Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Info] Cara mengatasi totermc Bitsive Error
#1
Cara mengatasi totermc Bitsive Error

Quote:Screensot Error hem
Show Content

Langsung aja ini tutor nya sangat mudah Smile

Pertama

Register or login to see this content

Note
-Apa bila tidak error tidak usah di otak-atik gan he3
-Biasanya yang error itu bitsive versi New version
Bagusok, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#2
emang kalo Open Terminalnya ga di centang ngartuh ya bang cowwy
Reply
#3
(10-25-2014, 12:11 AM)Amon Wrote: emang kalo Open Terminalnya ga di centang ngartuh ya bang cowwy
Ngaruh sob buktinya punya ane kayak gitu yay
Pas pakek versi Older normal2 aja pass pakek Versi Latest eh tiba gitu hem
Reply
#4
tuh pake windows 8 ya gan?
ane belum pernah nemuin error yg kaya gitu
bitvise 6.08 + windows 7
[Image: ss4.gif]
Reply
#5
(10-25-2014, 01:26 AM)befree Wrote: tuh pake windows 8 ya gan?
ane belum pernah nemuin error yg kaya gitu
bitvise 6.08 + windows 7
ia bro pakek windows 8.1
Mungkin apa itu ya penyebabnya bingung
Reply
#6
masih setia ma versi 4.60 gan, gk pernah crash ma inject
Reply
#7
mgkin bitvise blum sepenuhnya dukung di win 8 makanya setting ubah dikit dia ngaruh
Reply