Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Info] IP Sakti Indosat [COID]

#1
Apa benar ya ? IP Sakti Indosat Qos : 7360 an Coid ?
Di TKP Saya : Pasuruan, Jawa Timur
IP : 10.169. 10.23. 10.22. 10.20. 10.16. 10.17.
#tidak bisa
#sekian
qibIP, Copyright©2014, All Right Reserved

[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#2
sama gan di tkp ane bandung jg ga bisa konak lg sampe skrg :(
thewho, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#3
(06-25-2015, 05:50 AM)qibIP Wrote: Apa benar ya ? IP Sakti Indosat Qos : 7360 an Coid ?
Di TKP Saya : Pasuruan, Jawa Timur
IP : 10.169. 10.23. 10.22. 10.20. 10.16. 10.17.
#tidak bisa
#sekian

sama om, di tkp saya (jatim-jember) juga co.id
dimodel apapun tetep co.id
Cah_Bagoes, ILmu tidak ada batas, maka berbagi iLmu adalah berkah
#4
wah.. ada yg satu daerah jg ternyata
ane juga kesulitan sih cari IP sakti d sini
mungkin lagi mati suri atau mungkin emang beneran udh tewas

emang agan kemaren2 sempet dapet IP sakti kah?
siddoto, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
#5
wadoh baru mau jajal ijah, malah udah denger kabar koid.
tunggu laporan yang lain dulu deh.
Keep scrolling..
#6
TKP jogja juga coid gan..

Td nyoba bar habis sahur gk konek klo pake IP sakti..

Tp IP biasa malah mau konek, skrng lg pake IP biasa, tp kyknya bakal limit..
herizo, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
#7
ane msh bisa gan TKP pasuruan
ane pke injek mbah saprol
zeref18, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
#8
Saya dapat IP Sakti om, tapi g mau Connect ^^
qibIP, Copyright©2014, All Right Reserved

[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#9
udah banyak yg pake, jd mungkin susah dpt buahaha
Seksi Hot BB 21++
Spoiler:
#10
tkp bandung masih maman gan
herton, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
#11
(06-25-2015, 06:05 AM)zeref18 Wrote: ane msh bisa gan TKP pasuruan
ane pke injek mbah saprol
pake kartu apaan om? kuning atau pintarnet?
siddoto, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
#12
(06-25-2015, 06:32 AM)herton Wrote: tkp bandung masih maman gan
ip brp aja yg dpet sama masih maman , gan?
[Image: ffzssokuej.jpg]
#13
(06-25-2015, 06:53 AM)hexor22 Wrote:
(06-25-2015, 06:32 AM)herton Wrote: tkp bandung masih maman gan
ip brp aja yg dpet sama masih maman , gan?

sekitaran yang disebutin sama ts gan, tapi mesti sabar banget dapetin ipeh kosan 7 ember buahaha
herton, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
#14
Masih dapet 10.22 tapi sunek nih..
#15
TKP lampung dari subuh tadi gak mau nyangkut2 om..sepertinya sudah kelar ini.. buahaha
:goyangdidih:
#16
TKP Malang, masih bisa konek di IP itu, cuma ya perlu waktu lumayan lama buat menemukannya, IP Hunter kerja keras
aku, kamu, kalian dan mereka, kita saling menginspirasi
#17
Saya dapet sms dr isat pengguna internet.org sudah mencapai 170 mb, habis itu ssh nya gak mau konek hadeh
"PENGELANA DUNIA MAYA"
#18
kaga pernah ngerasain isat pake ip sakti, dpt gk nya tetap limit speed di ane, sinyal susah kalo isat buahaha buahaha
SPNJR, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2014. dan saya suka Kimcil.
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  INFO Indosat COID LAGI MALAM JUMAT KERAMAT didi.manoso 54 3,678 05-16-2016, 06:16 AM
Last Post: emilly
  [SHARE] Config HI for Android Indosat Sakti R3 nanto88 27 1,821 05-10-2016, 09:22 AM
Last Post: nunodeglo