Inuit kamu akan mendapatkan ciuman dari pria maupun wanita karena ini merupakan tradisi bersalaman di sana. Jadi, jangan kaget kalau tiba-tiba ada yang mencium bibir kamu.

5. Tibet ( Mengeluarkan Lidah )
[Image: 15-Bizarre-International-Greetings-You-W...Try-11.jpg]
Selain hidung, dan mulut, nah yang satu ini dengan lidah. Aduh gimana ya rasanya ada yang nagsih salam dengan mengeluarkan lidah. Disinilah kamu bakal ngerasain, karena kata suku TIbet hal ini merupakan ungkapan salam. Tradisi ini sudah ada sejak turun temurun abad ke 9 saar raja Lang Darma berkuasa.

6. Kenya ( Meludahi )
[Image: 15-Bizarre-International-Greetings-You-W...Try-10.jpg]
yang terakhir ini, bisa dibilang gila dan menjijikkan. Bagaimana tidak, ungkapan salam yang sudah kita bahas mulai dari berjabat tangan hingga berciuman nah sekarang diludahi. Dengan meludahi wajag lawan bicara berkali-kali hingga penuh liur ini merupakan ungkapan saling menghormati dan menyayangi. Dan jika kamu makin mendapatkan liur di wajah kamu, itu tandanya kamu mendapatkan hormat yang tinggi.

oww,,, yeah,, oww,, yeah

[Image: giphy.gif]
(This post was last modified: 09-25-2015 02:46 PM by rezaervan.)
09-25-2015 03:02 PM RE: Cara Salaman Aneh Dari Setiap Negara, Cara Terakhir Paling Bahaya!
#2


zakyes97 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
wuih yg terakhir paling ekstrim gan

zakyes97, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
09-25-2015 04:38 PM RE: Cara Salaman Aneh Dari Setiap Negara, Cara Terakhir Paling Bahaya!
#3


MyNameAri Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 89
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 32.13ƒc
yang terakhir ga terlalu parah buahaha
yang 4 klo laki sama laki gimana buahaha

[Image: DueksAa.png]
09-25-2015 06:32 PM RE: Cara Salaman Aneh Dari Setiap Negara, Cara Terakhir Paling Bahaya!
#4


aldy227
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
(09-25-2015 02:39 PM)rezaervan Wrote:  Memberi salam saat bertemu sanak sanudara, teman,atau orang baru sepertinya suatu kewajiban untuk salaing menghormati dan menghargai sesama. Apalagi untuk orang tua, rutinitas seperti ini kayanya gak afdol kalau berpergian tanpa memberi salam.

Di Indonesia biasanya tradisi salam itu dengan bersalaman atau hanya dengan say hello. tapi bagaimana degan negara-negara diluar sana, apakah punya tradisi yang sama?

Ets, kali ini saya telah merangkumya yaitu beberapa negara yang memiliki kebiasaan memberi salam yang cukup unik dan bisa dibilang aneh juga kalau untuk kta orang Indonesia yang hanya bersalaman tangan,yuk kita simak ulasan berikut :



1. Selandia Baru ( Menempelkan Hidung )
[Image: 15-Bizarre-International-Greetings-You-W...-Try-1.jpg]
Di Selandia baru cara berkenalan disebut dengan Hongi. Suku Maori asli kepulauan Selandia Baru menyebut cara bersalaman mereka sebagai arti kehidupan dengan cara menempelkan hidung satu sama lain.

2. Afrika ( Menyentuh Ibu Jari )
[Image: 15-Bizarre-International-Greetings-You-W...-Try-5.jpg]
Kalau kamu berkunjung ke Afrika, jangan heran kalau nanti ada yang menyentuh ibu jari kamu, karena hal ini merupakan sebagai tanda salam dari suku atau etnis setempat untuk menerima tamu asing.

3. Botswana ( Berjabat Tangan 3 Kali )
[Image: 15-Bizarre-International-Greetings-You-W...-Try-6.jpg]
Berjabat tangan mungkin sudah biasa dalam memberi salam, tapi bagaimana kalau sampai tiga kali. Di Botswana hal ini merupakan tradisi untuk menyapa siapapun, selain itu juga kamu harus merapatkan tangan hingga menggoyang-goyangkan keduanya.

4. Suku Inuit ( Berciuman )
[Image: 15-Bizarre-International-Greetings-You-W...-Try-4.jpg]
Bukan lagi dengan hidung, tapi dengan mulut. Wah, baru kenal langsung berciuman. Ya, di suku Inuit kamu akan mendapatkan ciuman dari pria maupun wanita karena ini merupakan tradisi bersalaman di sana. Jadi, jangan kaget kalau tiba-tiba ada yang mencium bibir kamu.

5. Tibet ( Mengeluarkan Lidah )
[Image: 15-Bizarre-International-Greetings-You-W...Try-11.jpg]
Selain hidung, dan mulut, nah yang satu ini dengan lidah. Aduh gimana ya rasanya ada yang nagsih salam dengan mengeluarkan lidah. Disinilah kamu bakal ngerasain, karena kata suku TIbet hal ini merupakan ungkapan salam. Tradisi ini sudah ada sejak turun temurun abad ke 9 saar raja Lang Darma berkuasa.

6. Kenya ( Meludahi )
[Image: 15-Bizarre-International-Greetings-You-W...Try-10.jpg]
yang terakhir ini, bisa dibilang gila dan menjijikkan. Bagaimana tidak, ungkapan salam yang sudah kita bahas mulai dari berjabat tangan hingga berciuman nah sekarang diludahi. Dengan meludahi wajag lawan bicara berkali-kali hingga penuh liur ini merupakan ungkapan saling menghormati dan menyayangi. Dan jika kamu makin mendapatkan liur di wajah kamu, itu tandanya kamu mendapatkan hormat yang tinggi.
09-25-2015 07:07 PM RE: Cara Salaman Aneh Dari Setiap Negara, Cara Terakhir Paling Bahaya!
#5


rezaervan Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 53
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 5.59ƒc
(09-25-2015 04:38 PM)MyNameAri Wrote:  yang terakhir ga terlalu parah buahaha
yang 4 klo laki sama laki gimana buahaha

kalo di indo bakal di tuduh jadi maho buahaha buahaha buahaha

oww,,, yeah,, oww,, yeah

[Image: giphy.gif]
09-25-2015 07:37 PM RE: Cara Salaman Aneh Dari Setiap Negara, Cara Terakhir Paling Bahaya!
#6


irfansan Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 4
Joined: Sep 2015

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
buat yang terakhir jijik banget ane, kebayang tuh kalo ente ngasih salam ke org lain pake ludah
09-25-2015 10:32 PM RE: Cara Salaman Aneh Dari Setiap Negara, Cara Terakhir Paling Bahaya!
#7


FajarDawnVirgo Away
DonationS
Galactic Empire
*

Posts: 375
Joined: Aug 2015

Reputation:

FCoin: 701.05ƒc

(09-25-2015 02:39 PM)rezaervan Wrote:  Memberi salam saat bertemu sanak sanudara, teman,atau orang baru sepertinya suatu kewajiban untuk salaing menghormati dan menghargai sesama. Apalagi untuk orang tua, rutinitas seperti ini kayanya gak afdol kalau berpergian tanpa memberi salam.

Di Indonesia biasanya tradisi salam itu dengan bersalaman atau hanya dengan say hello. tapi bagaimana degan negara-negara diluar sana, apakah punya tradisi yang sama?

Ets, kali ini saya telah merangkumya yaitu beberapa negara yang memiliki kebiasaan memberi salam yang cukup unik dan bisa dibilang aneh juga kalau untuk kta orang Indonesia yang hanya bersalaman tangan,yuk kita simak ulasan berikut :



1. Selandia Baru ( Menempelkan Hidung )
[Image: 15-Bizarre-International-Greetings-You-W...-Try-1.jpg]
Di Selandia baru cara berkenalan disebut dengan Hongi. Suku Maori asli kepulauan Selandia Baru menyebut cara bersalaman mereka sebagai arti kehidupan dengan cara menempelkan hidung satu sama lain.

2. Afrika ( Menyentuh Ibu Jari )
[Image: 15-Bizarre-International-Greetings-You-W...-Try-5.jpg]
Kalau kamu berkunjung ke Afrika, jangan heran kalau nanti ada yang menyentuh ibu jari kamu, karena hal ini merupakan sebagai tanda salam dari suku atau etnis setempat untuk menerima tamu asing.

3. Botswana ( Berjabat Tangan 3 Kali )
[Image: 15-Bizarre-International-Greetings-You-W...-Try-6.jpg]
Berjabat tangan mungkin sudah biasa dalam memberi salam, tapi bagaimana kalau sampai tiga kali. Di Botswana hal ini merupakan tradisi untuk menyapa siapapun, selain itu juga kamu harus merapatkan tangan hingga menggoyang-goyangkan keduanya.

4. Suku Inuit ( Berciuman )
[Image: 15-Bizarre-International-Greetings-You-W...-Try-4.jpg]
Bukan lagi dengan hidung, tapi dengan mulut. Wah, baru kenal langsung berciuman. Ya, di suku Inuit kamu akan mendapatkan ciuman dari pria maupun wanita karena ini merupakan tradisi bersalaman di sana. Jadi, jangan kaget kalau tiba-tiba ada yang mencium bibir kamu.

5. Tibet ( Mengeluarkan Lidah )
[Image: 15-Bizarre-International-Greetings-You-W...Try-11.jpg]
Selain hidung, dan mulut, nah yang satu ini dengan lidah. Aduh gimana ya rasanya ada yang nagsih salam dengan mengeluarkan lidah. Disinilah kamu bakal ngerasain, karena kata suku TIbet hal ini merupakan ungkapan salam. Tradisi ini sudah ada sejak turun temurun abad ke 9 saar raja Lang Darma berkuasa.

6. Kenya ( Meludahi )
[Image: 15-Bizarre-International-Greetings-You-W...Try-10.jpg]
yang terakhir ini, bisa dibilang gila dan menjijikkan. Bagaimana tidak, ungkapan salam yang sudah kita bahas mulai dari berjabat tangan hingga berciuman nah sekarang diludahi. Dengan meludahi wajag lawan bicara berkali-kali hingga penuh liur ini merupakan ungkapan saling menghormati dan menyayangi. Dan jika kamu makin mendapatkan liur di wajah kamu, itu tandanya kamu mendapatkan hormat yang tinggi.

Yang terakhir kok gak enak banget ya hahahaha buahaha

[Image: angel_beats_by_littelangelkairi.gif]
09-26-2015 12:11 AM RE: Cara Salaman Aneh Dari Setiap Negara, Cara Terakhir Paling Bahaya!
#8


mondodesmon Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 73
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 6.06ƒc
cara Suku Inuit idk betul2 sukar dipercaya
ngak kebayang deh kalo cara salaman di kampung ane kek gitu
ampunn ...dah
Suku Inuit religion nya apa ya ? bingung

Code:
[code]                                              

                       http://
09-26-2015 12:26 AM RE: Cara Salaman Aneh Dari Setiap Negara, Cara Terakhir Paling Bahaya!
#9


anwarsz Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 6
Joined: Sep 2015

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
yang terkahir kalo dipake disini pasti udah digampar tuh buahaha
09-26-2015 12:39 AM RE: Cara Salaman Aneh Dari Setiap Negara, Cara Terakhir Paling Bahaya!
#10


irgi Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 32
Joined: Sep 2015

Reputation:

FCoin: 1.36ƒc
yg terakhir sadis tuh

irgi, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
09-26-2015 07:15 AM RE: Cara Salaman Aneh Dari Setiap Negara, Cara Terakhir Paling Bahaya!
#11


gerryhewan Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 5
Joined: Sep 2015

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
Mari budayakan salaman yang dari kenya disini...
09-26-2015 02:00 PM RE: Cara Salaman Aneh Dari Setiap Negara, Cara Terakhir Paling Bahaya!
#12


bfactory Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 77
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 5.11ƒc
yang terakhir ga kebayang kalo abis makan pete buahaha

bfactory, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
09-26-2015 02:13 PM RE: Cara Salaman Aneh Dari Setiap Negara, Cara Terakhir Paling Bahaya!
#13


Fadhilamadan Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 8
Joined: Sep 2015

Reputation:

FCoin: 0.73ƒc
Wkwk, Suku Inuit lumayan juga gan.
Tapi kalau sama-sama cowok ya mampus gan. buahaha
09-27-2015 02:42 AM RE: Cara Salaman Aneh Dari Setiap Negara, Cara Terakhir Paling Bahaya!
#14


cleoblanco Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 9
Joined: Aug 2015

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
di kenya itu di ludahin ya ? kalo memberi salam ? busyet dah haha wtf
09-27-2015 11:16 AM RE: Cara Salaman Aneh Dari Setiap Negara, Cara Terakhir Paling Bahaya!
#15


Eclycer Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 51
Joined: Sep 2015

Reputation:

FCoin: 2.08ƒc
diludahin wkwkwkwk buahaha

Eclycer, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Share] Negara Baru dan Terkecil di Dunia..Hanya sekitar kebun rumah gajahimut31 04-29-2017 12:35 AM
Last Post: fendycp
  [Info] 10 Negara dengan Hacker Terbanyak di dunia yusar201 04-27-2017 03:39 AM
Last Post: fendycp

Search thread:


[-]
Advertisement