Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Info] Israel Kian Lancarkan Serangan ke Gaza dan Pejuang Palestina Tak Tinggal Diam

#1
Israel kian meningkatkan serangan ke seluruh wilayah Gaza, lebih dari 2000 prajurit Israel sudah menempati sepanjang perbatasan Gaza, mereka melancarkan serangan dengan artileri dan dari tank serta jet F16 dan pesawat tanpa awak beroperasi melontarkan roket ke pemukiman penduduk.
5 menit lalu Israel melontarkan roket dari pesawat jet F16 ke sasaran warga sipil, operasi Israel tersebut mengugurkan 4 warga sipil, serta merata tanahkan rumah mereka. Pada kesempatan yang sama, Israel melancarkan roket dari artileri ke wilayah Deir balah dan Nusairat, melukai warga, total warga Gaza gugur sejak pagi hingga siang ini 20 orang,diantara dari mereka adalah anak anak.

[Image: gaza-tonight.jpg]

Untuk sementara pintu perbatasan kami tutup, karena kemarin israel melancarkan roket ke kantor imigrasi rafah Gaza dan melukai petugas Rafah Gaza, kami tidak ingin para musafir terluka akibat roket Israel, tegas Abo Subho , direktur Ma’bar Rafah Gaza.
Pejuang Palestina tidak tinggal diam melihat kebrutalan Israel kepada anak-anak Gaza, wanita dan warga sipil Gaza. Mereka melancarkan serangan roket J80 dan M75 tepat sasaran ke ibu kota Israel Tel Aviv, roket pejuang Palestina berhasil membunuh warga yahudi dan melukai warga yahudi serta menghancurkan internasional airport Banggarion.
Khalid Misy’al: Kami tidak akan menghentikan serangan, pejuang kami sudah siap berperang tanpa batasan waktu, begitu juga kekuatan yang kami miliki mampu berhadapan dengan israel pengecut penakut, tegas Khalid Misy’al ketua biro politik Hamas.
Kami sudah siap, rela Darah dan nyawa kami untuk Islam, Al Aqsa dan tanah Palestina, dan para pejuang Palestina di Gaza.
Kami bersama pejuang Palestina, kami doakan mereka,kami ikhlaskan anak anak kami untuk berperang berhadapan dengan musuh Islam dunia yaitu Israel, kami wafat mengharapkan balasan surga, kalian mati jahannam menanti, warga Gaza.
Jurnalis & Aktivis Indonesia U/Palestina (eramuslim)
“Wahai orang-orang yang beriman, janganlah kesibukanmu mengurus duniamu dan mengurus anak-anakmu melalaikanmu melaksanakan kewajibanmu kepada Allah. Jika sampai kamu melakukan hal ini pasti kamu akan merugi dunia dan akhirat.” (Q.S Al-Munafiqun, 63:9)
Reply
#2
ia ampun itu bom, warga gaza selalu aja di bombardir :'(
AVI
Reply
#3
iya ngeri .... qta hanya bisa berdoa semoga mereka tabah...
“Wahai orang-orang yang beriman, janganlah kesibukanmu mengurus duniamu dan mengurus anak-anakmu melalaikanmu melaksanakan kewajibanmu kepada Allah. Jika sampai kamu melakukan hal ini pasti kamu akan merugi dunia dan akhirat.” (Q.S Al-Munafiqun, 63:9)
Reply
#4
biar Allah yang membalasnya kelak, kita cukup berdoa buat kemerdekaan palestina.. khususnya untuk warga gaza.
Reply
#5
masya Allah ga puas-puas ya itu Yahudi
padahal udah jatuh korban 2 ribu jiwa lebih
#PrayForPalestine
center, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#6
para yahudi emang gak ada puasnya dan gak punya malu ya dasar!!!
mugtea, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#7
sangat gak adil , israel nyerang warga sipil tapi hamas nyerang tentara israel.
Hoshimura, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#8
namanya juga israel terkenal negara penuh tipudaya dan sangat licik
“Wahai orang-orang yang beriman, janganlah kesibukanmu mengurus duniamu dan mengurus anak-anakmu melalaikanmu melaksanakan kewajibanmu kepada Allah. Jika sampai kamu melakukan hal ini pasti kamu akan merugi dunia dan akhirat.” (Q.S Al-Munafiqun, 63:9)
Reply
#9
israel mah udah bebal...PBB saja udah g digubris
pisanggoreng, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#10
gak tega saya melihat :(
penderitaan gaza
AKSES, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#11
gila, ngeri amat letusan difoto... itu pake bom apa ya?
Reply
#12
gak akan habis nih konflik,,,dari jaman nabi malah
Reply
#13
mudah mudah mereka dapat balasan yang setimpal
Reply
#14
(08-31-2014, 03:50 PM)Hoshimura Wrote: sangat gak adil , israel nyerang warga sipil tapi hamas nyerang tentara israel.

semestinya rakyat dan pemerintah palestina bersatu dalam melawan yahudi... karena kalau gak bersatu, ya yang terjadi tembakan kecil akan dibalas dengan bom yang besar...


gak tau juga gimana sikap pemerintah Palestina itu sekarang...
Reply
#15
hal itu semakin membuktikan kl tehnologi canggih model apapun tdak akan mampu mengalahkan kekuatan dan kekuasaan ALLOH SWT
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  INFO 7 April, Hacker Anonymous Ancam Serang Israel leroforz 41 9,729 06-07-2015, 10:44 AM
Last Post: ferzafredsa
  INFO Indonesia Jadi Korban Serangan Cyber Regin farhanfajrin 6 2,188 12-09-2014, 06:43 PM
Last Post: taqiya