Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Info] Emas Dalam SIM Card
#1
[Image: Sim-card-HP.jpg]

Show ContentSpoiler:

Hmmm,.,, Mungkin dari sekarang jangan buang lagi SC agan2 yang udh di Begal ato udh di Blokir,
Coz mungkin kelak bisa jadi Tambang EMAS buat agan2 semua.

------
Untuk cara pembuatannya ane ngg lampirin, coz haru beli e-book ny,
mungkin bisa di siasati dengan tanya2 ke Mbah Gugel.

Sry Klo Repost Smile

Sumber : [Only registered and activated users can see links Click here to register]
-= GretongerZ Mati Suri =-
Reply
#2
udah tak buang semua tuch sc....ga tau juga sich buat apa di angkremin dulu...
Reply
#3
kalo dikumpiulin bisa buat naek haji tuh
Reply
#4
Bener tu kalo dikumpiulin bisa buat naek haji wkwkwk ketawaaa
Reply
#5
(03-14-2016, 05:09 PM)m4ulana Wrote: udah tak buang semua tuch sc....ga tau juga sich buat apa di angkremin dulu...
Sayang Banget gan, Coba di kumpulin. klo byk x aja bisa dpt emas 1 Kilo ketawaaa

(03-14-2016, 06:58 PM)Beddon Wrote: kalo dikumpiulin bisa buat naek haji tuh

(03-15-2016, 01:24 AM)fianiagustin Wrote: Bener tu kalo dikumpiulin bisa buat naek haji wkwkwk ketawaaa

Behahahahaha Bisa bisa.
-= GretongerZ Mati Suri =-
Reply
#6
ribet mau emas dalam simcard, mending beli aja dah yang udah model batangan atau di toko emas perhiasan. buahaha
klonengane proud to be a member of ForNesia Family since Nov 2014
Reply
#7
sumbernya kok wordpress -_-
AVI
Reply
#8
antam ato freeport bisa bangkrut dong buahaha



[Image: lawet.gif]


Reply
#9
harus berabad abad wkwkk
gue' elo' friends..!! cool
Reply
#10
yealah butuh min sekitar 1000 sc buat dapet emas dgn berat yg mendingan buat dijual.
subscribe for my Dota 2 Channel : [Only registered and activated users can see links Click here to register]
Show ContentSpoiler:
Reply
#11
dikumpulin buat cerita tentang gretongan nanti sama anak cucu haha
Reply
#12
Kalau ada kandungan emas ny kok jualnya murah amat ya...? Apa kagak rugi..

Sent from my ASUS_Z007 using Tapatalk
Goendal, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2015.
Reply
#13
Kalau simcardnya sepertinya ga ada emasnya deh ... kalau (komponen) hapenya masih mungkin.
Reply
#14
hoax deh itu.....kalo komponen hape yang jaman dulu ya ada emasnya
Reply
#15
yups emang ada udah dari lama.!
sama kaya di hp atau motherboard pc / lepi,ram,kalau di hp nokiem lbih bnyak dripda hp cina..
makanya di pengepul harga hp mati nokiem lebih mahal
adhick, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2015.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  “Adam Hawa” Dengan Suasana Bahagia Dan Positif Dalam Cinta andy001 0 416 04-24-2018, 08:00 PM
Last Post: andy001
  Tentang Cerita Dalam Video Clip Lagu “Hidup Untukmu” Dari Rayen andy001 0 482 01-29-2018, 01:43 PM
Last Post: andy001