Current time: 08-15-2018, 09:02 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Info] Jasa Setting VPS untuk Jualan SSH

07-07-2014 06:26 AM Jasa Setting VPS untuk Jualan SSH
#1


ismet Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 64
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 4.81ƒc
[Image: jasa-setting-vps-520x245.jpg]

Bagi agan yang selama ini jadi pengguna aja.. atau cuma jadi reseller.. Beralih sekarang dengan pendapatan tak terbatas...

Saya menawarkan jasa Setting / Installasi VPS untuk Jualan SSH. Beberapa point yang saya set diantaranya :

- Membuat akun otomatis (kurang dari 1 menit)
- Tanpa installasi Webmin
- Script menghapus akun expired otomatis
- Melihat akun terdaftar dan expirenya
- dll

Saya jamin, anda yang pemula pun akan mudah menjalankannya. contoh pembuatan akun :

[Image: buat-ssh.gif]

Tidak punya VPS? saya siapkan untuk Anda.. Berapa tarifnya :

- OPSI 1 : Agan udah punya VPS, ane install aja : Rp. 65.000,-
- OPSI 2 : Setting VPS (+VPS SG.DO RAM 512MB & BW 1TB) = RP.155.000 (Renewal RP.85.000/bln)
- OPSI 3 : Setting VPS (+VPS SG.DO RAM 1024MB & BW 2TB) = RP.225.000 (Renewal RP.150.000/bln)

Lebih lengkapnya silahkan kunjungi TKP

.: Pemula :.
(This post was last modified: 09-09-2014 01:20 AM by ismet.)
07-10-2014 12:37 AM RE: Jasa Setting VPS untuk Jualan SSH
#2


ismet Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 64
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 4.81ƒc
(07-08-2014 01:11 AM)cindy Wrote:  ijin merapat gan...tak ktp dulu...

order sudah diterima, ditunggu transfer sama detail VPSnya gan ketawaaa

.: Pemula :.
07-11-2014 10:25 PM RE: Jasa Setting VPS untuk Jualan SSH
#3


amrizal15 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 28
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
berapaan ini gan ?ane mau buka usaha ssh jugaketawaaa
07-13-2014 12:15 AM RE: Jasa Setting VPS untuk Jualan SSH
#4


ismet Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 64
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 4.81ƒc
(07-11-2014 10:25 PM)amrizal15 Wrote:  berapaan ini gan ?ane mau buka usaha ssh jugaketawaaa

Setting aja 65k gan..
kalau plus VPS tergantung spek ketawaaa silahkan menuju TKP aja

(07-12-2014 12:19 PM)gmet28 Wrote:  pingin juga nyoba jualan
untung nya gede gx ......
hehehehehehe

silahkan itung2 aja gan... VPS banyak yang harga 50k, asal manage sendiri
trus, klo dibuat 30 akun, jual 20rb/akun 20rbx30= 600rb...

mangstab kan ketawaaa

.: Pemula :.
(This post was last modified: 07-13-2014 12:17 AM by ismet.)
07-13-2014 07:28 PM RE: Jasa Setting VPS untuk Jualan SSH
#5


alfian Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 17
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 1.95ƒc
ada trialnya gak gan...:blush:
07-14-2014 03:38 AM RE: Jasa Setting VPS untuk Jualan SSH
#6


ismet Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 64
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 4.81ƒc
(07-13-2014 07:28 PM)alfian Wrote:  ada trialnya gak gan...:blush:

ini bukan jualan SSH, tapi setting VPS untuk jualan SSH :s

.: Pemula :.
07-14-2014 02:29 PM RE: Jasa Setting VPS untuk Jualan SSH
#7


sikampret Away
SATPAM FNS
Banned

Posts: 163
Joined: Feb 2014

FCoin: 5.13ƒc
berapaan ini gan buahaha
kalau 5rb minat hihihi
07-14-2014 09:54 PM RE: Jasa Setting VPS untuk Jualan SSH
#8


alfian Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 17
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 1.95ƒc
bisa setting buat sc tere gak mas..
07-15-2014 04:17 PM RE: Jasa Setting VPS untuk Jualan SSH
#9


tenten Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 13
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
semoga ada yg butuh jasa seting ny .
semangat2

ketawaaa
07-16-2014 11:54 PM RE: Jasa Setting VPS untuk Jualan SSH
#10


ismet Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 64
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 4.81ƒc
(07-14-2014 02:29 PM)sikampret Wrote:  berapaan ini gan buahaha
kalau 5rb minat hihihi

goceng mah es buah keur tajil wkwkwkw ketawaaa

(07-15-2014 04:17 PM)tenten Wrote:  semoga ada yg butuh jasa seting ny .
semangat2

ketawaaa

alhamdulillah udah lebih dari 10... lagi nyari tambahan balance paypal nih, buat tambah droplet ketawaaa

.: Pemula :.
(This post was last modified: 07-16-2014 11:55 PM by ismet.)
07-17-2014 06:27 AM RE: Jasa Setting VPS untuk Jualan SSH
#11


Maverick Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 297
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 112.52ƒc
Link Lapak VPS dimana gan? ada tutor juga kah?

.:: Look - Learn - Share ::.
07-19-2014 08:55 PM RE: Jasa Setting VPS untuk Jualan SSH
#12


ismet Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 64
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 4.81ƒc
(07-17-2014 06:27 AM)Maverick Wrote:  Link Lapak VPS dimana gan? ada tutor juga kah?

Pake DigitalOcean sob ketawaaa

.: Pemula :.
08-07-2014 12:40 PM RE: Jasa Setting VPS untuk Jualan SSH
#13


coolamerz Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 430
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 13.83ƒc
berapa memang pasang tarif nya ??? ketawaaa

[Image: loudpa28a9c.gif]

VPS Gratis 1 Tahun Klik DISINI
08-24-2014 06:01 AM RE: Jasa Setting VPS untuk Jualan SSH
#14


mo3slim Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 18
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
berapa tarif nya om? kok ga langsung di pajang aja biar pada ngerti semua
09-09-2014 01:22 AM RE: Jasa Setting VPS untuk Jualan SSH
#15


ismet Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 64
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 4.81ƒc
@coolamerz n @mo3slim : post updated gan..




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Share] Setting VPS Web Hosting (centos) angkasa 04-28-2016 08:43 PM
Last Post: shenjai47
  [ask] setting openvpn untuk kampret anak.terlantar31 03-17-2015 10:29 PM
Last Post: dinar

Search thread:


[-]
Advertisement