Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Info] Inilah kamar hotel di Jepang tempat para otaku penggemar kereta bisa beraksi
#1
[Image: train-hotel-2.jpg]

Di sebagian besar kamar-kamar hotel di Jepang, kalian hanya tidur. Di beberapa lainnya, kalian mungkin melakukan hal-hal lain. Tapi di hotel di Tokyo ini kalian dapat bermain dengan kereta api mainan.

Di Washington Hotel di distrik para otaku, Akihabara, Tokyo ini kamar 1304 di dalamnya sangat berbeda dari yang lain. Kamar ini dilengkapi dengan diorama yang memiliki Tokyo Tower, Tokyo Skytree, dan model jalur kereta sepanjang tiga puluh meter!

[Image: train-hotel-1.jpg]

[Image: train-hotel-3.jpg]

[Image: train-hotel-7.jpg]

Satu malam di kamar berisi model kereta ini dipasang tarif 15.000 Yen (sekitar 150 US$).

Source : kotaku.com
Reply
#2
masuk on the spot nih ketawaaa
Everyone thinks of changing the world
BUT, no one thinks of changing himself
Reply
#3
wow kreatif jg hotelnya thumbsup:
Reply
#4
sinting haha
butuh berapa duit ya bikin kek gituan :3
Reply
#5
Minta Alamat Hotel nya gan mau OTW JEPANG wkwkw ngakak:
Reply
#6
Jiah keren nih hotel Smile bisa ngabisin duit nih kalo nginep disana se bulan hihihih:s
Reply
#7
buat pecinta kereta api sampe sebegininya dijepang. hahah.
Reply
#8
nginep di hotel cuman pengen mainan diorama nya ketawaaa
i.kan, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#9
pasti mahal harga permalam nya tuh gan ketawaaa
ini udah bintang 5 +++ hotel nya ...
nice thread gan Smile
Reply
#10
berapa duit nginep disitu ?
masukin on the spot aja gan hahah
hitamjahat, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#11
keren, ada pemandangan miniatur dalam kamar...
tapi sekali bermalam, uang 1 bulan langsung habis...
crydevil42, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#12
Ada doramanya Tokkyu Tanaka San Go ama Densha Otoko
Reply
#13
ho jepang udah zemajuu kyak gtu
indonezia hruz biza melebihi itu
Reply
#14
beli aja sih di pasar jangankan kereta keretaan pesawat yang muter di lagit langit juga ada.haha
Reply
#15
Wow keren...
Untuk menyendiri saja harus keluar uang banyak ya oom
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Info] Seniman Jepang membuat pisang yang dapat dikupas dari Lego Kojiyuu48 50 8,889 08-15-2016, 02:30 AM
Last Post: borju
  [Info] Hanako-san siHantu Toilet Jepang Phreaker|007 158 19,956 10-31-2015, 08:56 PM
Last Post: didiru