Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Info] Gawat! Internet Indonesia Terancam Mati Total
#1
[Image: i.jpg]
detik.com


Jakarta - Dalam waktu satu hingga dua minggu ke depan, internet di Indonesia terancam bisa mati total. Pasalnya, seluruh penyelenggara jasa internet yang ada di negeri ini yang jumlahnya lebih dari 200 ISP, tak mau bernasib sama layaknya Indar Atmanto, mantan Dirut Indosat Mega Media (IM2) yang berakhir masuk penjara.

berita selengkapnya disini :

Show ContentSpoiler:
#2
keliatannya gak mungkin bisa matot
tapi gak tau lagi sih
klau matot bisa rugi gede perusahaan besar yang menggunakan jasa ISP
AVI


#3
mudah-mudahan semua pihak terkait bisa bijaksana dalam menyikapi masalah ini, berpikir untuk BANGSA bukan untuk diri sendiri ataupun institusi tertentu untuk mengedepankan ego saja.
#4
kalau internet indonesia terancam mati , ntar bisa juga KURIKULUM 2013 bakal mati buahaha
#5
Wah kalau bener mati internet yg jual online gimna tuh ???
hehehe
#6
bener ga sih ini ? bingung ane ....

para gretongan gimna nasih nya kalo inet di indo mati ??
#7
moga-moga cuman sekedar wacana...klo dipikir lg kayanya g mungkin provider sampe harus kehilangan pemasukan atas dasar solidaritas
#8
bagaimana nasib internet gratis ?
#9
(09-26-2014, 07:49 AM)upanID Wrote: bagaimana nasib internet gratis ?

gak bakal ngaruh lah
gak segampang itu kali di matot
keliatannya cuma gertakan ini mah
AVI


#10
lah kalo internet di matiin gtu gmn instansi2 yang sistem nya udah pake jaringan internet kyk sistem dapodik sama sistem cpns coba? emang pemerintah siap rugi? ini bener2 kurang tidur yang gugat kasus beginian mah
#11
habisnya mreka takut di penjara gan, dripada msk bui, mending internetnya dimatiin aj... ketawaaa
#12
berani gak nih menegakkan aturan hehe.. :benjol:
#13
masih banyak teknologi canggih supaya bisa berinternet ria ketawaaa
#14
ane setuju, tp klo bs cuma sehari aja, biar kantor libur hahaha
#15
infonya 2 minggu mau mati internetnya... benar gak ya?
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
Information koneksi internet di indonesia dari masa ke masa KampretTamvfan 31 3,665 11-14-2015, 10:02 PM
Last Post: blackhacker
  Jadi Bandar Sabu, Oknum Polisi Terancam Dipecat OneZeroID 2 645 06-30-2015, 10:17 AM
Last Post: tantan