Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Info] Erot kartu tsel msh bisa?

#1
skrng msh bs erot kartu tsel?
kemarin bli kartu smartphone yg depanny tulis 6gb / 3 bulan cuma 99rb
ampe skrng msh blum di pake, ap msh bs erot tsel?
ap tutorny msh sama kyk maren?
Nonton Hentai gratis [Only registered and activated users can see links Click here to register]
#2
sama gan ane 3hari kebelakang msh bsa koq...cma pas ul info ga sperti kmrin2..itu aja beda nya mngkin
tpi work koq...sperti yg ada d forum ini...ubek2 aja dsni ttg erot byk koq

atau cba ini
1.SC simpati nu best for smartphone
2.beli paket flash ultima harian *999*501# aya balesan bls FLASH YA
3.daftar SosialMax harian *999#
4.konek modem pake app bawaan modem, buka google
5.sms ke 3636 FLASH OFF ada balesan FLASH YA (keadaan konek)
coba cek qos udh 8mb.

untuk 14mb nya

ketik *363# > 7 > stop profile internet
sms 3g ke 3636
sms gprs ke 6616
done
#3
bukannya udah ada [Only registered and activated users can see links Click here to register]nya ya....
#4
Silakan Lihat Postingan Om Surya ttg Erot terbaru [Only registered and activated users can see links Click here to register]
#5
(10-23-2014, 07:14 PM)Auryn Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register]

terima kasih mod, udah ane testi barusan. work dan success
sc 081266 ane kagak tau type nya apa. tapi kok sering bengong ya gan. pulsa nya tinggal 2500.
wah
#6
(10-23-2014, 08:20 PM)vbenk Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register]

terima kasih mod, udah ane testi barusan. work dan success
sc 081266 ane kagak tau type nya apa. tapi kok sering bengong ya gan. pulsa nya tinggal 2500.
wahudah sukses erotx, closed thread klo gitu,,,, buahaha
klo mslah sapid trgantung ktp masing2 n tentux FF ,,,,buahaha
Cah_Bagoes, ILmu tidak ada batas, maka berbagi iLmu adalah berkah
#7
(10-23-2014, 07:05 PM)kasara Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register]

Bukanny off / on gprs dah gk bs gan?
ad grup fb bilang skrng dah gk bs off on gprs , 3G GPRs ke 6616 tak ad balasan, jadi tak bs internetan. Kartu erot aku kemarin kena razia, di off gprs mau di on malah tak ad balasan .

(10-23-2014, 09:19 PM)Cah_Bagoes Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register]

terima kasih mod, udah ane testi barusan. work dan success
sc 081266 ane kagak tau type nya apa. tapi kok sering bengong ya gan. pulsa nya tinggal 2500.
wahudah sukses erotx, closed thread klo gitu,,,, buahaha
klo mslah sapid trgantung ktp masing2 n tentux FF ,,,,buahaha
yg sukses erot org lain, koq thread aku yg diclose om ( ≧Д≦)
Nonton Hentai gratis [Only registered and activated users can see links Click here to register]
#8
Closed ! sudah ada tempatnya silahkan tanya atau diskusi disini -_-

[Only registered and activated users can see links Click here to register]
[Only registered and activated users can see links Click here to register]  |  [Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register]  |  [Only registered and activated users can see links Click here to register]  |  [Only registered and activated users can see links Click here to register]
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] Injek Tsel Sakti dan Tsel Biasa zeph 56 3,927 08-28-2015, 01:42 PM
Last Post: ipan
Exclamation [ASK]Apa itu kartu sakti?? aldi44 1 370 04-17-2015, 04:50 PM
Last Post: avifornesia