Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Info] EDAN - Taksi Vs Ninja - hayoo mana yg MENANG ??

#1
Dukung Saluran Saya,yg Berisi Kejadian Yg Terekam Langsung
http://www.dailymotion.com/alialjufry0
Reply
#2
ane ketipu nih sama ni judul, ane kirain ninja (orang) jepang sana buahaha
judulnya om tambahin "kecelakaan" Smile
the godfather, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#3
ternyata motor ninja. sampe penyok gitu kap taksinya. selesaikan secara damai atau selesaikan di kepolisian. biasanya sih gitu kalau ada kecelakaan
Reply
#4
Wkwkwwk...judulnya mengandung sesuatu nich....mindsetnya sempat di manipulasi...
ndoet, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#5
ababil bawa motor kaya gituhmah hajar ajah pak jangan takut
siopang, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
Reply
#6
yg menang ternyata motornya mobil taksinya depannya penyok
malah motor ninja nya ga apa2 pas ane liat di akhir video tu motor masih sehat + masih bs jalan buahaha
No Game No Life
Reply
#7
LOL ane jg ketipu tak kirain adu taksi vs ninja (orang), seharusnya taksi vs motor ninja..

Jalanan Jakarta sepuluh kali lebih buas sih, pasti ada aja orang yg cari masalah di jalan..
herizo, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#8
hahahaha lucu banget....
taksi vs ninja....
gajahimut31, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015. dan saya suka Kimcil.
Reply
#9
frame ninja vs cover taksi, jelas frame lebih keras,
kalo yang kena frame ninja vs frame taksi ya beda cerita lagi muaha
Reply
#10
(06-28-2015, 08:58 AM)bracuk Wrote: yg menang ternyata motornya mobil taksinya depannya penyok
malah motor ninja nya ga apa2 pas ane liat di akhir video tu motor masih sehat + masih bs jalan buahaha

Hah? Itu yg di pakai polisi di vid terakhir motor yg di tabrak, kirain punya pak pol :-O
Serba salah keterangannya wkwk, saksi blg motornya yg geber2 duluan. Sedangkan sopir blg motornya nendang taksi tnpa alasan yg jls buahaha


Sent from my iPhone using Tapatalk
[Image: ?size=468x60]
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Berbadan Gemuk Jangan Naik Taksi di Italia Alim251 11 3,346 06-27-2015, 11:36 AM
Last Post: bracuk