Current time: 09-20-2018, 11:44 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Info] Fakta Unik Tentang Hantu Indonesia

03-16-2015 01:01 PM Fakta Unik Tentang Hantu Indonesia
#1


gajahimut31 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 90
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 2.23ƒc
[Image: images?q=tbn:ANd9GcTZ2GLvijQCkLbUkbRw9bF...F9kMT3iu0Q]

Indonesia merupakan negara mempunyai beraneka ragam baik suku,jenis binatang,jenis tumbuhan bahkan juga mempunyai beragam jenis hantu, diantaranya pocong,kuntilanak,genderuwo dan lain - lain. Mendengar kata tentang hantu,pasti kita akan berfikir bahwa hantu itu seram. Tetapi hantu di indonesia mempunyai fakta unik. Berikut fakta unik tentang hantu di indonesia :

1.Nama Hantu Indonesia

[Image: 41.jpg]

Pernahkah anda mendengar Suster ngesot ????...Suster ngesot merupakan hantu yang berjalan ngesot. Mungkin jika ada hantu yang berjalan merangkak akan dinamakan hantu merangkak kaleee yaaa....hahahahaha. Lebih bagus lagi hantu tersebut bisa berjalan ngesot sambil terbang namanya pasti menjadi hantu ngesot terbang..hahahahahahahahaha

2. Pakaian Hantu Indonesia

[Image: hantu.jpg]

Untuk masalah pakaian, hantu indonesia merupakan hantu yang nasibnya paling tragis. Kebanyakan hantu indonesia memakai pakaian warna putih,kusut sudah begitu robek-robek pula dan parahnya lagi, ada yang tidak memakai baju. Bandingkan dengan hantu di luar negeri pasti berpakaian rapi menggunakan jazz dan berdasi. Ini menandakan bahwa hantu di indonesia sangat sengsara. Dengan adanya peristiwa ini harusnya segera dibentuk undang - undang yang mengatur kesejahteraan hantu di indonesia...hahahaahahahahaha...biar semua hantu indonesia hidup sejahtera Smile

3. Cara Berjalan Hantu di Indonesia

[Image: efa136934b3525db0d81bfc0029cdca2.jpg]
Setiiap hantu diindonesia mempunyai cara berjalan sendiri - sendiri. Misalnya saja Kuntilanak berjalan dengan cara terbang. Jika anda saat bepergian tidak dapat tiket pesawat, ada baiknya untuk mencoba naik hantu ini sebagai alternatif...hahahahaahahahaha
Untuk selanjutnya hantu pocong yang suka berjalan loncat - loncat. Hantu ini sangat cocok untuk diajak bermain lompat tali..hehe...(gak capek tuh loncat melulu) hehehehehe. Dan yang terakhir tuyul merupakan hantu yang sangat bermanfaat bagi manusia..hahaha kok bisa ???? Iya karena tuyul juga dapat membantu kita jika kita sedang terkena razia polisi. Dengan memanfaatkan kecepatan berlarinya,kita bisa melarikan diri dari razia polisi... what ??? emang gak capek lari terus ??? hahahaha ...

4. Cara Hantu Indonesia
Kebanyakan hantu diindonesia tidak bisa bicara...mereka hanya bisa ketawa ihhh....ihhhh..ihhhh...Mungkin pas waktu kecil mereka hanya diajari ketawa ya .....makannya pas waktu udah gede mereka hanya bisa ketawa dan kalo yang masih kecil hanya bisa menangis....duhhh kasiannn banget...Smile

5. Tempat Mangkal Hantu Indonesia
Setiap hantu di Indonesia mempunyai tempat tersendiri, misal kuntilanak sukanya di pohon (kayak kera, ups) kalau wewe gombel sih katanya di bambu-bambu gitu, terus kalau pocong nih sukanya di tempat yang sepi-sepi, dimana lagi kalau bukan kuburan. tuyul sukanya di rumah yang megah dan mewah (tidak heran jika tuyul hantu yang paling kaya).



Source : http://get4rt.blogspot.sg/2013/06/7-fakt...nesia.html

gajahimut31, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015. dan saya suka Kimcil.
03-16-2015 02:03 PM RE: Fakta Unik Tentang Hantu Indonesia
#2


aviator Away
Royalty Member
Royalty Member
**

Posts: 898
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 3,741.99ƒc

mending ketemu suster ngesot apa suster yang begini gan? muaha

Spoiler :
[Image: a08b2fb4aa.jpg]

 

 

[Image: 0yiydbV.gif]
03-16-2015 02:19 PM RE: Fakta Unik Tentang Hantu Indonesia
#3


kangsander Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 372
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 16.91ƒc
apalagi hantu2 yang ada di film2 indonesia ,,,woohhhhh sexy bner,,,,,, bkin gregetannnnnn,,, mwhehehee hehe

kangsander, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
03-16-2015 04:42 PM RE: Fakta Unik Tentang Hantu Indonesia
#4


gajahimut31 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 90
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 2.23ƒc
.mending ktmu suster ngesot ini gan...bening soale
[Image: 41.jpg]

kalo yang ini gue mau gan...wawkakakakakaka

gajahimut31, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015. dan saya suka Kimcil.
03-16-2015 05:01 PM RE: Fakta Unik Tentang Hantu Indonesia
#5


victorgalih Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 103
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 97.05ƒc
knp hntu slalu pkeanyx putih semua,, knp gk warna warni kyak punk ya? mistri ini blm terjwab smpe skrang

victorgalih, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015. dan saya suka Kimcil.
03-21-2015 11:24 AM RE: Fakta Unik Tentang Hantu Indonesia
#6


gajahimut31 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 90
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 2.23ƒc
(03-16-2015 05:01 PM)'victorgalih' Wrote:  knp hntu slalu pkeanyx putih semua,, knp gk warna warni kyak punk ya? mistri ini blm terjwab smpe skrang

 

Iya gan mungkin biar kelihatan pas saat dikegelapan gan....hahahahahaha

 

gajahimut31, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015. dan saya suka Kimcil.
03-21-2015 01:23 PM Fakta Unik Tentang Hantu Indonesia
#7


hendriaditya Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 252
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 9.44ƒc
(03-16-2015 04:42 PM)gajahimut31 Wrote:  .mending ktmu suster ngesot ini gan...bening soale
[Image: 41.jpg]

kalo yang ini gue mau gan...wawkakakakakaka

Bening tp ngambang hhaha


Sent from my iPhone using Tapatalk

[Image: ?size=468x60]
03-26-2015 12:02 AM RE: Fakta Unik Tentang Hantu Indonesia
#8


paijomu Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 2
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
tetep pocong yang paling serem
03-26-2015 01:20 AM RE: Fakta Unik Tentang Hantu Indonesia
#9


nabillah Away
jeketek48
JKT48
*

Posts: 204
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 43.66ƒc
Night Owl
hantu/jurig/medi di indonesia emang paling serem keknya [Image: cengengesan.gif]
apalagi pocong sama kuntilanak [Image: malu.gif]
 

I DON'T NEED SEX BECAUSE THE GOVERMENT FUCK ME EVERY DAY
03-26-2015 04:37 AM RE: Fakta Unik Tentang Hantu Indonesia
#10


sademin Away
FNS EMBER
FNS Member
**

Posts: 122
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.36ƒc
karna ane kaga prnah tau maka aq bilang gk serem sih,,,lebih serem kalo udah denger suara bini ngamuk2 buahaha

bwahahahahahaha

Sakbejo-bejane wong kang lali,isih bejo wong kang eling lan waspodo
03-26-2015 11:01 AM RE: Fakta Unik Tentang Hantu Indonesia
#11


dealova Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 49
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 12.00ƒc
emang aneh aneh aja orang indo gan, asal kasih nama
 

dealova, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015. dan saya suka Kimcil.
04-17-2015 11:47 AM RE: Fakta Unik Tentang Hantu Indonesia
#12


ekel1505 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 25
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
iya aneh ama hantu indonesia.. padahal udh d kubur pake peti trus di pakein jas ama sepatu di mandiin di dandanin.. msh aja kumel klo jadi hantu.. wkwkwk
04-19-2015 12:00 PM RE: Fakta Unik Tentang Hantu Indonesia
#13


driobb Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
hantu indonesia belum pernah dah gua ketemu ama mereka
dan mudah mudahan aja ga bakalan

driobb, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
04-23-2015 02:43 PM RE: Fakta Unik Tentang Hantu Indonesia
#14


conanmibu Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 320
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 23.88ƒc
masalah pakaian, apa disana tidak ada tempat loundry ya,,
beda ma hantu luar negri, banyak yang rapihh,

Code:
DOGMA




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
Big Grin Pedagang Racun Tikus Keliling Unik cong_yang 01-14-2015 02:22 PM
Last Post: budhiraxez

Search thread:


[-]
Advertisement