Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Info] Hati-hati di WC Umum, Mohon di perhatikan!
#1
Awal ceritanya gw lagi duduk en buang air besar (BAB-)
di WC Umum disebuah Mall. Tiba2 dari WC sebelah ada
orang yg bertanya : "halo apa kabar bro?".
Sebenarnya gw engga biasa mengobrol di toilet, tapi
akhirnya gw jawab juga : "kabar baik".
Eh dia bertanya lagi : "lagi apa lo?". Wah pertanyaan
sinting gw rasa.
Gw jawab aja dengan agak kesal : "ya ngapain lagilah,
sama pastinya ama yg lo kerjain sekarang !".
Sambil berusaha keras mempercepat BAB gw, Eh dia
nanya lagi : "Gw boleh ga maen ketempat lo? tapi lo
jangan kemana-mana yah!".
Wah ini sih udah kelewatan, gw agak jengkel menjawab :
"mau ngapain lu ketempat gw!!??".
Orang disebelah ngejawab : "Gw cuma mau silaturahmi
aja".
Tapi karena kuatir terjadi apa2, gw coba mengakhiri
pembicaraan yg mulai ngawur ini. Krn itu gw jawab lagi :
"Engga lah. Sekarang gw masih sibuk !!".
Tak lama, orang yg di Toilet sebelah gw ngomong lagi
dengan irama yg agak kesal :
"EHH... UDAH DULU YAH, NTAR GW TELPON LO LAGI.. !!
DISEBELAH GW ADA ORANG SARAP YANG SELALU
NGEJAWAB PERTANYAAN GW BUAT LU !!".
Gw : *nyelem ke jamban*
Sumber: http://katamutiarabijakcinta.com
Reply
#2
hahahaha lucu banget sampe gak bisa ketawa
febrian26, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya tidak suka Kimcil. Yang nulis ginian siapa sih?
Reply
#3
akakakka, tpi asli gk enak tuch ngejawab pertanayaan orang yg lagi nelpon ma orang laen. kiraen ngajakin kita ngobrol tau2nya dia lagi nelpon. mau lompat kejurang rasanya. rrrgghh:
Reply
#4
kkkkkkkkk..... ke gran bngt itu. lagian.. msak gk mkir.. dari pertanyaanya ajah awalnya dah di duga dia tlponan.. wkwkw
Reply
#5
hmmmmm rada basi, bahan lama..
Reply
#6
Haha udah pernah baca sih tapi lumayan lah.
Reply
#7
ane yakin tuh orang yang menjawab sempat termenung... kemudian maluuu, dan buang muka, hahahaha...
Reply
#8
malu dan masuk wc ,,,,duhhh
Reply
#9
wkwkwkwk
sakit ngga tuh gan . . .? hahaha
Reply
#10
wkwkwk, makanya jangan geer gan jadinya malu kan
niggy, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.

klik [Image: postbit_thx.gif] ya!!
Reply
#11
pembicaraan yang sia2, buang2 tenaga bro wkwk...smoga gak terjadi di duna nyata
Reply
#12
woakakakka
bner banget suruh ati" xD
Reply
#13
ngjak silaturhmi di wc ngakak
Reply
#14
wkwkwkwk
pastinya malu bgt tuh gan
kocak juga ente
[Image: tumblr_mtlu8srnnm1si7uveo1_400.gif]
uun4n4rcy5,member of ForNesia Family. I Love Telkimcil.
Reply
#15
Semoga gag terjadi sama gue ..
Pasti malu bgt tuh ..
gkgkgkgk
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Info] Hati - Hati Jika Agan keWarnet Phreaker|007 143 19,890 06-03-2015, 09:17 PM
Last Post: azwarsnutzer