Current time: 11-13-2018, 09:17 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Info] Fenomena Unik, Air Terjun Menantang Gravitasi

11-01-2014 01:50 PM Fenomena Unik, Air Terjun Menantang Gravitasi
#1


troyje Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 24
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Fenomena Unik, Air Terjun Menantang Gravitasi
[Image: Air%2Bterjun%2Bterbalik.jpg]
Air terjun sering kali kita kunjungi saat berwisata, terutama di daerah pegunungan. AIr yang turun dari atas bebatuan, akan langsung terjun ke bawahnya dan membuat sebuah danau, baik itu dalam skala kecil maupun besar.

Namun apa jadinyajika air terjun airnya tidak mengalir ke bawah? Bahkan air terjun tersebu tseolah-oleh menantang gaya gravitasi. Ini bisa menjadi pemandangan yang unik dan menarik, seperti air terjun yang satu ini.

Terletak di ketinggian Derbyshire, Inggris, air terjun yang mempunyai ketinggian sekitar 32 meter ini bukan mengalirkan airnya ke bawah, justru ke atas terhempas oleh angin yang berkecepatan sekitar 172 kilometer perjam.

Fenomena ini terjadi pada saat badai Gonzalo datang menerpa daratan Inggris. Sehingga pemandangan ini sangat langka. Namun berhasil diabadikan Rod Kirkpatrick.

"Angin yang cukup kencang menghempaskan air yang turun ke bawah menjadi melawan gravitasi. Air tersebut kembali ke daratan di atasnya," tulis Kirkpatrick di akun YouTube-nya.

Badai Gonzalo yang menerpa daratan Inggris ini menyebabkan sekitar 30 orang meninggal. AKibat hembusan angin dan air yang cukup deras. Dan banyak yang terluka saat badai ini menerjang. Selain itu, banyak pembatalan perjalanan baik, darat, laut maupun udara.
(This post was last modified: 01-13-2015 09:26 PM by Arpra99.)
11-01-2014 04:44 PM RE: Fenomena Unik, Air Terjun Menantang Gravitasi
#2


befree Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 215
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.23ƒc
oh ternyata kena badai to...
kirain dari sononya airnya mengalir ke atas,bukan air terjun lagi dong tapi air terbang

[Image: ss4.gif]
11-02-2014 02:00 AM RE: Fenomena Unik, Air Terjun Menantang Gravitasi
#3


sugazz Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 36
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
oh badai ternyata
berarti itu yg motret pas ada badai ?
11-17-2014 10:18 AM RE: Fenomena Unik, Air Terjun Menantang Gravitasi
#4


ddesta Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Org nya moto pas badai???
apa ga takut itu org nya
11-17-2014 01:14 PM RE: Fenomena Unik, Air Terjun Menantang Gravitasi
#5


jelaga Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
lha pas badai... nunggu badainya yang suram
01-05-2015 05:28 AM RE: Fenomena Unik, Air Terjun Menantang Gravitasi
#6


jazz3216 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 110
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 5.69ƒc
gila aja dah angin kecepatan 172 km/jam bs ngangkat angin gmn kalo manusia kena angin sekuat ini
01-08-2015 10:40 AM RE: Fenomena Unik, Air Terjun Menantang Gravitasi
#7


bledux Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 55
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 62.00ƒc
pas badai toh
nekat juga tu yg moto
01-08-2015 11:13 AM RE: Fenomena Unik, Air Terjun Menantang Gravitasi
#8


Cah_Bagoes Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 437
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 6.74ƒc
Bitcoin DonaturDonator (Rank I)
Apapun bisa terjadi di dunia ini, cm manusia baru tau sedikit sekali,,,,
karena itu namax manusia harus berilmu, shingga bisa bnyak tau dan ditinggikan derajatx,,,, Smile

Cah_Bagoes, ILmu tidak ada batas, maka berbagi iLmu adalah berkah
01-08-2015 11:30 AM RE: Fenomena Unik, Air Terjun Menantang Gravitasi
#9


bracuk Away
Kill Me Baby
JKT48
*

Posts: 718
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 500.53ƒc

Night Owl
iseng2 ane cari di youtube karena penasaran ternyata itu di tiup angin gan makanya bs gitu air terjunnya nih videonya
Spoiler :


bner2 extreme yg ngerekam buahaha

No Game No Life
01-08-2015 11:36 AM RE: Fenomena Unik, Air Terjun Menantang Gravitasi
#10


kazezenom Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 291
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 7.99ƒc
iya kirain air nya naik keatas,ternyata naik kesembur angin
btw angin nya ekstrem banget tuh kalo bisa niup sampe naek ke atas wow

God's in His Heaven All's Right With The World

[Image: 1362683246neon_genesis_evangelion.jpg]
01-11-2015 12:11 AM RE: Fenomena Unik, Air Terjun Menantang Gravitasi
#11


kurangtidur Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 53
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.45ƒc
(01-08-2015 11:30 AM)bracuk Wrote:  iseng2 ane cari di youtube karena penasaran ternyata itu di tiup angin gan makanya bs gitu air terjunnya nih videonya
Spoiler :


bner2 extreme yg ngerekam buahaha

nah ada videonya juga , bener-bener fenomena alam yang jarang terjadi nih ,
kayanya udah dipersiapin dulu ya , gila juga sih kecepatan anginnya sampe bisa ngebalikin aer gitu
01-11-2015 11:45 AM RE: Fenomena Unik, Air Terjun Menantang Gravitasi
#12


bracuk Away
Kill Me Baby
JKT48
*

Posts: 718
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 500.53ƒc

Night Owl
(01-11-2015 12:11 AM)kurangtidur Wrote:  nah ada videonya juga , bener-bener fenomena alam yang jarang terjadi nih ,
kayanya udah dipersiapin dulu ya , gila juga sih kecepatan anginnya sampe bisa ngebalikin aer gitu
ane malah heran ma tu org berani bner ga takut apa di samping jurang gt berdiri buahaha sambil ngerekam pula
ga takut apa dia jd layang2 bs di terbangin angin keras gt buahaha

No Game No Life
(This post was last modified: 01-11-2015 11:46 AM by bracuk.)
01-12-2015 11:51 PM RE: Fenomena Unik, Air Terjun Menantang Gravitasi
#13


avifornesia Away
FORNESIA ENTHUSIAST
FORNESIA ENTHUSIAST
*******

Posts: 1,574
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 221.92ƒc
Limited RewardDonatur VIPTop PosterForNesia Lovers
itu air terjunya hampir kaya air mancur deh
kok bisa gitu ya
luar biasa
matabelo

AVI
01-13-2015 07:22 PM RE: Fenomena Unik, Air Terjun Menantang Gravitasi
#14


elyunaidi Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 39
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 2.09ƒc
air tebang itu gan kayaknya :ngakak
01-18-2015 05:09 AM RE: Fenomena Unik, Air Terjun Menantang Gravitasi
#15


w4n5 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 30
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 2.19ƒc
gimana cara ngambil foto nya ya?
itu anginnya kan kenceng banget.. nget.. nget..
bisa itu orang sama kamera nya gak terbang??




Search thread:


[-]
Advertisement