• 1(current)
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 18
  • Next 
Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Info] Inilah perbedaan antara Wanita Korea dengan Wanita Jepang
#1
[Image: korean-japan-woman.jpg][/align]

Banyak orang bilang bahwa bangsa Jepang dan Korea itu beda-beda tipis, baik itu dari segi fisik maupun dari segi nilai kehidupan dan kesopanan. Ternyata, setelah saya selidiki bahwa bangsa Jepang (wanita) dan bangsa Korea (wanita) sangat berbeda dalam hal sifat. Umumnya wanita Jepang adalah orang yang sopan dan pandai bergaul serta pekerja keras sedangkan wanita Korea adalah kebalikannya yaitu orang yang kasar, suka pilih-pilih dalam berteman namun mandiri dan cerdas. Berikut ringkasannya:

Wanita Jepang
Wanita Jepang pada umumnya mempunyai karakter sopan, jiwa yang lembut, memiliki tata krama yang baik, aktratif, rajin, etos kerja yang baik, pandai bergaul, supel, pekerja keras dan memperhatikan opini orang lain. Wanita-wanita Jepang tidak memandang orang dari agama yang dianut, suku dan ras seseorang, mereka lebih menghargai proses dan skill yang dimiliki oleh seseorang.

Mereka juga ramah dengan siapa saja, mereka tidak segan dan tidak malu untuk menyapa orang lain jika berpapasan di jalan atau ketika bertemu di tempat-tempat umum. Wanita Jepang bukan tipe wanita yang lemah, mereka adalah tipe wanita yang kuat dan pekerja keras dengan jam kerja tertinggi di dunia di atas wanita-wanita negara lain. Diprediksi, 1 wanita Jepang sama dengan 4 wanita Korea dan 8 wanita Cina.

Tolak ukur nilai kecantikan pada wanita Jepang adalah memiliki kulit putih yang sehat/terawat, gigi yang bersih, bola mata yang hitam, hidung yang nyata dan mempunyai rambut terawat. Wanita Jepang cantik dikarenakan pola makan mereka yang teratur dan cara hidup orang Jepang yang gemar berjalan kaki, lari pagi, jalan cepat, bersepeda atau senam. Spa tradisional adalah pilihan utama wanita Jepang. Baju adat mereka dinamakan kimono.

Dalam berpacaran, wanita Jepang tidak terlalu loyal dan materialistis. Saat menikah, wanita Jepang memilih laki-laki yang berpenghasilan mantap, sopan dan baik budinya. Wanita Jepang setelah menjadi istri umumnya berhenti kerja dan menjadi ibu rumah tangga yang tugasnya memasak/mengurus rumah. Tahukah kamu bahwa di mata bangsa Jepang, wanita adalah sosok penting dan merupakan kunci sukses bangsa mereka.

Wanita Korea
Wanita Korea umumnya adalah wanita-wanita yang dewasa, cerdas, lucu dan mandiri, sayang sekali setelah saya browsing di internet mengenai wanita Korea ternyata wanita Korea adalah tipe wanita yang kasar, tidak sopan, pemarah, rasis, jahat, sombong dan suka pilih-pilih dalam berteman. Wanita Korea tidak mau sembarangan mengenal orang kecuali orang Korea itu sendiri atau orang-orang dari ras Kaukasoid (Bule). Menurut pendapat orang Korea, bangsa mereka adalah yang terbaik di Asia serta sejajar dengan ras Kaukasoid (Bule). Yang paling menyedihkan, Wanita Korea ternyata terkenal mata duitan dan tidak percaya akan Tuhan.

Selain itu, wanita korea sangat menyukai hal-hal yang glamour dan mewah, sangat berlebihan dalam hal kecantikan sehingga mereka tanpa ragu melakukan operasi plastik, memakai produk pemutih wajah dalam jumlah yang over atau menggunakan make-up yang tebal dan berharga mahal. Mereka bangga memiliki kecantikan yang palsu. Bahkan disurvei, 65 % wanita di seluruh Korea Selatan sudah mengalami operasi plastik, 99 % artis/selebritis di Korea Selatan sudah mengalami operasi plastik dan sebenarnya hampir 78 % wanita Korea adalah wanita yang jelek. Baju adat khas negeri ginseng ini disebut hanbuk.

Wanita Korea ketika makan biasanya dengan bersuara, mulut terbuka dan kadang-kadang menyantap makanan sambil jalan. Hal seperti ini tentu saja dianggap sangat tidak sopan dan kasar di mata wanita Jepang. Sepertinya, bangsa Korea memang sudah tidak memiliki adat, sopan santun dan etos yang baik. Namun, yang dapat ditiru dari wanita Korea adalah semangat kerja, kerajinan, kerapihan dan kemandirian mereka. Jangan salah jika wanita Korea berumur 18 tahun sudah memiliki apartemen kelas menengah dan mobil sendiri. Diprediksi bahwa 1 wanita Korea sama dengan 2 wanita Cina dan 7 wanita Melayu.


Source : thecrowdvoice.com
Reply
#2
gw masih bingung perbedaan cwe korsel ama korut ada perbedaan signifikan ga ya ?
soalnya di bahas kosel ama jepeng mulu :blush:
Reply
#3
uwooowwww wah:
Reply
#4
ngaco nih artikel , jgn asal copas sih zzzz peace:
Reply
#5
Kalau Jepang NEN*N nya KECIL
Kalau Korea NEN*N nya Lumayan Besar :dodgy:
Reply
#6
bwahahaha...Smile)

suka yg gede ya um :P
Reply
#7
Jepang lebih de bes lah dibanding korea.. tapi lebih de bes lagi yang indo..hahahahwahwahwah:
Reply
#8
hmm.. vote cewe jepun rasa"nya lebih imut centil dan menantang
Reply
#9
yang penting perempuan + perawan gan cinta
Reply
#10
persamaannya sama sama bening gan wah:
Reply
#11
wah :sleepy: ane sukanya sama wanita indo aja deh wahwah cintai produk dalam negeri :dodgy:
\__|BANKAI.... Kamishini No Yariii ..!!|__/



:pendekar:
Reply
#12
Nice info Smile
Reply
#13
'hahahahaha hmmm cantikan pacar gue,,
Reply
#14
jepun tetep selalu di hati :heart: :heart: :heart:
Reply
#15
Kalau ane gak fokus ngebacanya, mata menuju ke imagenya terus,, bening euuuu
Reply
  
  • 1(current)
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 18
  • Next 


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Info] Seniman Jepang membuat pisang yang dapat dikupas dari Lego Kojiyuu48 50 8,893 08-15-2016, 02:30 AM
Last Post: borju
  [Info] Hanako-san siHantu Toilet Jepang Phreaker|007 158 19,966 10-31-2015, 08:56 PM
Last Post: didiru