Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Info] E99 Speed up to 8-14.4Mbps [permanen*] Copas dari facebook

#1
Star 
cuma niat mau berbagi ga ada niat lain, copas dari grup di facebook
saya udah nyoba work qos 14 mb, tapi ga tau bakal permanen atau ga (baru beberapa jam yg lali dierotin ) buahaha

[INFO TSEL]
slalu soal tsel, krna lagi ramai hahah
E99 Speed up to 8-14.4Mbps [permanen*]
E99 14 mbps SC Simpati Best Smartphone Warna Merah modal 4rb
Step Error 8mb
1. SC bestsmarphone harus SC BARU
2. Daftar paket di *999*501# setelah ada balasan jawab FLASH YA (pembelian PAKET FLASH ULTIMA 500)
3. Daftar Paket Sosialmax di *999# pilih 1-4-2-1-1 ntar ad balasan (pembelian paket socialMAX 3500)
jawab FLASH YA
4. Konek sebentar saja buka ***** trus FLASH OFF ke 3636 (harus dalam keadaan konek yah)
5. Setelah ada balasan jawab aja FLASH YA
6. Coba cek di UL INFO ke 3636 (harus E99)
step 14Mbps:
1. disconnect modem
2. *363*7*8*2*1*1#
3. ketik 3G kirim ke 3636
4. ketik GPRS kirim ke 6616
note >>>
pake simpati yg kayak gambar..
bbrapa wilayah cuma bisa smpe di qos 8Mbps,,
sy TKP Sulsel smpe 14.4Mbps
Bertemanlah kamu dengan orang baik maka kamu akan menjadi orang baik juga.
Ibarat berteman dengan penjual parfum maka kamu akan harum
#2
jgn bikin thread begini mulu kalo mw share silakan di thread nya FornesiaFreak kan sudah di sticky..
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  (ask) Speed di Injek+MMD jalan tapi speed IDM 0kb plankton 42 1,964 11-05-2015, 08:46 AM
Last Post: Am3nk