Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Info] Hitman, bukan sembarang game.

#1
nyari2 disini belum kelihatan yang mengulas hitman pc game.
berbagi info, terutama bagi yang belum pernah main game ini, mudah2an jadi kepengen.
game ini adalah game yang kompleks, maksudnya adalah game yang bisa dilihat dari segi 360 derajat cara mainnya. sebenarnnya game ini misinya membunuh target tertentu, dan hal ini bisa dilakukan dari segala segi, menembak membabi buta, mencekek, tusuk pisau, diracun, dibom, atau sekedar didorong dari lantai atas. sebagai ending mission akan ada rating kinerja, ada beberapa rating, slaughterer, killer, mass killer, professional, silent assassin dll. grade tertinggi adalah silent assassin dimana yang terbunuh hanya target tanpa ada orang tahu bahwa dia dibunuh. hitman adalah agen pembunuh selalu rapi berjas dan dasi.

seiring dengan sequel yang makin banyak, menawarkan tingkat kejelian dan kesulitan yang tinggi. dimulai dari menyamar jadi anggota gengster, polisi, orang biasa, pegawai hotel atau restoran. merunduk dari belakang kemudian menghabisi, atau tembak kepalanya langsung, kemudian melarikan diri dengan atau tanpa saksi mata. kalau ada saksi mata harus disogok biar dia diam, masuk melalui pintu atau memanjat saluran air. tidak seperti game lain misalnya call of duty yang misinya sudah diplot fixed, meski diulang2 pun jalan mainnya tetap lewat plot itu.

1. generasi pertama adalah hitman codename 47 (2000), akan tetapi di game ini belum tinggi ai nya, sehingga kita masih bisa menyamar kemudian lewat didepan musuh dengan santainya, asal tidak ada yang melihat kita menembak, maka tidak bakalan ketahuan meski ada yang mendengar. misinya membunuh target2 yang sudah ditentukan. kekurangannya adalah, kita bisa membawa senjata banyak, kalau di holster termasuk sniper bisa sempurna hilang dibalik baju. senjata yang kita gunakan harus beli, kecuali dapat bonus, dan bisa dimodif, pakai silencer, peluru banyak, pisau atau yg lain. game inilah yang membuka pikiran saya bahwa game yang bagus tidak selamanya harus dar der dor doang.

2. hitman 2: silent assassin (2002), pada sequel ini mulai memperkenalkan indikator curiga, yaitu meski kita menyamar tapi kalau terlalu dekat lama2 bisa ketahuan. cara membunuh mulai lebih banyak variasi, dari menembak sampai mencekek leher, menyamar jadi tukang pos, penjaga atau yang lain. bisa mengumpulkan senjata digudang setelah misi selesai, nggak usah beli, beli pelurunya saja.

3. hitman: contracts (2004), pada game ini sudah ditambah dengan fasilitas yang rumit, cara menyelesaikan misi yang lebih variatif, bisa menghabisi target dengan sniper, racun, pisau. yang jelas lebih bagus dari game sebelumnya, ngumpet di lemari, menyamar jadi juru masak dll.

4. hitman: blood money (2006), dari game ini sudah lebih banyak alat2 untuk membunuh, harus hati2 terhadap saksi mata, sudah punya bom mini yang bisa ditempatkan ditempat tertentu, bahkan bisa membunuh dengan meminjam tangan orang lain untuk level tertentu. senjata bisa dimodif menurut kebutuhan, menyembunyikan mayat di kotak2 yang sudah ada, menjadikan orang sebagai perisai.

5. hitman: absolution (2012), penambahan artificial yang tinggi dan sensitif mengharuskan setiap langkah harus benar2 diperhatikan untung ruginya. bersembunyi sebelum bertindak merupakan keuntungan lebih, terkecuali dibatasi waktu. kita bisa membuat musuh pecah perhatian dengan melempar botol atau batu sehingga tidak ketahuan, atau menyalakan radio, menghabisi musuh dengan kecelakaan2 yang wajar, nyetrum musuh waktu kencing, atau membocorkan bensin kemudian musuhnya merokok dan bamm!!, atau kalau mau dar der dor bisa memasang bom remote sehingga timbul keributan, atau pukul pakai kayu.

game ini pernah di movie kan, yaitu berjudul hitman dengan pemeran timothy oliphant. sedangkan game yang akan direlease adalah hitman: 6 (dapat dari wikipedia), yang ini saya belum main, jadi blm bisa ngasih info.

Spoiler:

Spoiler:


Spoiler:
Reply
#2
sekalian kk, disini juga belum ada yang share link downloadnya Smile
btw nih game emang bagus, walaupun seriesnya banyak tapi bilangnya cerita nih game pendek ya di tiap seriesnya?
Reply
#3
hitman 2: silent assassin (2002)sempat main asyik game nya cuman kudu sabar ampiun ,series yang terbaru belum main pc ane kagak mampu sedih
Reply
#4
(11-22-2014, 07:58 AM)ayibiko Wrote: sekalian kk, disini juga belum ada yang share link downloadnya Smile
btw nih game emang bagus, walaupun seriesnya banyak tapi bilangnya cerita nih game pendek ya di tiap seriesnya?

owh, untuk link downloadnya saya belum punya, tapi nanti kalo ada yang valid saya share. soalnya saya nyewa disk nya. untuk tiap level memang misinya berbeda, kecuali untuk hitman absolution ada level yang nyambung.

oh ya, barusan nemu link untuk download iso nya. hitman bloodmoney 4.5gb di oceanofgames.com
Reply
#5
berat kyknya nih game
Reply
#6
(11-22-2014, 09:05 PM)Jack_daniel Wrote: berat kyknya nih game

nggak semua tinggi, dulu aku main yang bloodmoney pakai pentium 3 800ghz sdram 380 vga 64mb jalan lancar kok, tapi kalo yang belakangan spek emang harus lebih tinggi.
Reply
#7
ini game emg asik banget gan
kita bisa nentuin sendiri gimana cara ngelewatin atau ngebunuh musuh nya secara diam2 ketawaaa
Reply
#8
ada link buat download nya kk ?
Reply
#9
ini SS nya aja gan?
link download game nya kok ga dicantumin?
No Game No Life
Reply
#10
berat banget hitman yang baru ini spek ane gak sampai...
kata temen ane banyak misi yang harus diam2 alias sembunyi2
Reply
#11
hitman yg baru berat gan,,,,
Reply
#12
ane cuman maenin hitman contrast di pc jadul ane
asiknya hitman itu bisa nyamar, nekill musuh pake suntik, nyakik,
Reply
#13
ga bakat maen game genre stealth kill, ane main game sniper aja gaya rambo
Reply
#14
Gilak, ente niat banget jadi Hitman, mau bunuh siapa?

Ane pertama main Hitman dulu malah bingung mau ngapain, masi polos ane gans.
Kalo dilihat dari cara mainnya yang sekarang makin rumit sih, tapi mendekati nyata.
Sekarang kalo gak resolusinya bagus atau ceritanya yang bagus ane baru main tuh game.
Genre Shooter ini emang gak terlalu cocok buat ane, kalo punya vertigo bisa kumat, bahaya.
Reply
#15
Memang bukan selera ane untuk jenis game 'assassination'. Tp sebenarnya nih game cukup menantang juga, dan yang jelas "mind blowing"
Reply
#16
Keren ini emng game ane udh main yg Hitman Absolution sayang chapternya ane rasa kurang banyak.
Versi filmnya juga ada ini
Reply
#17
GAme dengan grafik terbaik ni gan menurut ane dan misi2nya pun kerasa banget ane udah mainin ni game gan
udah tamat ni
ANE NUBI KK MOHON BIMBINGANNYA
Reply
#18
ane mulai seneng game bunuh"an sambil ngumpet sejak main commandos..
kemudian ketemu ama ini game wkwk tapi makin baru makin berisik hitman nya (terutama yang movie), g jadi silent assassin lagi dah

berhubung lama g keluar lagi, akhirnya pindah ke assassin creed buahaha
[Image: 0yiydbV.gif]
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
Information [SHARE] Game Game Online yang bisa dimainkan Offline xmanz 78 10,734 03-16-2017, 11:51 AM
Last Post: khae